Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tempat Makan di Semarang yang Buka Selama 24 jam

Konten [Tampil]
makanan 24 jam semarang
Kali ini kita akan membahas mengenai makanan yang ada  di semarang lagi, namun dengan pembahasan yang berbeda-beda di pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai rumah makan atau makanan yang buka full time, yang buka selama 24 jam yang ada di kota semarang. Rasa lapar yang menyerang kadang bisa dalam keadaan apa saja, bahkan pada saat malam - malam pun rasa lapar itu kerap datang menghampiri anda.

mata terasa berat dan rasa lapar semakin menjadi - jadi, bahkan tidak mengenal waktu dan perasaaan anda, perut yang kosong akan mengakibatkan mata sulit dipejamkan karena lapar yang melanda., nah  jika demikian itu adanya maka sebaiknya anda mengisi perut dahulu sebelum tidur, namun sayang di luar rumah makan dan orang yang jual makanan sudah mulai menutup diri dari warungnya, oleh karena itu susah sekali mencari warung di semarang yang buka full time atau semalaman.

Anda jangan khawatir kok, siapkan handphone android kalian, buka google dan ketikkan warung buka 24 jam di semarang, maka anda akan menemukan beberapa menu makanan yang mungkin bisa anda jangkau dari rumah anda, banyak saja warung yang ada di semarang buka semalaman atau full time selama 24 jam. Meskipun sudah larut malam maka anda bisa menyambangi beberapa tempat makananan yang ada di semarang.

apakah itu dalam bentuk warung makan atau cafe-cafe yang ada di semarang, soal kelaparan rasanya kecil sekali resikonya, bahkan mini market dan market lain bersedia buka selama 24 jam untuk melayani pembelinya.jangan khawatir kelaparan.

Makanan di semarang buka 24 Jam

Nasi Kucing Angkrinang Blendoek

Nasi kucing semarang
Pernahkah anda memakan nasi Kucing Angkringan Blendoek, Jika anda bepergian ke semarang rasanya belum lengkap jika belum merasakan nasi kucingnya yang nikmat selagi murah meriah, makanan yang menyediakan nasi kucing ini menjadi salah satu pengganjal perut di tengah malam.

Saat ini tempat nasi kucing yang paling ramai di semarang adalah angkringan Blendoek, Pilihan makanan yang ada di sini terdiri dari berbagai macam nasi, seperti nasi kuning teri, Jambal, dan ayam bahkan ada juga menyediakan berbagai macam aneka gorengan dan sate yang gurih. Anda tinggal memilih mau memakan yang mana karena Angkringan Blendoek Buka selama 24 jam full time.
Nasi ini letaknya berpindah yang asalnya ber toko di daerah kawasan gareza blendoek, semarang utara kini sudah berada di depan museum mandala bhakti yang letaknya tidak jauh dari lawang sewu dan tugu muda yang ada di semarang.

Rumah makan Sinar Pagi

Seperti namanya berarti rumah makan ini bisa buka mulai pagi hingga pagi kembali, Makanan yang di jual di warung ini adalah makanan padang yang tiap daerah itu memiliki semua toko makanan padang, masakan padang memang awet dan banyak ditemukan di makan - mana. Di semarang sendiri ada rumah makan padang yang buka selama 24 jam yaitu rumah makan sinar pagi. bahkan tempat makan ini

di semarang sudah memiliki tiga cabang sebagai yang memiliki lokasi sebagai berikut : berlokasi di Jalan Gajah Raya No. 22, Jalan Supriyadi No.12, dan Jalan Sompok No. 4D.

Jadi jangan khawatir ketika anda merasa tidak ada makanan lalu tidak menikmati suasana semarang, anda bisa memesan makanan padang yang memiliki banyak varian, ada gulai, rendang ayam, ayam bakar dan lain-lain.bahkan rumah makan ini lengkap dengan sayur nangka dan daun singkong yang lezat.bahkan di bisa ditambah lagi dengan sambal hijau, jadi anda jangan khawatir jika kelaparan di malam hari di semarang.

Nasi ayam Bu Nyoto semarang

nasi ayam semarang
Makanan khas semarang lainnya yang buka selama 24 jam adalah Nasi ayam, nasi ayam biasanya menjadi kesukaan tiap orang, bahkan nasi ayam disajikan mirip sekali dengan nasi campur ayam yang ada di tempat makan lain. nasi ayam khas semarang ini bisa anda temukan di mana saja banyak di semarang, namun nasi ayam yang satu ini memiliki perbedaan karena dimasak menggunakan kuah kuning yang berisi suwiran ayam berkuah santan, rasanya sangat gurih sekali tambahan lain di dalam nasi ayam khas semarang adalah krecek dan telur ada juga sayur gambas.

Makanan yang seporsinya di kasih harga cukup murah menjadi alasan kenapa nasi ayam khas semarang ini banyak sekali peminatnya,  karena harganya berkisar antara 15 ribuan sampai 20 ribu untuk satu porsinya. Nasi ayam buka full time di semarang hingga stok habis, Jadi jangan khawatir sampai tengah malam pun anda bisa menikmati nasi ayam bu nyoto di semarang. Jika kehabisan maka anda bisa memutar haluan ke kawasan simpang lima juga banyak sekali kuliner yang masih buka ketika tengah malam tersebut, buat mengganjal perut yang lapar bisa saja dibeli makanannya.

Vercoffee

Tempat tongkrongan anak mudah dan bukanya itu selama 24 jam, di semarang bahkan tempat ini dibilang sangat langka sekali dan susah ditemukan, cafe kebanyakan tidak bisa buka selama 24 jam paling bisanya sampai jam 11 malam, dan itupun kadang -kadang beberapa cafe memilih tutup lebih awal.

Berbeda dengan cafe yang satu ini, Vercoffee merupakan salah satu cafe yang ada di semarang yang bisa menyediakan makanan dan minuman,selama 24 jam penuh, bahkan anda bisa bersantai ria di dalam cafe ini, tempat nongkrong sampai larut malam dan tempat makanan yang mampu buka selama seharian dan semalaman memang langka sekali di semarang, Cafe yang terletak di kawasan kota lama ini bisa membantu kamu untuk nongkrong dan minum secangkir kopi segar di cafe ini

Bahkan biasanya cafe - cafe itu free wifi, jadi warung dan tempat asik nongkrong di semarang karena ada wifinya, sehingga malam pun tidak akan begitu terasa ketika anda bisa ngobrol dan santai puas puas di cafe ini.anda akan menemukan berbagai macam minuman seperti espresso latte atau adanya beberapa varian cappucino, bahkan tempatnya pun terbilang sangat instagramable   ada menyediakan cold brew dan lain-lain. bahkan di cafe ini anda akan menemukan beberapa menu makanan yang tak kalah menarik dengan cafe lainnya.

River View Cafe

Adapun cafe lain yang buka selama 24 jam dan menjadi destinasi makanan di semarang yang buka selama 24 jam adalah River View Cafe, tempat yang memiliki lokasi di jalan Kh, Ahmad dahlan No.6 Pekunden ini menjadi daya tarik tersendiri rakyat semarang, bahkan di cafe ini banyak tersedia beberapa menu yang sangat menarik cukup untuk mengisi perut yang kelaparan pada saat tengah malam.

Menu yang biasa dipesan adalah menu aneka pasta, steak, Burger, nasi goreng, hingga ada beberapa minuman segar seperti cocktail, mocktail dan bir pun ada disediakan cafe ini, selain tempat makan dan mengisi perut kafe ini berfungsi sebagai salah satu tempat untuk nongkrong bareng bersama teman-teman kamu, biasanya anak-anak muda di semarang sering sekali terlihat di sini buat menikmati segelas atau beberapa buah makanan saja.

Cafe yang buka 24 jam di semarang

Han’s Kopi pleburan

hans cafe semarang
Merupakan café yang buka selama 24 jam di kota semarang, menu yang disediakan nya pun sangat beragam sekali, ada menu mie instan, berbagai macam aneka gorengang, nasi goring dan lain-lain cefe ini terletak di  JL. Kertanegara VI, Pleburan Kec. Semarang Sel, Kota semarang, jawa tengah Kode pos : 50241.

Café ini juga menyediakan menu bakso dan ayam geprek, sehingga anda bisa makan sepuasnya berbeda dengan café lain yang hanya ada menu beberapa coffee, di café satu ini anda bisa menemukan menu tersebut.

Antara Kata Coffee Talk

Disini anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas, seperti adanya fasilitas free wifi, area parkir yang luas,dengan dengan taman Tirto, banyak menu yang disediakan di café ini, merupakan café yang buka selama 24 jam hingga larut malam café ini banyak diminati pengunjung baik anak – anak muda bahkan ada orang dewasa.

Anda bisa bersantai dan nongkrong di tempat ini, bahkan bisa mengerjakan tugas kuliah sampai selesai, bisa buat ngadem selama 24 jam anda bisa ditemani wangi kopi yang begitu menggoda selera anda, buat makanan nya ada kok Cuma variannya sedikit ajah.

Letak cafenya adalah di JL Durian Raya No. 65 Pedalangan Kec. Banyumanik , Kota Semarang, Jawa tengah Kode Pos : 50263.

RV Café 24 Hours

Café yang terletak di Jl Kh ahmad dahlan No 6 pekunden Kec semarang tengah, Kota semarang, jawa tengah 50134, merupakan sebuah café yang buka selama 24 jam bahkan anda bisa bebas nongkrong di sini, kadang – kadang disini ada live music segala itupun apabila anda beruntung.

Disini ada beberapa varian menu, makanan, snack dessert, kopi dan cocktail yang beraneka ragam, café ini merupakan café yang ditujukan kepada masyarakat yang ingin mencari hiburan malam di simpang lima, bisa mampir tempat ini.

Itulah beberapa destinasi di semarang yang dijadikan sebagai salah satu Tempat Makan Malam di Semarang, ada makanan selama kita masih lapar di malam hari, selama 24 jam warung – dan café tersebut mampu melayani pelanggan, anda sebagai salah satu konsumen hanya bisa menyediakan uang sebanyak-banyaknya ketika ingin berkunjung ke semarang.

1 comment for "Inilah Tempat Makan di Semarang yang Buka Selama 24 jam"

  1. eh aku orang semarang aja baru tahu kalo nama-namacafe atau resto di artikel ini buka 24 jam loh. Seperti rumah makan sinar pagi, soalnya pernah makan di sana

    ReplyDelete

Salam perkenalan