Cara Hack Password Wifi Terkunci WPA/WPA 2 PSK

Konten [Tampil]
cara hack password wifi dengan wpa
Pada dasarnya jaringan wifi merupakan kebutuhan bagi semua orang, untuk memudahkan internet dan menyambung ke jaringan online, jaringan wifi akan selalu diperlukan, karena selain kecepatan jaringannya melebihi daripada kita memakai kartu provider, mendapatkan password dan username wifi pribadi itu rasanya seperti emas, kita menjadi spesial dan hanya kita yang memakai tanpa sepengetahuan orang lain, maka jaringan yang didapatkan pun juga sangat kencang sekali.

Karena rata-rata pekerjaan sekarang ini membutuhkan koneksi internet yang stabil, maka bisa jadi anda pun mencari koneksi wifi dan menyambungkannya ke laptop atau android anda. Kemudahan jaringan wifi sangat banyak digemari oleh sekian banyak orang di Indonesia, bahkan di dunia.

Di Tempat umum, di komplek perumahan, warung makan dan sekolah, kebanyakan sudah memiliki yang namanya jaringan wifi, sehingga perlu anda ketahui. Jaringan wifi ini sudah sangat mendominasi di sekitar kita. saking banyaknya jaringan wifi maka kita pun sulit untuk mengenali siapa yang punya jaringan tersebut dan sumbernya dari rumah atau warung makan yang mana.

Namun biasanya jaringan wifi personal, sudah ada namanya, jadi kita tidak perlu khawatir lagi siapa yang mempunyai wifi tersebut dan sumbernya berasal dari mana, hanya saja kita tidak bisa membobol atau membuka password jaringan wifi personal tersebut, kecuali anda diberitahu oleh orang yang mempunyai jaringan wifi tersebut.

Karena secara otomatis password wifi bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan si pemilik jaringan wifi, misalkan anda bisa mendapatkan password jaringan wifi milik tetangga kalian dan hari itu anda selalu online dan menjalankan internet, pada saat besok hari maka anda pun tidak bisa mengakses lagi, jaringan wifi salah password, nah bisa jadi password wifi yang sudah anda dapatkan tadi sudah diganti oleh penggunanya.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah menggunakan wifi gratis di beberapa titik Hotspot kan ,seperti di alun - alun kota, tempat makan seperti cafe dan sebagaimana yang lain misalkan di kantor kalian yang ada jaringan wifi gratisnya dan masih banyak lagi tempat lain, namun anda pasti penasaran bagaimana caranya untuk menemukan password wifi tetangga mu yang online tiap hari, namun enggan memberikan password wifinya ke kita, dengan alasan karena milik pribadi.

Mungkin ada beberapa cara alternatif bagi kalian yang "miskin" kuota dan ingin menggunakan sedikit wifi tetangga, atau wifi publik yang telah dikunci penggunanya, sehingga anda pun bisa melakukan internet dengan lancar

Cara Membobol WIfi dengan Mudah


Untuk membobol dan menemukan kata sandi wifi milik tetangga anda bisa menggunakan perangkat pc dan android, dengan memasuki membobol secret word Wifi tanpa sepengetahuan penggunanya. Agar anda lebih mudah menggunakan jaringan wifi tanpa harus memasukkan secret word wifi tersebut, sehingga anda perlu trik jitu untuk mengakses jaringan wifi yang terdeteksi oleh perangkat anda.

Wifi yang menggunakan jaringan keamanan WPA/WPA2/PSK bisa dibobol dengan beberapa trik di bawah ini, namun sekali lagi cara ini tidak dianjurkan untuk dipraktekkan, karena dianggap sebagai salah satu pencurian jaringan, dan apapun yang sifatnya mencuri pasti hukumnya Haram.

Coba anda perhatikan bagaimana cara dan trik yang bisa anda coba untuk membuka kunci password wifi yang tidak anda ketahui, mungkin cara ini adalah salah satu cara mendapatkan password wifi tersebut.

3 Cara Termudah Bobol Password WI-FI  WPA/WPA2/PSK


Untuk melakukan pembobolan password wifi, ada beberapa cara yang bisa anda terapkan , baik menggunakan android, maupun dengan menggunakan smartphone anda, coba perhatikan cara - cara di bawah ini ;

Dengan Membuka Aplikasi Program


Anda bisa menggunakan browser, seperti mozilla, firefox, dan Crome untuk membuka alamat web dan mengetikkan " 192.168.1.1" di halaman situs google Chrome atau browser yang lainnya.atau bisa juga anda melakukan askesk ke " 192.168.1.2 " dan di ketikkan pada halaman situs juga.

Setelah itu anda bisa memasukan username dan watchword dengan mengetik “Administrator” tanpa tanda kutip. setelah anda mengisinya dengan password dan username di atas, maka silahkan untuk login.

Coba cek pada bagian set UP wireless, maka akan muncul watchword yang digunakan oleh jaringan Wifi tersebut alhasil dengan secret key nya pun kelihatan, atau sandi password wifi itu pun kelihatan. Sehingga anda pun bisa dengan mudah melakukan sign ini ke jaringan wifi tersebut. Karena anda sendiri sudah mengetahui passwordnya dengan mudah.

Membobol WIFI Pakai Sandi dengan Smartphone Android


Untuk membobol dan menemukan password wifi dengan jaringan android ini maka yang anda perlukan adalah aplikasi Android itu sendiri, dengan modal ponsel dan aplikasi android maka anda sudah bisa membobol jaringan wifi dengan mudah.

Silahkan anda download aplikasi tambahan yang bernama " Penetrate Pro V2.1.1 ". dan langsung saja buka aplikasinya serta jalankan di ponsel android anda.

Setelah aplikasi terinstall anda buka aplikasi tadi setelah itu coba anda reboot/restart HP android, lalu kembali aktifkan Wifi yang tersedia dan deteksi jaringan wifinya.

Lalu buka kembali aplikasi tadi, maka aplikasi ini secara otomatis akan membobol secret word dari jaringan wifi yang ada dan akan menampilkan hasilnya kepada anda. namun perlu menunggu kesabaran untuk mendeteksinya.

Jika secret word WiFi sudah dapat dan terlihat , maka silahkan anda gunakan watchword tersebut untuk mengakses jaringan Wifi yang ada.

Aplikasi Tambahan "Wire Shark".


Ini adalah salah satu aplikasi PC yang bisa anda gunakan untuk melakukan pembobolan wifi, atau yang lebih jelasnya untuk mengetahui password wifi tetangga dan yang berkunci. Download aplikasi WireShark di Pc anda.

Setelah itu maka instal aplikasinya dan coba buka aplikasi WireShark dengan menekan tombol Ctrl + K, kemudian klik capture dan pilih Option. Pada settingan Ethernet card dan " catch Parcels in Promiscuous Mode silahkan anda diatur dalam Posisi ON

Silahkan Klik start untuk menjalankan  dan mencari secret Key yang dipasang pada jaringan wifi tersebut, Jika Kompositions sudah terlihat passwordnya, silahkan anda klik stop dan mulailah akses wifi seperti biasa, karena secret key sudah anda lihat dan ditemukan, silahkan untuk menggunakannya dengan bijaksana.

Itulah beberapa ulasan mengenai informasi cara untuk membobol secret key wifi yang menggunakan keamanan WPA/WPA2-PSK yang bisa langsung anda gunakan ketika mendeteksi sinyal wifi yang tersedia, namun sekali lagi gunakan dengan bijaksana, karena cara ini tidak saya anjurkan. Jika ingin memakai yang aman, silahkan tanya kepada orang yang memiliki jaringan wifi tersebut dan meminta jin untuk memakai jaringan beliau.

Anda bisa menggunakannya disaat benar-benar butuh saja, bukan karena main - main apalagi buat main game, biar bagaimanapun cara ini sama saja dengan melakukan pencurian terhadap jaringan wifi seseorang, oleh karena itu gunakan dengan sebijak mungkin, karena saya yakin anda pun sudah dewasa dalam memikirkan hal yang demikian.

0 Response to "Cara Hack Password Wifi Terkunci WPA/WPA 2 PSK"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel