Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Pengaturan Putar Layar Hp Pada Vivo

Konten [Tampil]
putar layar otomatis Vivo

Memutar layar pada sebagian smartphone mudah saja dilakukan, apalagi smartphone yang sekarang ini di jual di pasaran. Banyak sekali merk handphone-handphone android di temukan di berbagai macam wilayah dan semuanya dengan merk yang berbeda.

Kemudahan menonton film di smartphone android membuat banyak pengguna smartphone memaksakan diri untuk mengunduh beberapa film dan menontonnya di smartphone mereka. Aktivitas ini biasanya akan memerlukan layar smartphone yang lebar agar film terlihat jelas dan mudah di pahami.

ketika layar handphone android yang anda miliki kekecilan dan posisinya masih potret maka secara pandangan film tersebut tidak bisa dilihat dengan sempurna. Untuk melihatnya maka anda harus mengubahnya ke Format landscape, agar bisa leluasa melihat dan menonton film-film yang anda unduh tadi.

Namun permasalahan sering terjadi ada beberapa orang yang belum mengetahui bagaimana sih caranya mengubah layar handphone menjadi potrait dan bukan landscape. Pengubahan layar handphone menjadi landscape mudah saja dilakukan di smartphone android terlebih memang android memberikan banyak kemudahan bagi pelanggannya.

Di sudut lain ada beberapa handphone yang memang memerlukan perlakuan khusus dalam mengubah dan menentukan putaran layar smartphone menjadi landscape, dan kejadian ini dialami oleh beberapa smartphone yang ada di Indonesia


Pengaturan Memutar layar hp


Bagaimana cara memutar layar handphone kadang menjadi perdebatan hangat bagi para pengguna smartphone, sebagai zaman banyak yang sudah dialami oleh sebagian orang, lalu bagaimanakah caranya untuk memutar layar smartphone dengan benar, disini kami akan berusaha memberikan Tutorial bagaimana caranya untuk membuat layar menjadi Landscape

Pertama Silahkan Kalian Masuk ke pengaturan dahulu
Klik Tampilan
Pilih Perputaran layar
Pilih Perputaran Layar Otomatis

Maka pengaturan ini berlaku pada semua smartphone android sehingga layar smartphone anda pun dapat berputar secara otomatis setelah memutar film dan menonton video Youtube.

Bagaimanapun keadaan ini akan memudahkan anda dalam mengatur layar smartphone android milik kamu,sehingga tidak perlu lagi mengolah dan membuat pengaturan yang lain.

Pengaturan  Putar layar hp vivo Menggunakan Aplikasi

permision akses

Penggunaan aplikasi Smartphone untuk melakukan perputaran layar secara otomatis bisa diterapkan di sebuah handphone android Vivo, Nama aplikasi android yang bisa membantu permasalahan perputaran layar secara cepat adalah ( Rotation Control ).

Aplikasi Rotation control membantu anda untuk memutar ke kiri dan ke kanan, Membuat layar menjadi landscape dan membuat layar menjadi potret, membuat menu menjadi ke kiri, membuat menu menjadi kekanan, semua fitur yang ada di aplikasi ini sangat lengkap.

Kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi (Rotation Control), dan rasakan manfaat kemudahan dalam memutar,membalikkan dan membolak-balikkan layar smartphone kamu sendiri. Perputaran layar melalui aplikasi lebih awet ketimbang kamu memilih untuk pengaturan otomatis.

Di menu atas aplikasi ini ada beberapa pilihan yang dapat  menentukan pemutaran layar dan mengatur layar secara otomatis.

Cara menggunakan Pengaturan putar layar otomatis hp vivo

putar handphone vivo otomatis

Untuk menggunakan pengaturan ini maka silahkan kamu buka aplikasi (Rotation Control) di smartphone Vivo kamu, kemudian kamu masuk ke layar Menu di Aplikasi untuk memudahkan dan mengontrol semua aktivitas yang berhubungan dengan Rotation Layar secara otomatis.
rotation Control tersebut dan semua android dapat dengan mudah menggunakannya;

Ikon Putar otomatis berada setelah ikon security itu menunjukkan jika kita bisa memutar layar secara otomatis  di handphone atau smartphone android vivo dengan mudah, perputaran layar ini menggunakan konsep 380 derajat.

Ikon Security berfungsi sebagai pemberian perlindungan kepada smartphone android anda ketika digunakan, dimainkan diatur tampilannya dan perlindungan ini sangatlah valid sekali.

Ada lagi mode Potret merupakan ikon yang apabila di klik maka layar handphone kita akan berdiri dan menuju mode potret yang sesungguhnya, mode Potret ini akan berguna jika kalian ingin melakukan dan mengambil Foto, gambar dan lain-lain. Ikon potret di Rotation control sudah diuji coba di smartphone - smartphone selain vivo.

Ikon Potret Mode ( R ) adalah salah satu ikon yang menunjukkan jika apabila kalian mengklik ikon ini maka layar akan diputar berlawanan dengan menu sebenarnya dan mode potret ( R ) apabila kalian klik tidak akan bisa di rotasi sebelum kalian lepas Klik ikon pada aplikasi rotation tersebut.

Ikon Potret Berputar merupakan salah satu fungsi yang diberikan untuk smartphone pada aplikasi ini yaitu, smartphone kalian akan berputar dan berbalik namun dalam keadaan mode potret saja, sehingga menu yang berada di atas bisa kalian naikkan dan di putar searah jarum jam.

Menu Landscape , adalah ikon yang memberikan perintah memutar layar secara landscape saja, aplikasi ini akan memutar layar android kalian secara landscape, dan tidak bisa di jadikan potret, apabila ikon ini sudah di klik.

Landscape ada lambang ( R ) merupakan perputaran layar dibalik, dari keadaan sebenarnya, hanya saja perputaran layar ini hanya berlaku dan tertahan di mode landscape saja tidak bisa digerakkan ke mode potret dan lainnya.

Ikon terakhir adalah Landscape Yang bisa di Putar. fungsi ini mampu memberikan perputaran layar secara bolak dan balik dalam keadaan mode landscape dan dengan mudah kalian menonton film atau youtube dalam keadaan layar landscape.

Itulah cara untuk memutar layar smartphone vivo sebagai handphone android yang bisa di putar layarnya, jadi jika kalian kesulitan dalam mengatur putar memutar layar smartphone kalian, maka bisa kok menggunakan aplikasi Rotation Control sebagai alternatif utama dalam mengatur layar smartphone anda.

Post a Comment for "Begini Pengaturan Putar Layar Hp Pada Vivo"