Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone Vivo Y91

Konten [Tampil]
Harga hp Vivo Y91
Assalamualaikum Wr Wb sahabat manyasah ilmu, mimin kembali lagi menyapa kalian, dalam pembahasan artikel yang berbeda pula. Kali ini mimin akan bahas mengenai beberapa pengetahuan tentang Spesifikasi Handphone Vivo Y91.

Handphone vivo Y91, Merupakan salah satu handphone yang hadir dengan kemampuan yang mumpuni, dengan storage 32GB, memiliki Prosesor Mediatek Helio p22 MT6762R octa - Core 2GHz, dan memiliki kemampuan yang lumayan bagus buat main game.

smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebanyak 4030 MAH dan memiliki layar sekitar 6.2 Inch. Handphone Vivo Y91 dilengkapi dengan kamera belakang dengan kemampuan jepret sekitar 13 MP dengan tingkat densitas Pixel sebesar 270 ppi, serta memiliki tampilan resolusi sebesar 720 x 1520 pixel. Beratnya pun lumayan sekitar 163 Gram.

Spesifikasi Utama Handphone ViVo Y91

Harga hp Vivo Y91 spesifikasi
Berikut ini ada beberapa rincian spesifikasi baru handphone Vivo Y91 yang mungkin anda butuhkan untuk menambahkan informasi dan yang ingin membeli Handphone ini di mohon untuk membaca artikel ini dengan maksimal.

Siapa Tahu kebutuhan anda ada pada handphone yang satu ini, selain itu harga handphone Vivo Y91 pun dibawah 2 jutaan, Bagi yang kantongnya tipis atau uangnya ga banyak bisa kok coba handphone ini, dan anda sudah bisa eksis bersama teman - teman anda.

Spesifikasi lengkap Vivo Y91 Sebagai berikut ;

Sistem operasi Vivo Y91 ; Funtouch OS 4.5 (Android 8.1) Androidnya aja sudah 8.1, prosesor; Qualcomm Snapdragon 439, CPU; Octa Core Cortex A53 (8 x 2.0GHz), GPU; Qualcomm Adreno 505, RAM; 2GB, ROM; 16GB, memori eksternal; microSD up to 265GB, dan baterai; 4030 mAh.

Untuk kameranya terdiri dari Kamera depan ; 8MP, F2.0, kamera belakang; 13MP F2.2 + 2MP F2.4, fitur kamera; profesional, face beauty, time lapse, palm capture, voice control, dan format video; 1080p 30fps.

Kemudian, untuk desain body meliputi, dimensi; 155.11 x 75.09 x 8.28 mm, berat; 163.5 g, dengan dua pilihan warna, yakni Red dan Black Blue.

Untuk konektivitas, SIM; dual SIM, jaringan; GSM/WCDMA/LTE, wireless LAN; WLAN 802.11a/b/g/n 2.4 GHz, NFC; tidak ada, GPS; GPS, BeiDou, GLONASS, audio jack; tersedia, 3.5mm Audio Jack Standard, serta USB; Micro USB 2.0.

Tampilan Handphone Vivo Y91

Harga hp Vivo Y91
Tampilan handphone vivo Y91 sangat mirip sekali dengan tampilan handphone Oppo F9 yang menang memiliki desain yang unik dan sangat mulus sekali. Selain itu desain smartphone ini sangat unik, memiliki desain poni layar yang cuma menyisakan sedikit bagian untuk menyimpan kamera depan. Dimensi layar yang dihasilkan handphone ini sangat bagus karena memiliki poni yang relatif kecil daripada handphone kebanyakan.

Untuk layarnya Handphone vivo Y91 memiliki Tipe layar full incell dengan keluasan 6.22 Inch, memiliki resolusi layar HD + 1520 x 720 piksel. dan memiliki fitur layar yang Multitouch, dengan aspek layar sekitar 19 : 9 yang mana bisa membuat ponsel pintar ini memiliki bentang layar yang luas , akan tetapi tetap elegan ketika di gunakan menggunakan genggaman tangan.

Bahkan handphone yang satu ini dijuluki sebagai salah satu smartphone yang memiliki layar ultra all screen karena memiliki luas bentang yang sangat besar, sekitar 6,22 Inch dan ukuran bodi sekitar 88,6 persen semakin diminati di kalangan masyarakat.

Pada body bagian belakang Vivo y91 hadir dalam 2 pilihan warna yakni merah dan gradasi biru. Dengan opsi warna yang berbeda tersebut maka membuat tampilan smartphone ini semakin kece badai, bahkan banyak sudah orang yang menggunakannya untuk kehidupan dan kebutuhan sehari hari.

Jika anda ingin tampil Modis dan kece maka ambil warna yang unik, buat dijadikan bahan aksesoris kamu, jika suka merah , maka ambillah yang warna merah. Tampilan and anda akan semakin kece dan keren.

Kemampuan Kamera Vivo Y91

kelebihan hp Vivo Y91
Jika diperhatikan handphone vivo Y91 ini memiliki double kamera, depan dan belakang. Untuk Resolusi kamera depan smartphone ini menyediakan resolusi sekitar 8Mp dan di sematkan pada Hp vivo y91, bahkan kamera yang ada di depan sudah didukung dengan fitur AI Face beauty.

Ketika foto menggunakan kamera ini, maka deteksi usia anda akan kelihatan, jenis kelamin dan warna, bahkan tekstur Kulit pun juga bisa berubah dengan kamera yang satu ini, anda pun harus memilih mana efek beauty yang paling sesuai dengan keadaan anda.

Sehingga hasil foto selfie tak hanya menjadi cantik, namun kelihatan natural. Untuk mendapatkan efek beauty secara maksimal, maka silahkan untuk menggunakan fitur beauty namun jangan berlebihan, karena jika berlebihan maka akan menimbulkan bahan ejekan dan bullyan kepada anda.

Bahkan di bagian belakang, handphone ini memiliki 2 Kamera yang beresolusi sekitar 13 Mp dan 2Mp, Kamera kedua memiliki resolusi lebih kecil , dan fungsinya tidak lain adalah untuk menangkap informasi kedalam ruang guna memisahkan objek serta latar belakangnya yang keren.

Bahkan anda bisa memotret menggunakan algoritma Ai ( kecerdasan Buatan ) yang bikin foto anda menjadi sangat cantik dan menawan serta memiliki resolusi yang baik, untuk foto anda.

Kelebihan handphone Vivo Y91


Disamping itu kelebihan dari Handphone Vivo Y91 ini adalah memiliki baterai yang cukup besar berdaya sekitar 4030 Mah dan memiliki jenis Li Po. dengan kapasitas baterai tersebut maka bisa anda gunakan untuk bermain game selama seharian. Bahkan performa dari baterai inipun cukup lumayan dan bisa diandalkan. Bisa bertahan hingga seharian penuh, apabila cuma main whatsapp dan aplikasi ringan lainnya.

Untuk harga dibawah dua jutaan dan memiliki kamera yang sudah cukup bagus, Handphone Vivo y91 ini merupakan handphone yang cukup murah. sehingga di kantong para konsumen pun merasa tidak dirugikan dengan hadirnya Handphone ini.

Untuk Cpu nya handphone yang satu ini dilengkapi dengan Chipset Qualcomm snapdragon 639 dengan proses manufaktur 12 nanometer dan cpu yang terdiri dari 8 inti. Sehingga membuat permainan tidak mudah lag dan tidak cepat panas.

Dilengkapi dengan memori kapasitas besar, dengan storage Ram 2 GB dan Rom 16GB bahkan anda bisa menambahkan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB hingga 256 GB.

Ponsel yang bagus untuk menghemat Energi, dan ramah lingkungan ketika digunakan tidak mudah maka Handphone ini sangat bagus untuk dibeli dan di koleksi sebagai salah satu handphone murah yang memiliki kualitas yang baik.

Dengan menggunakan smartphone Vivo Y91, anda pun bisa membuka sebuah aplikasi secara cepat dan berpindah ke aplikasi lain pun lancar. Untuk penggunaan sehari-hari, ponsel ini bisa kamu andalkan.

Kekurangan Handphone Vivo Y91

Untuk kekurangannya hanya terletak di bagian layarnya saja, dimana untuk layar Vivo ini sangat besar sekali, sehingga kurang optimal dalam penggunaan layar besar yang menggunakan kualitas HD+ saja.

Masalah Penggunaan Ram, Untuk ram sudah cukup baik, dan memiliki kapasitas yang lumayan banyak, hanya saja bagi sebagian orang ram di handphone Vivo Y91 ini kurang memuaskan, karena masih terjadi lag dan sendat pas lagi melakukan streaming video. tapi tergantung keperluan anda bagaimana maksimalnya menggunakan ram, karena kemampuan sebuah ram akan beriringan dengan Kebutuhan anda akan ponsel tersebut. kalo sekedar chat aja, ga masalah Kok. Lain halnya jika anda seorang Gamer atau Youtuber yang pasang aplikasi berat berat di Hp.

Kurang cocok Untuk para pemain game HD. Sebagai seorang gamer HD, sebaiknya mikir dulu jika ingin membeli Handphone ini, dapur pacu vivo Y91 (2019) ini ditenagai oleh prosesor octa-core dengan chipset Helio P22 Buatan mediatek. SOC tersebut di padukan dengan RAM 2GB yang menghasilkan skor antutu benchmark 74 ribuan poin. dapat disimpulkan HP ini kurang cocok untuk keperluan main game HD. Jika anda ingin main Game standar kayanya bisa saja.

Untuk Harga Handphone Vivo Y91

Harga HP Vivo Y91 di masa sekarang ini pun masih terbilang cukup murah, harganya sekitar Rp 1.645.000 saja di Tokopedia. Untuk Harga di Duta Ponsel sekitar Rp 1.590.000, dan ketika anda belanja di Blibli harganya adalah Rp 1.799.000, Selanjutnya pantauan saya Harga di lazada sekarang ini berkisar Rp 1.895.000 Lebih murah ketimbang di Toko resmi vivo nya yang di bandrol dengan Harga Rp 1.999.000.

Penutup

Itulah ulasan mengenai Handphone vivo y91 , yang mana dapat kita ketahui bersama, handphone ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki kemampuan cukup baik dengan harga hp yang cukup murah, sehingga harganya mudah dijangkau oleh masyarakat. Kemampuan hp ini pun tidak perlu anda ragukan lagi, Insya allah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone Vivo Y91"