COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence by LACOCO




disaat kalian sibuk merawat wajah dan tubuh dengan perawatan yang super komplit sampai kinclong-sekinclong-kinclongnya, tapi apakah daerah kewanitaan kalian juga sudah terawat?? jangan bilang belum dirawat, kan kasian :(

memang, dari dulu sudah banyak kok brand lokal yang mengeluarkan produk pembersih kewanitaan, tapi rasa-rasanya ga ada yang ngeluarin varian lain, nyadar tidak sih :D

nah si LACOCO mengeluarkan satu produk untuk daerah keanitaan yang cemerlang sih, yaitu COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence. cemerlang kan?? saat yang lain ngeluarkan sabun pembersih saja, dia malah mengeluarkan semacam essence sih wih wih...



COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini tuh adalah perawatan daerah kewanitaan yang tanpa dibilas. iya, tanpa dibilas, jadi praktis banget. dengan kemasan 50ml, worth it banget buat dibawa kemana-mana gitu. 


kenapa sih para wanita perlu banget menjaga kesehatan daerah kewanitaan? menurut web Lacoco itu sendiri: Daerah kewanitaan adalah daerah yang membutuhkan perawatan khusus. Meskipun tidak terlihat, kelembapan dan kondisi daerah kewanitaan sangat penting untuk diperhatikan. Perawatan yang buruk akan menyebabkan daerah kewanitaan menjadi sarang kuman dan rentan terhadap serangan penyakit, bakteri, dan rasa tidak nyaman. Tidak menjaga kebersihan juga menjadi salah satu faktor pemicu HPV (Human papillomavirus).HPV adalah jenis virus yang dapat memicu kanker serviks. 
Kandungan utama pada COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini salah satunya adalah Lactic Acid. kandungan ini umum digunakan pada produk kewanitaan untuk menyeimbangkan kadar pH di daerah kewanitaan serta memproduksi bakteri baik supaya daerah kewanitaan sehat. Kemudian ada Manjakani yang berfungsi sebagai antiseptik sekaligus mengencangkan dinding otot daerah kewanitaan juga


Ada yang nanya gak, emang buat yang belum nikah boleh pakai produk yang mengandung Manjakani? menurut aku sih gapapa, anggap aja inventasi buat kalian sendiri , toh untuk produk COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini aman dipakai untuk yang belum menikah :)

Sebelum membahas kandungan-kandungan penting lainnya, sini aku kasih info dulu ingredientsnya apa aja
Ingredients: Water, Glycerin, Polyquaternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, Fragrance 
alhamdulillah ga ada paraben dan sodaranya :')

selain itu, COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence mengandung bahan-bahan penting lainnya sebagai berikut:

1. Babassu Oil
Babassu oil berperan sebagai antifungi untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan. Daerah kewanitaan yang terbebas dari jamur akan terbebas dari bau tak sedap dan keputihan serta rasa tidak nyaman

2. Lidah Buaya (Aloe Vera)
Seperti yang sudah diketahui secara umum lidah buaya memiliki berbagai manfaat yang luar biasa untuk kulit. Pada daerah kewanitaan, lidah buaya berfungsi untuk menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.. Aloe Vera yang mengandung bahan aktif sebagai antibacterial, anti microbial, dan anti fungal kini banyak digunakan oleh naturopati (metode pengobatan yang menggunakan sarana alami ) untuk membantu mencegah terjadinya Kanker dan HIV (Ulbricht et al, 2008) Journal of Herbal Pharmacotherapy, Informa Healthcare USA, Inc.

3. Bunga Sakura
Kandungan lain yang sangat penting adalah bunga sakura. Bunga sakura berfungsi untuk mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, kulit daerah kewanitaan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Kulit yang gelap akan terkesan kotor dan tidak dirawat. Bunga khas Jepang ini mampu menghambat produksi zat pembentuk melanin, sehingga kulit tidak kusam dan terlihat lebih cerah.


gimana, tertarik buat beli ini? harganya bervariasi sekitar 300k tergantung belinya dimana, 
tapi enaknya beli di store dan web resminya sih. kan sayang mau investasi malah jadi hmm hmm hmm.

thank you sudah membaca artikel ini, jangan lupa kunjungi web Lacoco nya juga yaa.. bye bye

0 Response to "COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence by LACOCO"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel