Cara Mengetahui Foto Instagram Yang di Gembok Tanpa Follow

Konten [Tampil]
cara membuka profil ig priavate
Dunia instagram sedang naik daun, banyak sekali orang yang memainkan media sosial ini di Indonesia, maupun di belahan dunia lain. Seperti halnya dengan media sosial lain, Instagram  akan selalu menarik untuk di kunjungi, banyak akun - akun yang bersifat personal dan bisnis di Instagram.

Nah Akun instagram ini di kelola oleh Real human dan Robot Human, atau akun fake dalam kata istilah kerennya, real human adalah akun yang memang dikelola oleh seseorang, akunnya aktif dan bisa mengomentari siapa saja yang berada di instagram.

Akun fake, biasanya banyak following dan sedikit follower dan gambarnya pun tidak jelas, akun ini dibuat semata mata hanya untuk menambah follower akun real human, dan trik ini sudah ada semenjak instagram itu di luncurkan.

Selain itu pengaturan instagram juga memang tergolong berlapis-lapis, ketika anda menemukan sesuatu akun, yang bisa dimasuki dengan mudah ketika anda ketikkan @username di pencarian dan menemukan akun yang ingin anda kunjungi, setelah di klik akun tersebut maka foto dan informasinya bisa di buka semua, Itu adalah akun yang tidak di kunci atau bisa dibilang akun publik, bersifat publik. Sekalipun anda bukan salah satu followernya.

Beda halnya ketika anda mengetikkan sesuatu di pencarian dengan mengetikkan @username, namun anda menemukan akun instagram, hanya saja akunnya tidak bisa dimasuki dan hanya mentok di Profil saja, itupun cuma nama dan biosnya saja yang kelihatan, sedangkan postingan yang lain tidak kelihatan, maka akun tersebut disebut sebagai akun private, atau hanya orang - orang yang masuk dalam daftar followingnya saja yang dapat melihat segenap postingan dia, apa yang dibagikan dan apa kegiatan dia.

Sebagai salah satu orang yang penasaran akan hal ini, maka saya pun mencoba mencari tahu mengapa akun instagram bisa di private dan bisa di jadikan public, usut punya usut, ternyata memang ada akun instagram yang bisa di private, dan hanya orang yang sudah diterima follownya saja yang dapat melihat postingan atau foto profil si pemilik akun instagram tersebut.

Para pembuat akun private instagram mempunyai banyak alasan mengapa mereka harus melakukan itu, selain keamanan instagram yang mudah dibobol dan mudah sekali akun fake mengambil begitu saja foto di akun instagram miliki seseorang, maka ini salah satu alasan mengapa mereka memilih untuk melakukan Private instagram, takut foto mereka diambil tanpa sepengetahuan si pemilik aslinya.

Tapi anda jangan perlu khawatir, karena team manyasahilmu.com akan memberikan cara bagaimana anda bisa melihat foto profil yang akun instagramnya di private tersebut, sehingga anda tidak penasaran dengan orang yang akunnya private, dan mengetahui sebenarnya siapa dia melewati profilnya saja, tanpa harus melakukan follow ke akun tersebut.

Cara melihat foto Profil Instagram yang di Private


Aplikasi instagram sendiri merupakan salah satu aplikasi yang memiliki keberagaman postingan, dalamnya bisa ada vdeo beserta foto yang dapat di bagikan di instagram, di media sosial lain dan sebagainya, untuk menghindari hal itu maka beberapa akun pun di private dan hanya orang - orang tertentu saja yang dapat melihat isi postingan instagram tersebut.

Namun ketika akun instagram di private, maka akan membuat orang semakin penasaran dan ingin mengetahui, siapa gerangan di balik akun private tersebut, maka lahirlah beberapa trik dan cara untuk mengetahui foto profil instagram yang di private, membukanya pun dengan bantuan beberapa aplikasi android, agar lebih mudah dan lebih praktis.

1.Instaspy.net


Jika anda ingin melihat akun instagram yang di private maka anda harus menggunakan situs ini. Dimana cara melihat foto instagram yang di private sangat mudah sekali, silahkan  anda kunjungi situsnya disini. Setelah anda masuk pada halaman tersebut maka masukkan username instagram yang ingin anda lihat fotonya.

Setelah itu paste di link yang telah tersedia dan pada saat sudah menemukan foto profil yang di private, jika anda ingin menyimpannya silahkan klik Unduh, karena pada situs ini sudah disediakan juga fitur untuk menyimpan foto yang telah di private tersebut. Fitur download praktis pun telah disediakan.

2.Instalooker.com


Sekilas website ini mirip seperti web lowongan kerja, karena namanya ada lokernya.padahal isi dari web ini sama saja dengan instaspy.net yang menawarkan untuk melihat foto instagram di private dengan kemudahan akses yang ditawarkannya.

Jika anda ingin mengetahui profil dan foto nya di akun instagram yang di private, maka silahkan anda coba situs penyedia layanan untuk melihat akun instagram tersembunyi, jika berkenan maka silahkan kunjungi halaman berikut.

Untuk mengisi username dan lainnya silahkan anda isi saja sesuai dengan perintah dan kolomnya pun sudah disediakan, ketika dapat jangan lupa untuk mengenali wajahnya dan simpan foto profilnya.

Hal yang perlu diketahui dalam menggunakan web yang satu ini, yakni masukkanlah nama username yang benar agar nantinya bisa melihat akun yang di Privat tersebut, Jika benar pastinya akan di tunjukan step-step untuk bisa melihat foto lengkap akun tersebut.

3.Private Instagram Viewer


Nah satu lagi ada website yang memberikan layanan menarik kepada anda untuk melihat foto profil yang di private, anda hanya diminta untuk masuk ke situs website ini, penawaran yang diberikan pada website inipun hampir sama dengan website sebelumnya, hanya saja selain ringan webnya pun simple dan tidak banyak fitur.

Jika sudah masuk ke websitenya,  maka anda diminta untuk mengisi beberapa kolom yang ada, isi menggunakan username yang ada, atau username yang menurut anda akunnya tuh di private. bahkan dalamnya anda bisa menemukan fitur download foto dan video ditemukan dalam website sederhana ini.  Jika anda pengguna premium maka fitur dalam website sederhana inipun akan memberikan fasilitas follow otomatis, untuk pengguna premium. Jika anda tertarik silahkan saja untuk mencobanya.

4.OGInsta+


Merupakan salah satu updatean dari aplikasi sebelumnya yang bernama INK361. OGInsta+ memang aplikasi yang tidak resminya instagram, di dalam aplikasi ini banyak sekali, yang menonjol salah satunya adalah anda dapat melakukan unduhan foto dan video milik orang lain menggunakan aplikasi OGInsta+ ini.

OGInsta memiliki antarmuka yang mirip dengan aplikasi instagram asli, semua tampilan baik menu, profil dan  tata letak timeline pun hampir sama, selain identik OGInsta+ dilengkapi dengan banyak fitur dibandingkan dengan instagram resmi, hanya saja anda perlu berhati-hati menggunakan aplikasi ini, bisa jadi akun anda akan di kloning dan di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Fitur yang dapat anda nikmati di aplikasi OG Insta +



  • Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan dua aplikasi Instagram Plus secara bersamaan di perangkat Android yang sama. Hanya saja akun yang digunakan harus berbeda.
  • Anda masih dapat masuk ke Instagram menggunakan akun Facebook Anda.
  • Jika Anda menggunakan aplikasi OGInsta plus Mod Apk, Anda dapat mengunduh gambar atau apa pun dari pos orang lain  yang ada di Instagram.
  • Anda dapat mengunduh video apa pun dari Instagram hanya dengan satu klik.
  • Selain itu, hanya dengan satu klik, Anda dapat mengunduh cerita atau lebih menggambarkan cerita orang lain.
  • Ada indikator yang memungkinkan Anda melihat apakah seseorang telah mengikuti akun Instagram Anda atau tidak.


4. Membuat akun fake


Ia membuat akun fake, adalah salah satu cara anda kepo terhadap akun instagram seseorang, anda bisa menggunakan cara ini, sebagai salah satu cara untuk mengetahui kehidupan orang yang akunnya bersifat private. Ketika membuat akun fake, usahakan untuk senatural mungkin, maksudnya adalah gunakan foto human dan cari dulu follower sedikit, agar akun anda tidak dicurigai sebagai akun fake setelah anda melakukan aksi ke akun target.

Jadi anda masuk tanpa harus menggunakan akun utama anda, sehingga tanpa follow pun bisa melakukan pengeboran kepada akun - akun yang sifatnya private. cara ini mungkin agak sulit dilakukan, karena menunggu waktu untuk di konformasi, atau anda apakah diterima sebagai followernya walaupun hanya dengan menggunakan akun fake. semua itu perlu proses.

5. Meminjam Handphone teman


Cara ini memang terbilang sangat gokil namun memang begitu ampuh, terutama dalam hal ihwal mengenai bagaimana anda bisa untuk mengusahakan agar dapat melihat foto profil instagram yang di private.

Meminjam instagram teman, atau handphone milik teman sejawat kita memang merupakan hal yang lumrah dilakukan, jadi anda tidak perlu melakukan follow kepada akun instagram yang anda ingin tahu. Cukup meminjam Hp Teman saja dan buka instagramnya, lalu kepo deh mulai dari foto profil teman anda tersebut dan foto - foto koleksi si teman private anda.

Cara ini terbilang ampuh, namun anda pun harus berhati - hati dan selalu meminta izin untuk meminjam handphone nya, jika tidak maka anda akan dikira teman anda itu maling. Karena minjem Handphone tidak ngomong sama yang punya Hp.

6.Menggunakan aplikasi Followgram pro


Nah aplikasi yang satu ini pun bisa anda gunakan sebagai salah satu cara untuk menilik atau mengintip foto profil instagram teman anda yang di private, akun instagram yang di private akan kebongkar foto profilnya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

cara pakainya pun sama saja dengan aplikasi yang lain, hanya saja anda perlu menginstalnya di perangkat android anda dulu, sehingga aplikasi bisa digunakan dan jadilah orang yang selalu bijaksana dalam menggunakan aplikasi.

Itulah beberapa cara mengetahui dan membuka akun profil instagram yang di private, semoga cara ini memberikan manfaat kepada kalian semua, dan jangan lupa untuk selalu bijaksana menggunakan media sosial, karena media sosial itu memiliki sifat sensitivitas yang tinggi, bisa buat orang bertengkar dan rasa iri yang berlebihan.

0 Response to "Cara Mengetahui Foto Instagram Yang di Gembok Tanpa Follow"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel