Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Film-Film Legendaris Yang Terpopuler Besutan Studio Ghibli

Konten [Tampil]
 film film lain studio Ghibli
Studio Ghibli didirikan semenjak juni tahun 1985 yang berfokus pada melahirkan sebuah karya-karya yang sudah diakui oleh dunia internasional. Bergenre drama dan fantasi untuk anak-anak serta menyentuh orang yang dewasa dan sudah tua. Animasi yang dibuat dalam karya - karya ini pun memiliki pesan moral yang begitu mendalam.

Kepopuleran film animasi dari karya Studio Ghibli memang diakui di dunia internasional, sebuah produksi dunia perfilman yang sangat legendaris membuat animasi dari studio Ghibli memiliki banyak sekali penggemar.

Kamu yang belum menonton film ini mungkin bisa mencobanya, di jamin seru dan kamu gak bakal nyesel untuk terus menontonnya,

Film-Film Studio Ghibli terpopuler


Sekarang kamu penasaran apa saja sih film - film studio Ghibli terbaik dan terpopuler di masa dulu, merupakan film legendaris yang sangat cocok untuk di tonton di masa sekarang maupun masa yang akan datang berikut beberapa Film Populer dari studio Ghibli yang sampai sekarang masih banyak di tonton.

1.The Wind Rises

Cerita perang dunia di film Ghibli

Film Studio Ghibli yang pertama diminati dan populer adalah The wind Rises, Film atau animasi ini menggunakan latar perang dunia kedua sebagai salah satu latar waktunya. Tokoh utama bernama Jiro yang ingin sekali membuat desain Pesawat terbang yang sangat kuat dan mumpuni. Jiro bercita cita pesawat terbangnya itu memiliki kekokohan dan bisa terbang ke angkasa.

Film yang merupakan garapan dari Hayoo Miyazaki ini merupakan salah satu film motivasi untuk mengejar cinta dan cita-cita dalam satu waktu yang sama. Kerena perjuangan dan peperangan di mana - mana, jiro harus kehilangan seorang istri ketika ia melakukan perancangan pesawat terbang. untuk menonton animasi ini silahkan siapkan tisu kali aja sedih sekali animasinya.


2.Spirited away


Film animasi yang dibuat oleh studio Ghibli ini merupakan salah satu film terbaik Hayao Miyazaki!. film yang bercerita tentang sebuah keluarga yang sedang pindah rumah tiba-tiba mengalami kejadian yang aneh namun menakjubkan.

Tokoh utama terbawa ke dunia antah berantah yang membuat ia bertemu dengan penyihir, arwah gentayangan, monster dan makhluk-makhluk aneh lain membuat film ini semakin mengerikan. Kamu akan menikmati alur cerita yang rumit yang dimiliki oleh spirited away.

lewat film ini seorang karakter Kaonashi menjadi sebuah karakter yang dikenal di seluruh dunia, Film Spirited away wajib kamu tonton jika ingin menemukan film Ghibli terbaik dan terpopuler besutan Hayoo Miyazaki

3.Kiki’s Delivery Service


Film Studio Ghibli terpopuler lainnya adalah Kiki’s Delivery Service film ini menceritakan seorang penyihir muda yang berwirausaha dengan bisnis Delivery service nya. Dengan sapu terbang nya dia mengantar kue yang dibikin di sebuah bakery pinggiran kota. walau Pergi dari keluarganya di usia 13 tahun. dia kemudian berteman dengan manusia biasa bernama Tombo.

Bersama teman barunya itulah, kiki mulai mengalami asam garam kehidupan saat ia mulai kehilangan kemampuan terbangnya, ia bersusah payah bertahan dan mengembalikan kekuatan sihirnya. film yang menceritakan banyak sekali kejadian ini mempunyai flow yang sangat enak untuk diikuti.

4.From Up On Poppy hill (2011)

From Up On Poppy hill (2011) png

Kamu ingin menjadi saksi kisah cinta remaja di jepang yang sangat romantis di tahun 1960 an silahkan untuk menonton film From Up On Poppy hill (2011) film ini menceritakan kisah cinta remaja yang sangat romantis di jepang di masa lalu.

sempat mengalami patah hati saat mengetahui kapal yang dinaiki ayahnya karam, umi sempat menutup diri di hadapan semua orang, hingga ia bertemu dengan shun kazama, hari-harinya pun berubah drastis. di poppy hill tempat kedua remaja itu tinggal, menjadi saksi bisu kedekatan mereka yang romantisnya ga lebay lebay seperti zaman sekarang. Kamu penasaran kan filmnya makanan silahkan kamu tonton sekarang.

5.When Marnie Was There


Tinggal atau diam bersama keluarga yang tidak dikenal merupakan salah satu kegiatan yang sulit dibayangkan bagi kita sendiri. di sebuah kota Hokkaido ada yang kehidupannya senada seperti di atas, anna namanya, dia menjadi seorang yang Homesick atau hidup menjadi tidak tenang.

Anna kemudian mencari ketenangan dan kemudian ia menemukan sebuah rumah besar yang ada di dekat rawa. Disitulah tempat marnie tinggal, yang merupakan gadis berambut pirang yang yang baik ini pun menjadi teman baik anna, namun sebuah fakta mencengangkan terjadi, Annie bukanlah orang asing bagi ana yang ternyata Annie  neneknya yang saat itu seusia dengannya.

Percakapan mereka pun bagaikan mimpi yang tak terduga-duga. Walaupun cerita fiksi namun drama animasi yang mudah dipahami oleh penonton dari berbagai usia, film ini penuh dengan pesan moral yang lebih mendalam dari kelihatannya. Makanya Film ini begitu populer di dunia perfilman studio Ghibli ayo silahkan untuk menontonnya.

6.Howl'S Moving Castle


Salah satu film yang diproduksi oleh studio Ghibli, merupakan film besutan Hayao Miyazaki dari sebuah generasi yang baru di studio Ghibli. Howl'S Moving Castle memiliki ciri khas perfilman karya studio Ghibli lainnya, selain animasi yang bagus dan gaya Visualnya Kuat, Berpadu dengan cerita dan karakterisasi yang sangat solid dan persahabatan.

Howl'S Moving Castle menceritakan seorang remaja yang berubah menjadi wanita tua dan berupaya untuk melunturkan mantra itu. dia bertemu dengan berbagai macam makhluk yang sangat menyeramkan, berbagai macam hantu dan penyihir yang mengerikan.lewat film ini Miyazaki mendapat kan nominasi oscar kedua berkategori Best Animated Feature.

7.Ponyo


Ponyo merupakan film yang ringan dan menyenangkan, film ini cocok banget bagi kamu yang lagi bete dan perlu piknik atau refreshing.
film ini berkisah tentang satu ekor ikan mas ajaib yang berusaha untuk lari dari sang ayah pada suatu hari sang ikan mas tersebut berteman dengan seorang anak manusia dan berusaha untuk hidup di daratan bersama sang anak.

film ini mempunyai kisah yang menarik untuk kalian nikmati di tambah ada beberapa adegan si ikan mas yang bertahan hidup di daratan bersama seorang anak,apakah ikan tersebut mampu berteman dengan baik dengan sang anak silahkan kamu menonton film Ponyo ini bisa jadi kamu akan jatuh hati dengan film dan karakter yang ada di dalam sebuah filmnya.

Itulah beberapa buah film yang legendaris  besutan dari studio Ghibli, banyak sekali film studio ghibli yang lain untuk kalian tonton yang belum dimuat dalam artikel ini, sehingga apabila kalian menonton film studio Ghibli ini jangan lupa untuk selalu setia menyiapkan tisu karena sewaktu - waktu ada beberapa adegan yang menyentuh hati nurani kalian.

Post a Comment for "Inilah Film-Film Legendaris Yang Terpopuler Besutan Studio Ghibli"