Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bermain sambil berolahraga dengan Bounce Street

Konten [Tampil]
Bermain merupakan hal yang disukai oleh semua kalangan, seperti anak – anak tentu sudah pasti menyukainya dan orang dewasa juga tidak kalah akan menyukai hal itu. Bermain juga merupakan aktivitas yang diperlukan karena dengan cara bermain dapat menyalurkan informasi baru juga adanya sedikit banyak nya edukasi yang diterapkan pada permainan yang dilakukan, terlebih lagi bermain akan sangat menyenangkan apabila dapat berkaitan dengan gerakan tubuh atau dapat dikatakan bermain sambil olahraga selain menyehatkan hal ini juga dapat melepaskan beban yang dirasakan akibat kepenatan atas aktivitas sehari-hari.

Terkadang melakukan olahraga seperti jogging di dalam komplek, mengikuti gym, ataupun melakukan olahraga secara mandiri dirumah hal itu sudah biasa saja dan membosankan, maka dari itu orang-orang cenderung akan mencari hal yang baru yang dapat membuatnya lebih bersemangat jika dapat bermain sambil berolahraga. Adapun salah satu objek wisata yang dapat kita kenal dengan nama Bounce Street Asia Jakarta yang ada pertama kali di Indonesia, Bounce Street Asia Jakarta merupakan tempat wisata trampoline yang menggabungkan antara bermain dengan berolahraga, yang tentunya ini akan sangat disukai oleh masyarakat luas. 

Bounce Street Asia yang bertempatan di Jakarta Utara kelapa gading di jalan sentra bisnis Artha Gading, memiliki kawasan yang luas untuk bermain trampoline juga sangat nyaman untuk kita dapat bermain trampoline. Dengan kita melompat – lompat diatas trampoline sangat bagus untuk kesehatan dikarenakan akan memperkuat seluruh otot – otot kita didalam tubuh, juga dengan melompat lompat diatas trampoline tanpa sadar kita dapat membakar kalori yang ada secara langsung. Namun tetap harus mendahulu kan untuk menjaga keselamatan diri saat bermain diatas trampoline, tetap mengikuti dan menaati peraturan saat bermain trampoline, selain itu hal yang perlu diperhatikan juga disarankan untuk memakai baju yang nyaman agar kita dapat leluasa saat bermain trampoline. Dan bagi yang belum bisa bermain trampoline, sebaiknya memintalah bantuan ataupun arahan bermain dari pemandu maupun petugas setempat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti cedera atau sebagainya.

Bounce Street Asia Jakarta menyediakan beberapa wahana bermain trampoline yang sangat seru dan menarik karena desain tempat yang benar – benar mengacu kepada standar internasional, yaitu adanya wahana kids court, main court, airbag, basketball, batllebim, foampit, spidertower, dodgeball, aera dan wallrunner. Beberapa tempat atau wahana tersebut sangat menarik karna memiliki konsep tersendiri dari masing masing wahananya. Jangan khawatir karena seluruh wahana ini sudah dijaga dengan penjagaan yang ketat oleh beberapa petugas sehingga keamanan pengungjung tetap aman. Selain itu faslitas yang lengkap juga terdapat di tempat ini karena lokasinya yang tepat berada di pusat perbelanjaan, jadi untuk para pengunjung tidak perlu khawatir jikalau membutuhkan sesuatu saat sebelum atau sesudah bermain trampoline.

Bounce street tentunya sangat tepat dan cocok sekali untuk dijadikan tempat berwisata sekaligus bagi pengunjung yang ingin tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga sambil bermain, alangkah serunya jika dapat bermain sambil berolahraga diatas trampoline bersama keluarga, juga saudara ataupun kekasih serta bersama sahabat. Tunggu apalagi guys segeralah mendapatkan tiketnya sekarang juga! kalian bisa membuka langsung aplikasi dari blibli.com untuk mendapatkan penawaran menarik untuk Harga bounce street ayoo jangan sampai kehabisan, berolahraga sambil bermain trampoline bersama orang-orang tersayang akan sangat menyenangkan.

Terimakasih atas waktunya ya sobat. Semoga artikel ini dapat membantu juga bermanfaat. Salam olahraga!

Post a Comment for "Bermain sambil berolahraga dengan Bounce Street"