Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Cetak Pas Photo Menggunakan Fotoslate 4.0

Konten [Tampil]
Pernahkan anda mencetak sebuah Photo, atau memerlukan sebuah pas Foto dan ingin di cetak di Komputer anda, namun anda tidak bisa mencetak photo tersebut karena tidak bisa menggunakan Photoshop yang ada di Pc dan komputer, Alhasil mencetak sendiri pun tidak bisa dilakukan.

Sekarang ini anda tidak perlu khawatir, karena belakangan ini ada salah satu aplikasi yang dapat memudahkan anda untuk melakukan pencetakan menggunakan sebuah aplikasi sederhana, sehingga anda hanya mempelajari sedikit cara cetak saja menggunakan aplikasi itu, Aplikasi Buat pc dan paling tidak sangat berguna bagi kehidupan anda dan termasuk dalam hal cetak mencetak Foto secara permanen.

Percetakan foto mungkin saja bisa juga mencetak Foto menggunakan salah satu aplikasi ini, dengan tujuan adalah melakukan pencetakan mudah dan praktis sehingga foto itu bisa dicetak dan dikeluarkan melalui mesin Print, tanpa harus mengedit dan mengaturnya terlebih dahulu, bahkan percetakan ini dalam bentuk uang sederhana saja, aplikasinya pun sangat Mudah untuk di Pahami.

Cetak Photo Menggunakan FOTOSLATE

Aplikasi Fotoslate adalah salah satu aplikasi yang memiliki fungsi sebagaimana cetak foto lainnya, dan tak kalah menarik dengan aplikasi Photoshop. Aplikasi berbasis Web ini memberikan peluang bagi anda yang ingin membuka usaha percetakan Photo, dan akan meraup keuntungan yang lebih banyak lagi.

Mungkin ketika menggunakan Photoshop anda akan sulit mengatur mana 3x4 dan mana 4x4, karena anda belum terbiasa bagaimana menentukan ukuran dan mengoperasikan photoshop itu sendiri, namun anda mungkin akan semakin bingung ketika menentukan ukuran di photoshop semakin sulit dipahami.

Namun dengan software Fotoslate anda dengan mudahnya lebih memahami dalam pembagian dan mengatur ukuran percetakan Photo tersebut, Mungkin software ini akan sedikit membantu anda dalam menjalankan usaha percetakan, sehingga anda bisa meresap keuntungan berlipat-lipat dari usaha foto anda.

Selain bisa untuk mengedit, aplikasi ini pun bisa memiliki banyak sekali Template untuk melakukan pencetakan foto, anda bisa langsung mencetak foto menggunakan aplikasi ini, misalkan cetak foto 2x3 , 3x4, 4x6 dan seterusnya, banyak ukuran foto yang terdapat dalam aplikasi ini sebenarnya.

Jika anda berkenan dan ingin memiliki aplikasi ini maka anda dapat mengunduhnya di link bawah ini, : Download Fotoslate 4.0 (Pw : silahkan tanya di Link komentar )

Dengan mengunduh aplikasi itu maka anda bisa melakukan pengeditan foto dan mencetak foto tanpa menggunakan bantuan photoshop lagi, bakan cara penggunaanya pun lebih mudah dan lebih praktis, sehingga anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa menggunakan aplikasi itu dengan baik.

Cara Menggunakan Fotoslate 4.0

Jika anda ingin mengetahui cara menggunakan aplikasi fotoslate, maka anda perhatikan baik-baik mulai dari proses Instalasi dan proses penggunaan APlikasi tersebut tidak serumit yang anda bayangkan, jika selesai instalasi maka anda akan disuguhkan dengan pemandangan aplikasi Fotosalate seperti Ini :


  1. Klik New Project Lalu Pilih Template yang anda Inginkan
    Cetak Pas Photo Menggunakan Fotoslate 4.0
  2. Klik Templatenya dan Pilih Add Template
    Cetak Pas Photo Menggunakan Fotoslate 4.0
  3. Setelah mengklik template lalu Pilih Add Image dan Pilih OK
  4. Lalu melakukan drag dan drop foto tersebut Ke kolom yang ada Templatenya Tersebut
    Cetak Pas Photo Menggunakan Fotoslate 4.0
  5. Setelah selesai anda Bisa melakukan Print foto atau Print Template yang ada Fotonya dan Foto pun bisa di cetak dengan mudahnya, sehingga tidak perlu lagi alat photoshop canggih dan sudah bisa dinikmati hanya dengan aplikasi simple ini.


Jadi Lahan Modal Usaha

JIka anda berkeinginan untuk membuka jasa Cetak foto maka bisa saja dilakukan sebagai tambahan usaha anda, dan perlu anda ketahui jika orang yang membuka usaha itu pasti ada untung dan ruginya, maka Jika anda membuka usaha cetak Photo perhatikan harga cetak foto pasaran dan bandingkan dengan harga yang ada Patok sebagai bahan referensi berikut lampiran harga cetak foto di pasaran;
harga cetak foto pasaran

Nah harga itu sebagai salah satu bahan referensi Anda dalam melakukan pencetakan foto, Jika anda keberatan, anda bisa menurunkan atau menambah harga tersebut sesuai pasaran dimana anda tinggal, hal ini menunjukkan jika anda ingin berusaha mengembangkan Ekonomi anda sendiri.

Melakukan pencetakan foto memang harus sabar, karena kadang orang yang minta cetak itu berbagai macam jenisnya, Jika anda berniat maka pelajari aplikasi ini dan pelajari aplikasi photoshop, agar cetak photo anda semakin mantap. Bahkan Jika anda belajar Photoshop secara perlahan maka lambat laun anda akan mengerti bagaimana cara kerja Photoshop Itu sendiri.

Jasa percetakan photo dan cara mencetak foto secara cepat adalah dua hal yang diperlukan di Masa-masa sekarang, karena bagaimanapun jasa percetakan akan sangat diperlukan, terlebih jika ada pendaftaran CPNS dan ada yang ingin menika,sekolah dan kuliah mana foto itu sangat diperlukan sekali.

Itulah beberapa ulasan mengenai bagaimana cetak foto praktis menggunakan aplikasi Fotoslate 4.0 yang mana alat ini bisa anda instal dan anda Gunakan untuk keperluan Cetak Photo anda, bahkan anda bisa menggunakannya di Manapun anda berada.

Update : Pasword rar nya silahkan masukkan : manyasahilmu

33 comments for "Aplikasi Cetak Pas Photo Menggunakan Fotoslate 4.0"

  1. kak cara membuat garis tepi di setiap poto gimana ya

    ReplyDelete
  2. Ada template lain gak mas

    ReplyDelete
  3. mana passwordnya mas

    ReplyDelete
  4. boleh minta passwordnya

    ReplyDelete
  5. mas bagi paswotnya mas...!

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. ini mas paswordnya : manyasahilmu

      pake huruf kecil semua

      Delete
  7. Anonymous4:30 PM

    ini udah full version mas?

    ReplyDelete
  8. Anonymous3:10 PM

    passwordnya apa kak

    ReplyDelete
  9. Anonymous9:49 PM

    paswordnya apa mas?

    ReplyDelete
  10. Anonymous1:52 PM

    password mas, makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  11. Anonymous7:47 AM

    pass apa mas

    ReplyDelete
  12. Anonymous11:11 AM

    pw nya bang

    ReplyDelete
  13. Anonymous2:20 PM

    Thx mas

    ReplyDelete
  14. Anonymous6:22 PM

    pw nya apa mas?

    ReplyDelete
  15. Anonymous5:15 PM

    Software apa yang mirip dengan fotoslate ini dari segi fitur cetaknya ?

    ReplyDelete
  16. Anonymous5:19 PM

    paswordnya apa mas?

    ReplyDelete
  17. Anonymous2:49 PM

    makasih mas

    ReplyDelete

Salam perkenalan