Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah dihapus

Konten [Tampil]
Pesan whatsapp merupakan salah satu bentuk percakapan yang dilakukan secara tidak langsung menggunakan android dan akun whatsapps yang disediakan oleh android, aplikasi whatsapp dapat menampung beberapa pesan sekaligus dalam satu aplikasi asalkan handphone android kamu memiliki banyak ruang penyimpanan memori yang cukup banyak, untuk menampung semua pesan dari berbagai teman yang kamu miliki.
cara melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus
Terkadang pesan whatsapp yang berada di handphone kamu tidak dihapus selama beberapa bulan, bahkan kamu tidak menghapusnya selama satu tahun penuh, karena isi pesannya dari doi kamu semua, ada yang ngalamin kaya gitu, sampai chat sama doi aja dia sayangi, apalagi kamu hehehe.

Uniknya pesan whatsapp sering kali dibuat penasaran dengan kenampakan pesan yang sudah dihapus namun kita belum sempat membacanya, bisanya pesan pesan misterius ini, terjadi karena kesalahan si pengirim, mengirimkan pesan tidak hati. hati atau kesalahan pada saat pengetikan lalu terkirim dan pesan itu biasanya mengandung rahasia tersendiri yang bisa membuat kita semakin penasaran untuk melihatnya.

Si penerima belum benar - benar membaca pesan yang masuk lalu tiba-tiba pesan itu sudah di hapus kembali, sering terjadi demikian maka solusi yang paling ampuh untuk mengetahui isi pesan yang sudah dihapus maka perlu penambahan aplikasi di handphone kamu agar ketika ada pesan masuk namun sudah dihapus penggunanya kamu bisa tetap membaca pesan itu di aplikasi lainnya, dengan catatan kamu tahu cara dan triknya.

Bagaimanapun kalau pesan yang sudah terhapus itu tidak dianggap penting, namun tak ada salanya perlu kita ketahui ada apa di balik pesan tersebut, apakah penting atau memang kesalahan input informasi, siapa tahu pesan itu membawa sebuah keberuntungan atau ada satu rahasia yang terungkap di balik terbongkarnya pesan yang sudah dihapus penggunanya.

Cara Menghapus Pesan Whatsapp

cara menghapus pesan whatsapp sangatlah mudah terlebih bagi kamu yang sudah mahir menggunakan aplikasi whatsapp, kamu hanya tinggal menekan beberapa menu yang ada di whatsapp untuk menghapus pesan, pertama kamu buka aplikasi whatsapps, kemudian pilih pesan yang mau dihapus, memilih pesan nya dengan cara menekan lama, terus klik tombol kotak sampah, setelah kamu memilih tombol kotak sampah maka secara otomatis pesan whatsapp kamu akan segera terhapus, atau kamu hanya menghapus pesan salah seorang teman kamu secara manual.

cara menghapus pesan whatsapp


Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Sudah di Hapus

Membaca Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus

Pesan yang sudah di hapus kadang menimbulkan permasalahan tersendiri bagi penerimanya, rasa penasaran yang berlarut larut akan sering menghantui penerimaanya ketika dia tahu ada satu pesan whatsapp yang terhapus di dalam aplikasi whatsapps nya. keinginan membaca pesan whatsapp yang sudah terhapus itu sangatlah besar terlebih rasa penasaran yang ada pun menjadi semakin memperbesar orang untuk tidak melewatkan begitu saja pesan whatsapp yang sudah dihapus penggunanya.

Cara untuk membaca pesan yang hilang, sangatlah mudah kamu hanya tinggal menginstal aplikasi pihak ketiga dari google play store, yang mana aplikasi ini sangat berguna sekali untuk melihat history - history beberapa pesan yang masuk di whatsapp kamu, aplikasi ini bernama notification history log, aplikasi sekelas recycle bin  ( kalau untuk Pc ) , sebuah aplikasi yang berguna menyimpan beberapa riwayat pesan yang masuk di ponsel android kamu, aplikasi ini juga berfungsi sebagai salah satu  aplikasi yang membersihkan sampah di yang masih nyangkut di handphone android kamu.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana dan sangat mudah, kamu bisa melihat riwayat pesan yang sudah terhapus dengan sangat mudah, kamu akan menemukan beberapa pesan yang dihapus penggunanya di dalam aplikasi ini, tinggal cari namanya, dan menemukan pesan yang dihapus teman mu, sontak kamu akan mengetahui pesan tersebut, sehingga rasa penasaran kamu akan sirna seketika.


Cara Membaca Pesan Gambar dan Video Yang di Hapus di Whatsapp

cara membaca gambar yang terhapus

Pesan gambar sering kali juga ikut di hapus oleh penggunanya, termasuk pesan gambar yang salah kirim, untuk melakukan melihat pesan gambar yang sudah terhapus, maupun pesan video, kamu hanya tinggal mengaktifkan beberapa fitur whatsapp di handphone android kamu yang memungkinkan menyimpan gambar atau video secara otomatis setelah kamu menerima pesan gambar maupun video itu sendiri.

cara mengaktifkan kamu masuk ke menu pengaturan di aplikasi whatsapp kamu, setelah kamu masuk ke pengaturan, maka kamu akan diarahkan ke beberapa menu pengaturan, setelah kamu pilih menu unduh otomatis, ada melewati wifi, data seluler dan jaringan lainnya, silahkan apa yang kamu inginkan apakah mau foto atau video, atau semuanya, maka pesan dari seseorang yang mengirimkan kamu foto atau video akan terunduh otomatis, sehingga ketika pesan itu dihapus oleh penggunanya maka riwayat pesan itu tetap ada di galeri kamu.

Dengan cara ini maka rasa penasaran mengenai beberapa pesan yang dihapus oleh orang lain sudah terjawab olehmu dan kamu bisa mengatasinya dengan aplikasi, ataupun dengan pengaturan di whatsapp itu sendiri, ketika seseorang menghapus pesan yang kadang membuat kamu semakin penasaran, kemungkinan besar pesan itu penting sekali ( data Pribadi ) atau salah kirim ( human error ) dan bisa jadi data sangat tidak penting ( prank ). Namun tetap saja pesan yang bertuliskan " pesan ini sudah di hapus" akan mengandung rasa penasaran yang mendalam, apabila ada kendala mengenai masalah ini silahkan kamu bisa bertanya di Komentar, sebisa mungkin kami akan menjawabnya segenap permasalahan itu.

Post a Comment for "Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah dihapus"