Review Terbaru Film Yugioh Sevens

Konten [Tampil]
Yugioh Sevens
Berbagai film telah banyak menghiasi pertelevisian kita hingga sekarang ini, salah satunya adalah film anime yang kerap menghibur anak anak di Kala hari libur.

Dulu film anime banyak sekali di putar di media pertelevisian sebelum di seseorang dengan sinetron yang sedikit mengganggu kenyamanan anda.

Yugioh adalah salah satu film kartun yang Kala itu memang sangat Populer untuk dimainkan. Selain itu Yugioh merupakan salah satu permainan kartu jaman dulu hingga bertahan sampai jaman sekarang.

Sempat booming pada masanya, permainan kartu yugioh tidak jauh beda dengan adanya pengaruh dari film yu gi oh itu sendiri. Terlebih dulu anime sering di Tayangan di beberapa stasiun televisi yang lain.

Bahkan masa sekarang game yugioh ini pun masih eksis di kalangan anak muda dan orang dewasa.

Terkait mengenai game Yugioh, maka pernahkah anda menonton film ya atau hanya sekedar membaca komik ya, keseruan lainnya terletak ketika anda mencoba memahami film Yugioh tersebut.

Apalagi di tahun 2020 akan tayang sebuah film yang bernama Yugioh Sevens, mungkin akan menjadi pengobat rindu kamu selama bertahun tahun sudah tidak menonton anime yang satu ini.

Sejarah Yugioh

Review Terbaru Film Yugioh Sevens

Yugioh merupakan sebuah game kartu yang kemudian dijadikan Manga dan di jadikan anime pada masa lampau, sehingga menjadi kan masa anak anak tahun 90 an suka menonton ini. Anime ini pernah ditayangkan pada salah satu televisi swasta.

Yugioh pun memiliki arti yang mendalam, adalah sebuah permainan kartu koleksi Jepang yang dibuat dan dipublikasikan oleh Konami.

Game yugioh ini merupakan sebuah game yang mengadu kedua monster sama kuat dan Memiliki kekuatan atau nyawa sebesar 8000 Lp. Game yang mengadu monster satu dengan monster lawan memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain nya.

Film anime yang satu ini dulu itu merupakan sebuah film anime kartu terbaik sepanjang masa, betah aja berlama lama didepan televisi demon menonton anime yang satu ini.

Permainan ini pun mempunyai aturan tersendiri, Minimal kartu dalam deck harus ada minimal 40 buah, dan maksimal 60 buah jika kelebihan atau kurang maka pemain akan didisfikualisasi. Dan yang menjadi catatan di permainan Yugioh ini adalah hanya boleh ada 3 nama yang sama dari setiap deck yang ada.

Jadi anda jangan melanggar yah, dan keseruan menonton film anime yugioh memang sangat fantastis sekali, monster itu muncul dari permukaan kartu dan menyerang monster lainnya.

Bahkan kekuatan monster yang ada dalam kartu itu berbeda beda, semakin di seorang semakin ia menjadi kuat, seru emang anime kartu Yugioh ini.

Movie Yugioh Sevens


Beda dengan pengertian Yugioh pada umumnya menurut Wikipedia adalah Yugioh! Sevens, bergaya seperti Yu-Gi-Oh! SEVENS, adalah serial anime Jepang yang dianimasikan oleh Bridge. Ini adalah seri anime spin-off keenam di Yu-Gi-Oh! waralaba, menggantikan Yu-Gi-Oh! VRAIN, dan memperingati ulang tahun ke 20 Yu-Gi-Oh! Serial anime Duel Monsters.

Jadi Yugioh Sevens ini adalah sebuah adaptasi dari game sebelumnya yang memang di hadir kan untuk menghibur penggemar lawas Yugioh.

Sehingga film anime kartu yang satu ini tidak tergerus oleh zaman, masih banyak yang ingin menonton dan mengetahui anime ini secara lebih lanjut.

Dan yang lebih menggembirakan lagi anime ini akan tayang di televisi tokyo pada bulan April yuk kita ulas lagi lanjutan nya.

Jam Penayangan Yugioh Seven


Yu-Gi-Oh! Sevens, merupakan salah satu anime TV baru untuk franchise Yu-Gi-Oh!, telah mengungkap bahwa animenya akan tayang pada tanggal 4 April dan memperlihatkan visual baru animenya. Anime yang mempertontonkan jalan pengubahan dunia lewat kartu.

Anime ini sudah tayang perdana di TV Tokyo pada hari Sabtu, tanggal 4 April pukul 7:30 pagi, dan di channel BS TV Tokyo pada tanggal 10 April.

Anime ini belum masuk ke indonesia, hanya saja anda sudah bisa mencari Channel TV tersebut di dunia googling, syukur syukur jika ketemu anime ya, mungkin juga belum ada subtitle Indonesianya.

Kemungkinan dua sampai tiga bulan anime yang satu ini sudah mendarat di indonesia, dan itupun jika ada yang menayangkannya

Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada hari Sabtu, tanggal 4 April pukul 7:30 pagi, dan di BS TV Tokyo pada tanggal 10 April.

Nah anda boleh menonton ini apabila mempunyai channel Televisi tersebut. Sehingga anda bisa mengamati perkembangangan anime kesayangan anda.

Tempat Menonton Film Yugioh Sevens


Biasanya untuk menonton Yugioh ini ada beberapa alternatif di situs anime di Indonesia yang biasa anda tonton seperti Samehadaku, Oploverz, dan situs lainnya yang terpercaya.

Tokoh yang ada dalam Anime Yugioh Sevens

Review Terbaru Film Yugioh Sevens

Adapun tokoh dalam anime Yugioh Sevens antara lain adalah bisa anda simak nama nama Berikut ini, yang mungkin menjadi salah satu karakter favorit anda.

Hiiro Ishibashi sebagai Yūga Ōdō, protagonis kelas lima SD

Taku Yashiro sebagai Tatsuhisa Kamijō (Luke)

Natsuki Hanae sebagai Gakuto Sōgetsu

Tomori Kusunoki akan memerankan Romin Kirishima.

Monster utamanya Yūga Ōdō adalah Seventh Road Magician.

Film anime ini memiliki gambaran  yang berbeda dari anime yang sebelumnya, anime Yugioh Sevens Menampilkan peran cerita  protagonis seorang murid SD, yang bernama Hiiro Ishibashi sebagai seorang Yūga Ōdō  dan jalan cerita ini merupakan tampilan perdana dari film Yugioh.

Anime ini akan memiliki aturan baru yang diberi nama “Rush Duel.” Anime ini berlatar belakang di masa depan di kota Gōha. Yūga Ōdō, seorang siswa SD kelas lima, menyukai penemuan dan duel. Teman sekelasnya, Luke, adalah orang yang bergaya sebagai “duelist nomor satu di SD Gōha 7.

Sehingga pada tiap episode film anime yang satu ini sangat menarik untuk ditonton oleh kamu.
Dan rencananya anime ini akan menghabiskan 120 episode yang akan berakhir pada bulan September. Sehingga anda lebih puas menonton anime kartu yang melegenda ini.

Anime keenam sekaligus terbaru dalam franchise Yu-Gi-Oh!, Yu-Gi-Oh! VRAINS, telah tayang di Jepang di TV Tokyo dan jaringan afiliasinya sejak bulan Mei 2016 hingga sekarang.

Itulah mengenai Ulasan tentang Yugioh Sevens, yang mana film ini akan di tampilkan di beberapa stasiun telivisi di negara Jepang, kemungkinan datang di Indonesia paling akan beredar di Internet saja.

15 Responses to "Review Terbaru Film Yugioh Sevens "

  1. Semoga dalam 3 bulan ke depan ada stasiun televisi yang berminat menayangkan ya kak. Biar gak penasaran lagi sama Yu-Gi-Oh seven ini..

    ReplyDelete
  2. Pantesan pas baca judul kayak pernah denger YUGIOH eh ternyata emang anime tahun 90an ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku anak 90an tapi kok gak inget ya soal Yugioh 😂😂 sepertinya menarik sekali alur ceritanya, jadi kepo banget nih, abis ini cari ahhh

      Delete
  3. Pantas saja, kok saya agak asing dengan film kartun ini, Mbak Yunie. Soalnya saya selalu menyempatkan intip-intip film kartun yang ditonton krucil.
    Tapi jadi penasaran nih. nanti saya cari. kalau pas untuk Krucil, akan saya ajak nonton dia.

    ReplyDelete
  4. Hmm langsung ikutan googling deh tentang Yu-Gi-Oh! Sevens ini Mbak Yunieah... di TV Tokyo udah tayang duluan ya awal April lalu, hmm anak saya suka banget menggambar anime.

    ReplyDelete
  5. saya ndak tau film ini.
    pernah tayang di tahun 90an?
    kok bisa ya saya ndak tau hihihii
    padahal saya yang sering mantengin kartun di tivi.
    haizzz kemana saja saya ini

    ReplyDelete
  6. Biasanya kan, kalau film anime yg bagus pasti ada saja yang beli lisensinya. Semoga salah satu stasiun tv ada yg mau beli, agar kita bisa nonton juga.

    ReplyDelete
  7. Ya ampunn ini film jadul kan ya? Sekilas agak inget sih waktu jaman SD atau SMP gitu deh kayaknya hehe.

    ReplyDelete
  8. Saya suka anime.. Tapi belum tahu yg judul ini. Bisa dijadiin referensi nih.. Mksh mb reviewnya

    ReplyDelete
  9. Aku kok baru tahu ya ada kartun Yugioh, efek gak punya televisi pas tahun 90an nih wkwkwk. Dulu nonton tivi numpang di rumah tetangga. Nontonnya rame2 lagi...

    ReplyDelete
  10. Ini pernah jadi favorit anak-anakku. Bahkan yg dibuat di Youtube versi amatir saja mereka nonton sampai tamat. Saya yang heran apa bagusnya.

    Sekarang mereka suka anime yang lebih fantasy.
    Tapi mungkin tetap perlu diberitahu siapa tahu mau nonton

    ReplyDelete
  11. Ya Allah kok masih ada aja kartun ini :)))) Zaman lawas banget ya. Aku ingat waktu itu ikut mengumpulkan kartu-kartunya dan bangga banget

    ReplyDelete
  12. Menarik juga ya cerita yu-gi-oh ini.
    Sejujurnya aku pun belum pernah tau kalo gak baca review tulisan ini.
    TKS ya kak

    ReplyDelete
  13. review cerita filmnya bagus kak walaupun film kartun tapi jalan cerita menarik jadi pengen nonton filmnya.. pas banget nih buat kegiatan nonton dirumah hehe

    ReplyDelete
  14. Mungkin karena bukan penikmat anime, aku nggak terlalu kenal ya sama Yugioh ini, hihihi ... Bagi penikmat anime, pasti jadi kabar bagus dong, ya. Jadi hiburan di rumah yang mungkin sudah lama ditunggu-tunggu.

    ReplyDelete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel