Cara Mengganti Akun Mobile Legends Update Terbaru

Mengganti akun mobile Legends sudah seharusnya terjadi bagi seorang pemain pesan dengan akun dahulu. Bermain games mobile Legends memang sangat menenangkan di mana ketika kita bermain mobile Legends terasa seperti berpetualang di balik semak-semak belukar sehingga dapat bertempur dengan kawan yang lain, menghancurkan pertahanan lawan, berpetualang, memiliki karakter yang kuat, sehingga memenangkan permainan dengan cara menghancurkan Tower milik lawan. Selain mudah untuk dimainkan permainan mobile Legends sangat diminati oleh banyak orang  Indonesia bahkan dunia. Permainan ini tidak boros  ruang penyimpanan internal atau eksternal pada HP Android Anda.

Permainan yang menawarkan sensasi dan  sangat menyenangkan sekaligus memicu adrenalin anda ini sehingga permainan mobile Legends sangat diminati di dunia, bahkan permainan ini masuk dalam game Esport Indonesia permainan yang dilombakan pada Asian game tahun 2018. Memainkan game mobile Legends ini  sangat asyik sehingga orang yang memainkannya bisa melupakan waktu. lupa makan bahkan bisa lupa daratan, Kalian yang memainkan mobile Legends sebaiknya jangan lupakan waktu, jangan lupakan makan, dan jangan lupakan orang-orang di sekitar Anda.

Ada Kalanya pada saat kita bosan bermain mobile Legend dengan akun yang itu-itu saja niat dalam hati untuk mengganti akun yang baru pun bermunculan, akun kita yang sudah lama dipakai ingin kita ganti dengan ID akun yang baru, sehingga ketika ingin mengubah akun ID mobile Legends yang baru maka anda harus mengetahui dulu tata cara mengganti Akun tersebut agar penggantian akun tidak keliru dan merugikan anda sendiri. Berikut ini dijelaskan Bagaimana cara mengganti akun mobile Legends yang benar.

Cara mengganti akun mobile Legends yang benar


1. Buka aplikasi game mobile Legend yang sudah terpasang di ponsel Anda kemudian cari foto profil anda lalu klik foto profil di bagian kiri atas
2. Lalu selanjutnya kamu mencari dan mengklik tulisan akun
3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan pada layar HP Android Anda lalu klik dan masuk pada akun yang ada
4. Pilih akun Facebook anda dan kemudian beberapa saat akan muncul instruksi untuk kamu cermati dengan baik-baik Seta pahami instruksi tersebut.
5. Lalu kemudian klik ok
6. Silahkan Anda menunggu untuk beberapa saat saat melakukan pergantian server
7. Selanjutnya game mobile Legends akan restart secara otomatis, sehingga kamu bisa memainkan mobile Legend dengan akun baru yang sudah kamu ganti.

Tata cara dalam mengganti akun mobile Legends



  • Anda harus melakukan bind untuk akun sebelumnya ke Facebook maupun Google
  • Anda harus melepas akun Facebook lama melalui Facebook mobile
  • Lalu masuk kembali ke akun Facebook dengan akun berbeda untuk terhubung ke mobile Legends


Apabila cara itu tidak work kemungkinan ada masalah di akun Google play games anda sehingga akun mobile legend sulit untuk berpindah, oleh karena itu perlu diatasi dengan cara mengaktifkan beberapa fitur yang ada di Google play games yang baru agar akun mobile legend anda bisa dipindahkan, secara leluasa, berikut ini cara aktifkan akun google play games agar akun mobile legend bisa dipindahkan.

Cara mudah mengatasi tidak bisa pindah akun ml Karena Google Play


Seiring  dengan perjalanan waktu Google Play Games mengaktifkan pengaturan baru sehingga game-game  mobile  Legend sulit untuk dipindah menggunakan akun sosial yang lain karena sudah terkait dengan akun google play games yang ada di hanphone android kamu, untuk memindah akun mobile Legends diperlukan melakukan aktivasi  fitur  Google Play games yang dinamakan dengan sign in to games with this account caranya yaitu :


  1. Masuk ke menu setting google play games anda
  2. Masuk ke pengaturan akun play games.aktifkan fitur “sign in to games with this account”.
  3. Aktifkan fitur tersebut pada satu akun yang lain.
  4. lakukan hal sama pada semua akun google play games yang ada pada ponsel android kamu.


Mengganti akun mobile Legends yang baru secara praktis memang dibolehkan resikonya kamu akan kehilangan hero hero kamu yang dahulu, yang sudah kuat dan yang sudah kamu kembangkan terlebih dahulu.

Ketika tujuanmu untuk mengganti akun adalah untuk memperkuat akun yang lain. Maka usahakan kamu memiliki akun Facebook lebih dari satu, memiliki akun Facebook lebih dari satu tentunya sangat menyenangkan sekali, kamu bisa mengeksplor permainan lebih dalam lebih jauh lagi dengan akun yang berbeda.

Bahkan cara ini bisa kamu gunakan untuk mengembangkan akun sebelumnya ke level yang lebih tinggi, dengan kata lain cara ganti akun mobile Legends ini untuk mempermudah dalam melakukan permainan. Yang lebih menyenangkan lagi.

Sangat mudah bukan untuk mengganti akun mobile Legends ke akun yang baru jadi kamu tidak perlu pusing lagi untuk menambah akun yang baru tanpa harus menghapus akun yang lama di HP Android Anda informasi ini bermanfaat dan silahkan kamu pelajari cara ganti akun mobile Legends dengan ketelitian

0 Response to "Cara Mengganti Akun Mobile Legends Update Terbaru"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel