Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Barang Hadiah Yang Disukai Wanita Tomboy

Konten [Tampil]
cewek gaya tomboy
Tomboy merupakan istilah untuk perempuan yang sifatnya lebih banyak mengarah ke laki-laki termasuk dari segi cara berpakaiannya,gayanya , gaya bicaranya sampai hobinya pun juga mengarah ke laki-laki, namun cewek tomboy ini memiliki kepribadian yang unik, di samping perlakuannya mirip laki-laki namun ia tetap bisa memposisikan dirinya sebagai seorang perempuan.

Cewek tomboy di era sekarang ini sudah menipis daripada di era jaman dahulu, yang mana di jaman dahulu cewek tomboy menjadi trend tersendiri pada masanya, pakaiannya pun ada yang pakai topi, jean, baju laki-laki dan sejenisnya.

Cewek tomboy memiliki segenap tenaga ekstra di bandingkan cewek tulen, dia mampu berjalan kesana – kemari seperti halnya seorang lelaki, senang bergaul dengan laki-laki dan cewek tomboy itu juga senang diberi hadiah kok.

Apapun hadiah atau kejutan yang pas diberikan kepada perempuan yang memiliki jiwa lelaki di antara lain sebagai berikut :

CD Musik

Seorang cewek yang memiliki kepribadian sebagai seorang cewek tomboy akan memiliki segenap hobi mendengarkan music, namun music yang ia dengarkan bukan music yang mellow, atau music tentang patah hati. Biasanya, cewek tomboy akan mendengarkan music rock dan suka sekali dengan lagu-lagu barat, oleh karena itu hadiah yang tepat diberikan kepada cewek tomboy adalah kaset CD yang berisikan lagu-lagu rock dan sebagainya.

Bisa juga kamu membelikannya CD komplikasi antara lagu rock dan lagu barat, semuanya akan menyenangkan hatinya, serta sesuai dengan seleranya yang ke laki-lakian.

Perhatikan Hobinya

Kebanyakan Hobi cewek tomboy itu suka bola, suka basket dan suka bulutangkis, oleh karena itu belikan perangkat salah satu yang ia sukai, menganalisa hadiah dari kesukaan dia dan hobi cewek tomboy memang akan sangat membantu dalam usaha untuk menyenangkan hatinya.

Anda bisa membelikan hadiah berupa aksesoris Bola dalam bentuk karet dan gantungan kunci, oleh karena itu selalu perhatikan kebiasaan dan hobi dia sehingga anda bisa menyenangkan hati dia dengan segenap pemberian hadiah sesuai dengan Hobi yang dia miliki.

Pakaian laki-laki

Cewek tomboy itu paling senang dibelikan pakaian laki-laki, karena sesuai dengan gayanya mengarah ke kebiasaan laki-laki, misalkan celana jean, baju yang memakai kerah dan lengan pendek, topi laki-laki dan sebagainya. Kebiasaan ini yang merupakan dapat menyenangkan hati seorang cewek tomboy, dengan di belikannya barang yang menyerupai laki-laki maka ia akan menerima hadiah tersebut dengan senang hati.

Hadiah dari Kreasi Sendiri

Cewek yang tomboy akan selalu menghargai hadiah yang diberikan kepadanya, termasuk hadiah yang dibuat dengan kreasi sendiri, apalagi hadiah tersebut dari orang yang spesial. Anda bisa membuat hadiah untuk perempuan tomboy dengan berkreasi sendiri menciptakan kolase foto-foto atau membuat hadiah yang lain, sehingga dengan diberikannya hadiah tersebut dia akan merasa kesenangan dan akan selalu ingat dengan kamu.

Hadiah Sepatu olahraga

Sepatu olahraga juga bisa dijadikan hadiah untuk seorang cewek tomboy, sepatu olahraga bisa digunakan untuk berlari atau melakukan jogging ke beberapa daerah, bisa juga digunakan untuk bermain bola dan basket. Karena cewek berperilaku seperti laki-laki maka ia akan merasa senang ketika dibelikan sepatu olahraga, dia akan merasa posisinya telah dihargai oleh orang banyak.

Berikan gelang jam

Cewek tomboy berbeda dengan cewek tulen, terkadang cewek tomboy akan menyukai sekali gelang jam ala-ala jam sport begitu, mereka lebih menyukai jam laki-laki ketimbang jam unyu-unyu yang di pakai perempuan tulen. Oleh karena itu jika anda ingin memberikannya hadiah maka berikan hadiah gelang jam tangan ala sport yang bisa menyenangkan hati para cewek tomboy.

Gelang karet keren

Pembelian hadiah dengan jenis gelang karet keren bisa saja dilakukan dan diberikan kepada perempuan tulen, hadiah gelang karet menandakan jika ia memang seorang cewek yang tomboy yang memiliki kepribadian lebih mengarah kepada lelaki, jadi sangat menyukai hal-hal yang keren milik laki-laki.

Sepeda Balap

Cewek tomboy menyukai sepeda balap, oleh karena itu jika anda punya uang maka belikan ia  sepeda balap, dia suka olahraga kesana-kemari. Bahkan dengan adanya sepeda balap ia semakin semangat dalam menjalankan olahraga tersebut.  Sepeda balap yang ia kayuh akan memberikan manfaat kesehatan baginya sehingga cewek tomboy itu jarang banget sakit karena tubuhnya selalu bergerak kesana kemari gunung dan lautan pun ia jalani.

Itulah beberapa barang  hadiah yang disukai oleh cewek tomboy, jika anda mempunyai pacar atau kekasih tomboy dan punya keluarga yang sifatnya mengarah kepada lelaki, maka jangan heran dan jangan kaget. Ikuti saja alurnya selama dia tidak menyimpang ke arah yang tidak –tidak, membelikan hadiah buat cewek tomboy dan buat ia merasa lebih senang dengan adanya hadiah-hadiah tersebut.

Post a Comment for "Barang Hadiah Yang Disukai Wanita Tomboy"