Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Riset Pasword Vivo Y71 Pakai MRT Dongle

Konten [Tampil]
riset vivo dnegan Mrt
Anda yang mempunyai handphone Vivoy71 lupa Password dan ingin melakukan reset Password tersebut. Anda yang lupa Pola biasanya akan terjadi ketika anda membuat sebuah Pola yang sulit diingat dan sulit diketahui.

Sehingga ponsel akan selalu Terkunci sehingga tidak bisa melakukan apa apa apa. Sehingga Anda akan kebingungan bagaimana cara mengembalikan Password tersebut atau cara meresetnya. Disini akan dijelaskan cara di bawah ini.

Spesifikasi Vivo Y71

Vivo Y71 Full View Display 6" benami chipset Snapdragon 425 dipadukan RAM 3GB, kamera belakang 13MP berteknologi PDAF, kamera selfie 5MP dengan AI Face Beauty, berkapasitas baterai 3360 mAh, didukung fitur face Access untuk meng-unlock perangkat.

Handphone vivo ini juga memiliki kemampuan Ram sebesar 2GB , 3GB ram sehingga sangat cocok untuk main game standar, apalagi jika handphone Vivo Y71 ini merupakan handphone yang murah dan mudah ditemukan di pasaran, sehingga anda tidak perlu repot repot membeli handphone yang memiliki kapasitas Ram lebih tinggi namun kualitas sama, Beli aja handphone vivo ini.

Cara Reset Password Vivo Y71 Yang lupa Pola dengan MRT

Reset Password Vivo Y71 Yang lupa Pola
Lupa Pola biasanya sering sekali terjadi, akibat pola terlalu sulit maka anda  memang benar-benar melupakan pola Hp Vivo. Terkadang anda bisa juga menggunakan kata sandi yang terlalu rumit agar orang lain tidak bisa mengetahui password anda tersebut.

Namun pada kenyataannya Password yang anda buat menjadi salah satu senjata dan Boomerang bagi anda sendiri, dan kesana kemari mencari Solusi agar masalah ini selesai.

Cara membuka reset handphone vivo ini dilakukan dengan cara metode test Point. Sehingga untuk Tipe vivo Kita harus membongkar dulu casingnya dan masuk ke mode USb 9008.

Yang lebih penting dari semua itu adalah anda harus memiliki Dongle Mrt nya dahulu . Belum ada Tool gratis untuk membuka pola di Handphone Vivo y71 yang satu ini. Oleh karena itu anda bisa menggunakan rbsoft crack namun pas di laksanakan eksekusi maka gagal pada saat wipe data Vivonya.

Kekurangan Vivo Y71 memang menjadi masalah tersendiri bagi orang yang memiliki Handphone yang satu ini. Memang harga Handphone ini sangat terjangkau sekali cuma 1 jutaan , namun ketika mengalami masalah seperti yang satu ini, maka kalian harus mengeluarkan uang perbaikan yang banyak pula.

Cara membuka Pola Vivo Y71 dengan Mrt

Pengalaman dari tukang service handphone, sering kali MRT tidak bisa dibuka pada saat memperbaiki Handphone Vivo ini, hal ini padahal Mrt sudah terhubung ke jaringan Internet dan sinyal Kuat. Akan tetapi tetap tidak terhubung juga.

Solusinya adalah dengan menggunakan Softether VPN Client Manager dengan menggunakan Vpn Tersebut maka sobat bisa membuka mrt tanpa ada kendala apapun.Silahkan masuk ke proses membuka Pola Nya.

Test Point Vivo Y7

Reset Password Vivo Y71 Yang lupa Pola

  1. Buka MRT.
  2. Pilih tab vivo
  3. Vivo New models
  4. Pilih mobile "Y71"
  5. Kemudian START lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Maka akan ada Pemberitahuan Log Seperti ini :

Reset Password Vivo Y71 Yang lupa Pola

LOG:


>>>>Auto search Mobile port...
>>>Try connect to mobile...Success
CPU_SN: 0x6781C41E
MMS_ID: 0x000560E1
>>Try connect to mobile...Success
>>>init mobile...Success
>>>Downloading boot...Success
>>>Switch mobile to RE\WR ...Success
Flasy type: eMMC
>>>>read mobile GPT data...Success
Clear Mobile Lock data...
After Click Mobile user data will be lost...
Format add: ADD:0x0167882000 Size:0x023C579E00
>>>all is done
********************************
Please disconnect mobile set,and hold vol up and power key
Mobile will be into recovery
Click Restart
********************************
if mobile hand on logo or auto restart...
You can in recovery erase data
After ease data in recovery mobile will working normal

Penyebab Vivo y81 Lupa Pola

Banyak yang menyebabkan Anda lupa Pola handphone vivo, salah satunya adalah karena banyak nya sandi yang anda Ingat dalam pikiran anda, sehingga hal sepele kaya Pola handphone Vivo pun akan tidak mengingatnya.

Salah satunya adalah faktor psikologis si pengguna Handphone,yang kadang kelelahan dan mudah pelupa menjadi salah satu masalah baru yang harus dihilangkan. Jika tidak maka akan berkepanjangan dan uang anda akan habis untuk memperbaiki pola handphone vivo ini saja.

Untuk mengatasi masalah itu maka, jangan lupa ketika anda membuat sandi atau pola di sebuah smartphone, langsung saja di catat di Note atau dicatat di buku tulis yang anda punya, Hal ini lebih baik daripada tidak menyisakan catatan apa-apa. Sehingga ketika anda lupa masih ada catatan yang bisa di baca kembali dan di pelajari Ulang.

Itulah trik dan cara Membuka Pola handphone Vivo Y71 yang mana bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi MRT Dongle, sehingga tidak perlu lagi ke tukang service hp, semoga ada manfaatnya Buat kalian semua.

Post a Comment for "Cara Riset Pasword Vivo Y71 Pakai MRT Dongle"