Banyak Ibu Rumah Tangga Menjadi Pengusaha Kue Sukses, Berikut Tipsnya

Konten [Tampil]


Bagi kalian para ibu rumah tangga yang menghabiskan sebagian besar waktunya hanya untuk berdiam diri di rumah, pastinya sesekali ingin bukan melakukan sesuatu yang bisa menghasilkan. Dibandingkan hanya berdiam diri, maka tak ada salahnya untuk menjajal sebuah usaha atau bisnis. Ada banyak sekali diantara peluang bisnis yang bisa kalian geluti, apalagi dengan keahlian yang dimiliki. Berkreasi di dapur menggunakan tepung, keju sampai dengan coklat untuk membuat kue.

Keahlian dalam membuat kue tersebut memang bisa kalian manfaatkan untuk berbisnis, apalagi usaha semacam ini sebenarnya juga sangat menguntungkan dengan modal terbilang kecil, berikut ini diantara kiat sukses memulainya, yaitu:
Tips usaha Kue
Tips usaha Kue
  1. Pilihlah moment yang tepat, karena tidak setiap hari orang akan makan kue, biasanya jika kalian tidak pandai dalam memilih moment, hanya sekedar membuat dan dititipkan kemungkinan akan rugi. Cobalah pada saat Ramadhan sampai dengan Lebaran. Ini adalah saat terbaik karena permintaan kue akan meningkat cukup signifikan dibandingkan dengan hari-hari biasa, jika melihat dari kebiasaan masyarakat Indonesia.
  2. Tentukan jenis kue yang ingin dijual, tak kalah penting sebenarnya menentukan jenis kue apa sajakah yang ingin dijual, pastinya menyesuaikan dengan prospek yang ada, apa yang paling disukai oleh masyarakat serta keahlian kalian, bagaimanapun hal ini akan sangat mempengaruhi rasanya.
  3. Terapkan langkah pemasaran secara tepat, jika perlu jangan hanya menggunakan satu cara pemasaran, melainkan semuanya. Menjual tak hanya secara langsung saja, melainkan kalian juga dapat menjual kue-kue tersebut secara online. Bagaimanapun sebenarnya sistem penjualan online memang sangat menguntungkan, karena memang dengan penjualan secara online kemungkinan segmen yang diraih juga jadi jauh lebih banyak dibandingkan dengan menjualnya secara offline saja.
  4. Memberikan harga yang wajar, ingat bahwa pesaing kalian disini sangatlah banyak, yang membedakan antara yang satu dengan lainnya biasanya harga. Dengan harga lebih murah biasanya konsumen juga akan lebih condong membeli kue kepada kalian.

Dapatkan harga bahan baku mulai dari tepung, susu, keju, dan mentega yang sudah pasti lebih murah dengan pelayanan yang maksimal hanya di TokoWahab.

0 Response to "Banyak Ibu Rumah Tangga Menjadi Pengusaha Kue Sukses, Berikut Tipsnya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel