Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WriterP Aplikasi Bikin Teks Tulisan di Android

Konten [Tampil]
aplikasi Buat catatan Keren
Menulis, Merupakan salah satu pekerjaan yang sudah banyak ditekuni oleh sebagian orang, menulis bisa dilakukan di mana saja, di tempat kerja, di kantor di jalanan dan di tempat tongkrongan santai. Kegiatan menulis tidak terikat waktu dan tempat.

Sekarang ini dunia semakin canggih, aplikasi android berhamburan dan fitur - fitur teknologi yang juga semakin mudah di jangkau oleh para pengguna, Maka dari itu kegiatan menulis bisa dilakukan dengan cara modern, Ketika pada zaman dahulu seseorang menulis menggunakan Buku dan tinta Pulpen.

Pada zaman sekarang kamu bisa menulis menggunakan alat digital yang dioperasikan lewat sistem Android, Ios dan windows. Sehingga tulisan yang ada di otak dan dipikiran kamu  dapat segera di tuangkan tanpa harus mencari buku catatan lagi, atau ketakutan tinta pulpen yang keburu habis.

Bikin Catatan di Android


Bahkan untuk mencatat sesuatu, anda bisa menggunakan aplikasi Notes dan di instal di android, Aplikasi sederhana yang dapat membantu kamu membikin catatan, ketika ingin ke pasar dan ketika ada catatan penting di kehidupan kamu.
catatan Color Note

Notes, tidaklah berbentuk binder atau kertas kecil lagi, namun sudah bisa dioperasikan di Android dengan bentuk aplikasi, oleh karena itu penting sekali untuk menginstal aplikasi Notes di Android kesayangan kamu.

Ketika ke pasar atau ingin membeli sesuatu yang tidak mungkin di ingat satu persatu, kamu bisa mengingatkannya di catatan digital tadi, bahkan dengan adanya catatan digital memberikan kemudahan kepada kamu untuk mengakses dengan cepat catatan itu.

Tinggal Buat List


Pembuatan List barang - barang yang ingin dibeli atau barang - barang yang ingin dijual bisa juga di buat di catatan kamu, sehingga pekerjaan kamu menjadi ringan. Teknologi membawa kemudahan dan memangkas banyak pekerjaan seseorang yang dulunya menggunakan catatan dan tulisan di atas kertas.

Kini Teknologi telah memanjakan banyak sekali orang di sekitar kamu, mulai dari Perihal menulis dan membaca, sehingga kamu tidak repot lagi membuka catatan kertas yang mulai ditinggalkan.
Tinggal Instal Aplikasinya di android maka segenap ide dan list catatan penting bisa di list di aplikasi catatan kamu.

Cara Menulis Teks di Android


Bahkan Anda bisa menulis di android dengan menggunakan Aplikasi Writerp. Sebuah aplikasi yang mirip sekali dengan Notesnya windows, dapat mengelola tulisan dengan baik, pada saat berjalan - jalan kamu bisa saja menggunakan aplikasi ini untuk menuangkan beberapa ide di dalamnya.

Bahkan Aplikasi WriterP bisa membuat Tulisan kamu menjadi rapi, mudah diedit dan disimpan kedalam memori android. Tulisan yang dihasilkan dari Aplikasi ini cukup memuaskan sekali, bahkan Anda bisa menulis dan mengetikkan kata sepanjang apapun.

Yang lebih menarik, dalam aplikasi WriterP kamu bisa menemukan berbagai macam fitur, di antaranya dapat mengubah Ukuran huruf dan jenis huruf yang kamu gunakan. Sehingga Catatan dan tulisan kamu tetap cantik dan bermakna.

Cocok Buat kamu yang masih mahasiswa, WriterP memberikan kesan kecanggihan catatan masa kini, selain aplikasinya sangat ringan pada saat digunakan, Aplikasi ini juga memiliki ukuran memori yang sangat kecil sekali, Berkisar kurang dari 1 MB.

Tentukan Judul dan Gaya Tulisan Sendiri


Untuk memulai menulis di aplikasi WriterP, anda bisa menentukan judul terlebih dahulu, Karena awal terjadinya dan merangkainya sebuah tulisan, pastilah judul dahulu yang dipikirkan, sehingga jalan tulisan kamu bisa terarah dan terstruktur.

Aplikasi WriterP Sangat cocok digunakan oleh para blogger dan penulis konten, dengan aplikasi ini, kamu bisa merancang berbagai macam tulisan, sehingga menjadi tulisan yang indah. Sebelum di posting ke Blog, bikin saja tulisan di aplikasi WriterP.

Cara Membuat Tulisan di WriterP


Untuk menulis menggunakan aplikasi WriterP, kamu bisa mengikuti petunjuk atau Tutorial yang bisa di gunakan di bawah ini ;


  1. Caranya cukup mudah, Kamu tinggal instal aplikasi WriterP di Handphone Android mu
  2. Buka aplikasinya dan tentukan judul Tulisan kamu dengan benar
  3. Setelah menentukan judul tulisan lalu Mulai menulis
  4. Bila kamu cape maka hentikan penulisan dan simpan tulisan tadi
  5. Jika kamu ingin menulis lagi, Buka aplikasinya dan Tulisan kamu Masih Tersimpan Dengan Rapi.


Penutup


Sekian pembahasan mengenai Aplikasi Tulisan Yang bisa kamu terapkan dengan menggunakan aplikasi WriterP, selamat menulis dan semoga tulisan anda semakin berjaya, baik di dunia offline, maupun di dunia Online, semakin anda menulis semakin otak anda akan merasa, salah creator.

Post a Comment for "WriterP Aplikasi Bikin Teks Tulisan di Android"