Trik Cepat Hapus Akun Telegram Permanen Tanpa Ribet

Hapus Akun Telegram
Telegram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan di negara Indonesia dan seluruh dunia, banyak sekali akun-akun telegram yang baru dibuat untuk melakukan interaksi antara orang satu dengan orang lainnya, terkadang akun telegram akan selalu nempel di handphone android kita apabila nomor yang dipakai untuk mendaftarkan telegram dipasang di handphone di android Kita sendiri.

Lalu bagaimana jika tak ingin menggunakan Telegram lagi,apa yang harus dilakukan. Salah satu cara untuk berhenti menggunakan akun telegram adalah menghapus akunnya, secara permanen agar tidak disalah gunakan oleh orang lain.

Menghapus akun telegram merupakan salah satu cara untuk menghindari duplikat akun telegram, mudah saja menghapus akun telegram, tidak sesulit yang kau bayangkan kok.

Untuk menghapus akun telegram silahkan kamu mengunjungi link hapus akun telegram. Kemudian kamu akan dihadapkan dengan beberapa tampilan gambar dan halaman yang seperti di bawah ini;

Untuk Lebih Jelasnya Bagaimana Cara Hapus Permanen Akun Telegram

Hapus akun telegram

Untuk menghapus akun telegram  Permanen silahkan kamu masuk ke ke ke https://my.telegram.org/auth?to=deactivate. kamu akan diminta memasukkan nomor ponsel kamu dengan menggunakan awalan +62...............Untuk aplikasi telegram jangan di hapus dahulu karena password akan dikirim lewat telegram dan bukan melalui sms.

silahkan masukkan password yang sudah dikirim melalui telegram kamu , setelah itu login dan ketika kamu sudah sukses melakukan login maka tunggu beberapa saat dan akan ada notifikasi untuk menghapus telegram. lalu tekan saja "Done" untuk penghapusan akun telegram kamu.

Ketika kamu melakukan klik done maka seluruh data dan chat kamu akan lenyap dan hilang termasuk kontak dan chat kamu bersama orang - orang tersayang.


Cara Menghapus akun Telegram lewat menu Account Selft Destruct

Caranya buka “Setting”  –  “Privacy and Security” –  “Accounts Selft Destruct” –  pilih 1 mounth. Kemudian silakan logout Telegram di semua device. Maka dalam 1 bulan akun Anda akan terhapus otomatis jika Anda tidak login lagi. Penghapusan akun dengan cara ini akan memakan waktu 1 bulan penuh. Jadi kamu harus sabar Menunggu dan jangan aktifkan kembali akun Telegram kamu selama masa penghapusan itu selesai.


Cara Menonaktifkan Telegram Sementara

Akan tetapi apabila kamu tidak ingin menghapus akun telegram kamu maka bisa saja akun telegram kamu dinonaktifkan sementara, hal ini untuk menghindari beberapa hal diantaranya chat yang tidak dikehendaki dari seseorang, pengen fokus belajar, atau ada sesuatu hal yang membuat tidak nyaman dengan penggunaan telegram itu sendiri.

Untuk menonaktifkan nya kamu hanya tinggal pergi ke menu " Pengaturan "
terus masuk ke menu " Aplikasi ". Setelah masuk ke menu " Aplikasi " lanjutkan dengan pencarian " Aplikasi Telegram" . setelah itu Pilih " Hapus Data " dan telegram kamu akan offline sementara, teman kamu tidak bisa menghubungi kamu, dan chat tidak akan masuk sama sekali di akun telegram.


Bahaya Menghapus Akun Telegram


Jangan sembarangan menghapus akun telegram, siapa tahu ketika kamu menghapus akun telegram tersebut maka informasi penting akan terbit di chat telegram kamu. Ada seseorang yang ingin menghubungimu segera atau ada orang lain yang ingin meminta bantuanmu, siapa tahu kan. Ada hal-hal penting yang memang harus dihubungi lewat Telegram.

Menghapus akun Telegram harus dipikirkan dengan matang dulu, agar hal yang demikian tidak kejadian, lebih baik pastikan dulu apakah ada nomer penting di dalam akun telegram kamu, kontak dan chat penting di akun telegram kamu, hal ini akan berdampak pada kamu akan kehilangan beberapa orang terbaikmu di akun telegram mu.

0 Response to "Trik Cepat Hapus Akun Telegram Permanen Tanpa Ribet"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel