Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria

Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria
Cewek yang bergaya tomboy sering kali terlihat seperti seorang pria yang berbadan perempuan, karena pakakaian nya yang cenderung laki-laki dan meniru pakaian  gaya lelaki maka cewek tersebut di namai dengan cewek tomboy atau bisa juga disebut dengan cewek bergaya tomboy.

Cewek dengan gaya tomboy terkadang susah untuk mendapatkan cowok, kerena kebanyakan Cowok sukanya cewek yang Feminim, cantik dan anggun serta mempunyai Budi pekerti yang baik, namun cewek tomboy tidak menutup kemungkinan tidak disukai cowok sama sekali.

Banyak cewek yang tomboy nikah dengan lelaki tulen, dan terbukti akan cinta itu siapa yang tahu, so, jangan suka mengata in orang yang tidak - tidak apalagi mengatakan jika cewek tomboy itu merupakan wanita yang tak baik.
padahal cuma gaya berpakaian mereka yang harus diluruskan dan sikap mereka itu cenderung baik terkadang.

Lelaki menyukai seorang wanita yang penyayang dan suka perhatian, lelaki tak mungkin menolak untuk menyukai cewek yang tomboy, masih banyak kok lelaki yang suka dengan cewek tomboy dan memang cinta itu pandangannya berbeda - beda. Terkadang apa  yang orang pikirkan serta apa yang orang bicarakan akan jauh berbeda dengan kenyataan.

Bagi Kamu seorang cewek tomboy, tak perlu khawatir jika lelaki tak suka padamu, ga mungkin lelaki ga suka padamu, apalagi jika kami memakai pakaian yang keren styles dan sopan serta cantik - cantik gagah  hehehe.kemungkinan 89% lelaki bakal banyak yang kepincut deh sama kamu.

Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria
Cewek yang tomboy sering kali galau dan merana gegara Ngejomlo terlalu lama serta tidak mendapatkan pasangan yang serius dalam jangka waktu yang lama, di sebabkan pakaian  yang terlalu tomboy mungkin, coba di kurangi sedikit ke tomboyan mu dan cobalah perlahan kamu menampilkan gaya tomboy yang lebih elegan, ga usah pakai tindik-tindik di hidung dan lidah segala dech biar terlihat sedikit Feminim, atau sebutannya yang Tomboy Feminim lah.

Cewek yang tomboy katanya suka keluar malam, padahal anggapan ini salah besar, memang kebanyakan yang mereka lihat di jalanan malam banyak cewek yang tomboy di pinggir-pinggir jalan bersama teman-temannya, namun itu hanya sebagian dan kemungkinanbesar  itu cewek di jalanan merupakan anak-anak cewek dari anak Funk, tidak seperti cewek tomboy yang berkeliaran pada waktu siang, yang cuma menyukai gaya dan tidak menyukai kejahatan malam apalagi sampai mengambil hak orang lain.

Lelaki suka cewek yang aga lembut dan aga penyayang, Satu hal yang perlu di ingatkan jika seorang lelaki itu mempunyai sifat yang bijaksana , makanya cewek yang mempunyai gaya tomboy sebaiknya pinter-pinter menemukan sisi lemah seorang lelaki, menyayangi dan memperhatikan nya dengan seksama akan mengubah pandangan seorang lelaki terhadap cewek tomboy, bahkan bisa jadi dia akan balik mencintaimu dengan sepenuh hati.

Perhatian yang lebih cewek tomboy kepada seorang lelaki akan meluluh lantahkan hati seorang lelaki lho. Tomboy bukan berarti sikap kamu berubah secara signifikan, dipastikan sikap kamu akan tetap Feminim, karena kodrat seorang perempuan memang begitu, dipastikan juga kamu perlu kasih sayang dan perhatian dari seorang lelaki karena kamu itu perempuan, seberapa  besar perubahan tampilanmu menjadi cewek tomboy tak akan merubah isi hatimu yang penuh dengan perasaan dan kelembutan.

Lelaki akan menyukaimu jika kamu menunjukkan sikap yang baik, tak perduli penampilan kamu kek gimana, mau tomboy atau Feminim, selam itu kamu mempunyai sikap yang baik kepada diri kamu sendiri dan kepada orang lain, serta kepada lelaki yang kamu cintai, tak akan menjadi masalah bagi seorang lelaki, termasuk tampilanmu yang tomboy dianggapnya biasa-biasa saja.

so kamu yang bergaya tomboy biasa sajalah jangan takut dengan gaya kamu sendiri, namun kamu harus menyadarinya dan mampu menyadarinya jika lelaki yang kamu cintai patut kamu turutin perintahnya jika ia menikahimu, dan apabila ia meminta kamu untuk menjadi wanita yang Feminim, maka cobalah ubah gaya mu secara perlahan biar si dia makin sayang sama kamu.

0 Response to "Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel