Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

14 Game Terbaru Yang Rilis Tahun 2020

Konten [Tampil]
game yang baru rilies tahun 2020
Dunia game memang tidak ada matinya, mulai dari zaman dahulu sampai zaman sekarang, banyak sekali game game yang Terbaru mengikuti perkembangan zaman.

Saking asyiknya bermain sebuah game, maka seseorang dapat melupakan sejenak tentang problematika pekerjaan dan kehidupannya. Karena kadang game bikin orang kecanduan dengan nya.

Kehadiran game online membuat semua orang banyak yang ingin mencari keberadaan game tersebut hingga kemana-mana, Kali ini kami akan membahas mengenai Game Online yang sudah rilis pada tahun 2020 apa saja sih.

Sejauh mana kemampuan Game tersebut dan keseruan reviewnya. Berikut ini akan kami paparkan beberapa game yang akan rilis pada tahun 2020,  dan siap-siap yang kalian untuk memainkannya sehingga akan lebih seru lagi . Ketika kalian Memainkan Game ini dengan penuh semangat.
Game 2020

Game tahun 2020 merupakan salah satu game yang baru rilis dan teranyar, game ini meliputi game pc, ps4, xbox One ataupun nintendo switch. Anda bisa memainkan game secara leluasa dan Penuh semangat.

Karena tahun 2020 adalah tahun yang mungkin akan banyak sekali game yang rilis maka anda harus mencatat setiap tanggalnya, agar bisa menikmati game itu pertama kali dan menjadi santapan emas anda ketika bisa menikmati game.

Namun Tiap urutan game 2020 in tidak memiliki tanggal pasti kapan Release game yang sebenarnya. Sehingga anda pun perlu bersabar dan sambil menunggu informasi mengenai Game tersebut mari simak beberapa game yang release pada tahun 2020.

Yuk disimak penjelasannya di bawah Ini ;

Game Yang rilis Tahun 2020

Ori and the Will of the Wisps

Game Terbaru Yang  Rilis Tahun 2020
Merupakan Game dengan tampilan 2D yang benar - benar mempesona dan membuat para penggemarnya mungkin akan patah hati. Game ini di latar belakangi dengan pembuatan yang sangat Indah. Bahkan melukisnya ada dengan tangan, ada kisah yang sulit untuk diungkapkan dan sangat sulit untuk di kesampingkan.

Game yang satu ini adalah game sekuel yang membawa kita kepada dunia original yang sangat indah sekali. Namun sangat berbahaya dan Menunjukkan kepada kita daerah dan makhluk baru di beberapa Hutan yang berada di Nibel yang subur.

Bahkan detail untuk game ini pun belum jelas, Seperti apa pria akan bekerjasama dengan burung hantu berbulu ungu yang spesiesnya tampaknya akan dimusnahkan oleh beberapa bencana. Gim yang satu ini kayaknya sudah bisa kamu mainkan, Kabarnya Sudah rilis pada tanggal 11 februari yang lalu dan Bisa dimainkan di platform Pc setara XBOX One.

Final Fantasy 7 Remake

Game Terbaru Yang  Rilis Tahun 2020
Film dan sekaligus game ini merupakan sebuah petualangan yang sangat seru, Kamu pasti akan selalu menunggu kapan Game ini akan muncul. Karena karakter dalam game final fantasy jauh lebih bagus dan petualangannya sangat menantang, sebab itulah anda akan selalu Menunggumu Game ini.

Penggemar game final fantasy 7 akan merindukan selalu game RPG ini, karena pembuatannya akan melibatkan visual modern yang sangat apik. Final Fantasy Remake akan direncanakan untuk di bagi menjadi beberapa Episode dan akan menampilkan pertarungan secara real time.

Bahkan aksi yang berat menggunakan nada yang sama dengan final fantasy ke 15 . Game yang super keren ini rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 dan bisa anda mainkan di platform PS4, Tunggu apalagi ayo mainkan Game ini dan rasakan sensasinya.

Cyberpunk 2077

Game Terbaru Yang  Rilis Tahun 2020
Permainan yang membuat para gamer tergoda, game ini sangat epic sekali dan penuh dengan petualangan yang mengasyikkan. Sebagai protagonis yang dapat di Kostumisasi, Kamu akan menjelajahi kota metropolitan dengan kepadatan penduduk dan menggunakan sudut pandang orang pertama, Game ini akan penuh dengan persenjataan teknologi tinggi dan spionase digital.

Game Online Buat Pc Cyberpunk 2077 kabarnya akan merilis game ini pada tanggal 16 april 2020 dan game ini pun bisa dimainkan di Platform PS4, Xbox One, jadi bagi anda yang pengen memainkannya jangan lewatkan game ini diambil duluan oleh orang lain yah.

Dying Light 2

Merupakan sebuah game zombie yang akan kamu perlukan di tahun 2020, game yang menceritakan berbagai macam petualangan dan membasmi zombie inipun menjadi game yang terseru di tunggu - tunggu kehadirannya. Dengan dunianya yang penuh dengan kreatif, dan narasi percabangan serta pertarungan yang cerdik bahkan visual yang baik akan menjadi harapan baru bagi para pecinta game zombie di masa mendatang.

Namun Informasi yang beredar, game ini tidak tahu kapan akan rilisnya. Tanggalnya pun belum pasti kapan, namun katanya game ini akan terlahir di tahun 2020 semoga saja yah dan anda bisa memainkan gamenya dengan penuh semangat.

Psychonauts 2

Psychonauts 2 Adalah game sekte yang klasik sehingga disukai banyak orang yang memainkannya. Di dalam game Psychonauts 2 banyak yang merasa asik pada saat memainkan versi sebelumnya. karena memiliki nada seperti game double fine yang sangat menyenangkan sekali, Unik, Imajinatif dan tanpa Henti.

Psychonauts 2 akan mengambil kesempatan dimana Rhombus of ruin yang ekslusif dari PSVR berhenti, Psychonauts 2 pun menjanjikan pola pikir mental yang lebih aneh dan sangat bersemangat untuk di jelajahi. Game super keren ini akan rilis di platform Pc, PS4 dan Xbox one pada tahun 2020, ditunggu aja yah.

Skull and Bones

Game Terbaru Yang  Rilis Tahun 2020
Skull and Bones merupakan pesaing game bajak laut yang akan dirilis pada tahun ini, dengan cara yang jauh lebih realistik dalam mempertaruhkan pertempuran bajak laut di atas kapal dan di lautan lepas. Skull and Bones pada dasarnya adalah Assassin’s Creed Black Flag tanpa Assassins.

Game Skull and Bones aan menjanjikan solo campaign yang keren buat kamu untuk menguasai persaingan dalam pengendalian perairan pada abad ke 18 di samudera hindia. Game yang memiliki petualangan sangat seru bisa anda mainkan di Pc, ps4 dan Xbox One.

Skull and Bones Merupakan game secara online dan sebenarnya di pertempuran pemain lawan pemaian secara online, memiliki kemampuan untuk mengendalikan kapal perang mereka sendiri dalam pertempuran armada berbasis Team. Bahkan dalam game Skull and Bones akan ada unsur yang melibatkan Supranatural di tengah - tengah tembakkan meriam,, seru bukan.

Game yang satu ini rencananya juga akan merilis game perdananya pada tahun 2020, namun belum tahu kapan waktu yang ditentukan untuk merilis game yang satu ini.

Halo Infinite

Pengembangan Game yang satu ini akan terus berlanjut, Halo Infinite merupakan sebuah game yang mengangkat tentang petualangan tembak menembak yang penuh dengan tantangan . Game MMO yang masih mengandalkan Plot jadul yang merupakan sebuah keunikan tersendiri terhadap Game ini.

Di trailer nya Halo Infinite sudah menunjukkan bahwa petualangan akan terus dilanjutkan di atas mesin yang baru dan tempat yang baru pula. Sehingga game ini sangat patut anda tunggu rilisnya dan bisa saja game yang satu ini menjadi sebuah game yang sangat Populer di masa mendatang.

Ghost of Tsushima

Game yang menceritakan tentang samurai di jepang Kuno yang mengasyikkan sekali, dari studio yang membawa kamu ke seri Infamous and sly Cooper. Di Game ini anda akan memainkan seorang pendekar pedang yang belum bisa disebutkan namanya untuk berjuang melawan pasukan penjajah pada kekaisaran Mongol. Game yang menunjukkan peristiwa sejarah nyata yang dimulai pada tahun 1274.

Ketika haem ini akan rilis di PS4 pada tahun 2020 maka persiapkan dirimu untuk melawan pertempuran penjajahan dan kembali kemasa lalu dimana jepang masih zaman kekaisaran, pasti petualangannya sangat seru.

The Last of Us 2

Game The Last of Us 2 mengisahkan Joel dan ellie pada lima tahun setelah game aslinya. The Last of Us 2 memberikan petualangan kepada anda bagaimana mereka bertahan hidup di dunia pasca wabah masih akan menyerang.

Tema utama dari permainan ini sangat menarik, pasalnya dengan tampilannya yang sangat epic sekali dan ceritanya pun game yang bergelut karena wabah penyakit. berbagai macam perspektif pun bermunculan mengenai siap Joel sebenarnya.

Permainan yang dikembangkan oleh naughty dog akan selalu anda tunggu-tunggu, selain permainan ini seru dan petualangannya juga akan sangat asik sekali.

Bayonetta 3

Nintendo adalah pemberi kita lebih banyak permainan yang memiliki nuansa Game shooter, dengan Bayonetta 3 anda bisa memainkannya di nintendo switch. Bayonetta 3 merupakan game yang penuh dengan petualangan dan sepertinya ia terperangkap dalam pertempuran yang sangat sengit sekali.

Pertempuran yang bermandikan darah dan kehilangan senjatanya merupakan hal yang sangat mengerikan. Musuh yang ada di game ini sangat misterius sekali bermandikan dengan api ungu, gesit dan brutal.

Keterampilan pertarungan anda akan sangat diuji di game ini, dan tunjukkan aksi-aksi terbaik anda, sehingga kamu adalah orang ketiga yang menjadi petarung hebat di game yang satu ini nantinya.

Beyond Good and Evil 2

Akhirnya michel ancel dan timnya di Ubisoft telah memberikan konfirmasi di salah satu sekuel yang paling di tunggu-tunggu. Beyond Good and Evil 2 merupakan sebuah game petualangan jurnalistik jade dan pey'j dalam gim aslinya, akan tetapi dengan skala yang cukup besar. Beyond Good and Evil 2 masa depan mereka penuh dengan kapal-kapal yang memiliki teknologi tinggi dan hewan - hewan yang antropomorfik sehingga akan semakin seru petualangan game ini,

Itulah beberapa game yang akan segera rilis pada tahun 2020 ini. anda akan menunggu game tersebut dan pastinya game yang akan ditunggu menjadi game yang paling seru sepanjang sejarah anda, instal dan mainkan gamenya.

Post a Comment for "14 Game Terbaru Yang Rilis Tahun 2020 "