Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ariul 7 Days Mask (review)

Konten [Tampil]

Halo semua ^_^
apakabar kalian hari ini??
Kali ini aku mau mereview varian sheet mask dari SOCIOLLA yaitu  ARIUL 7 DAYS MASK. seperti namanya dalam 7 hari ada 7 macam-macam sheetmask yang berbeda kandungan utama dan ingredients nya. Nanti akan aku jelasin satu-satu kok di bawah ini. mini review lah istilahnya hehe.

tampak belakang sheetmask nya. tenang, ada bahasa indonesianya kok

Baiklah, tanpa basa-basi mari kita bahas satu-satu varian maskernya ini yak :)

1. Ariul 7 days Mask Bamboo Water


Si Bamboo Water ini sih klaimnya menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit. Aku sih kaget aja emang bisa gitu bamboo water dijadikan ingredients sheet mask? Sedangkan aku aja kesentuh bambu dikit langsung gatal-gatal 😂

Aku paling penasaran sama yang Bamboo Water ini sih, meskipun kulitku lebih cenderung ke oily skin tapi oily skin juga butuh sesuatu yang menghidrasi kulit ya kan 😊

Kemudian aku penasaran sama aroma nya sih. Kalau yang varian lain kan ya aroma nya sesuai dengan varian yang tertera di bungkusnya. Kalo Bamboo Water apakah aromanya seperti bambu?

Ternyata aroma sheet mask nya lebih cenderung ke aroma Lavender (dan pas aku cek ingredients nya emang ada lavendernya, pantas saja) yang menyenangkan dan menenangkan jiwa dan raga. Karena aku suka aroma Lavender ya acc saja dengan aroma nya yang lembut.

Setelah pemakaian maskernya ini wajahku beneran lebih terhidrasi. Dari sekian macam variannya menurutku yang Bamboo Water ini hidrasinya lebih wow. But tetap ramah di wajahku yang berminyak ini. Malah kayak adem gitu wajah nya, minyak ya lebih terkontrol tapi tetap terhidrasi, bingung kan😂 tapi emang begitu rasanya.


Ingredients: Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Bambusa Vulgaris Water, Anthemis Nobilis Flower Water, Lavendula Angustifolia (Lavender) Flower Water, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, ILLucium Verum (anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

2. Ariul 7 days Mask Avocado


Avocado udah sering dijadikan sebagai ingredients masker, apalagi sheet mask. Nah Ariul juga punya yang varian Avocado. Klaimnya dia dapat memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit.

Aromanya ini kaya banget sih, ada wangi wangi avocado tapi ada kek wangi-wangi jeruk juga. Aku fikir wangi ya bakal lembut eh wanginya malah fresh citrus gitu 😀

Setelah pemakaian, dia melembabkan wajahku, terlihat lebih glowing juga, dan wajahku terlihat lebih segar. Oke sih ❤️

Ingredients: Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Yeast Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, ILLucium Verum (anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

3. Ariul 7 days Mask Aloe


Sering terjadi suatu hal kalo kita ga cocok pake skincare atau makeup kulitnya langsung anget anget iritasi kan? Untungnya Ariul punya Varian Aloe yang klaimnya dapat menenangkan kulit iritasi.

Aromanya sih seperti aloe pada umumnya namun ada aroma yang sedikit berbeda di masker nya, kaya aroma witch hazel. Seger gitu wangi nya lembut pula.

Pas dipake di wajahku, rasanya emang segar-segar dimana gitu, sesuai sama klaimnya yang menenangkan kulit iritasi. Cuma pas aku pake wajahku lagi ga iritasi sih tapi sensasi adem nya aku suka.

Ingredients: Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Bark/Leaf/Twig Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, ILLucium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

4. Ariul 7 days Mask Tea Tree

Untuk kalian yang kebetulan lagi berjerawat karena pms atau emang gampang banget jerawat, tea tree adalah sahabat terbaik 😊Ariul pun punya yang varian Tea Tree lho. Senang tidak 😀

Ariul Sheet Mask Tea Tree ini mengklaim bahwa masker ini dapat menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori pori. Karena pas lagi kena jerawat karena stress deadline kerjaan, aku pun mencoba yang Tea Tree ini.

Aromanya itu kaya aroma Tea Tree pada umumnya sih. Gimana ya susah ngejelasinnya. Pokoknya wangi nya sedikit mirip sama wangi minyak kayu putih tapi tidak se strong itu (ini versi hidung ku loh ya, kalau beda jangan protes). Ya begitulah pokoknya.

Setelah pemakaian, redness akibat efek jerawat menjadi berkurang. Terus rasa sedikit anget di wajah akibat jerawat terasa lebih adem. Kalau untuk sensasi mengencangkan pori-pori belum kerasa. Maybe Kalo fokus pake masker yang ini bakal kerasa efeknya.

Ingredients: Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl, Glycol, ILLucium Verum (anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

5. Ariul 7 days Mask Green Tea

Dengan klaimnya yang bisa memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum, sudah pasti amat sangat diperlukan oleh kulit wajah yang berminyak seperti aku ❤️

Aku memang pecinta greentea anaknya, sampai hampir tiap hari pernah ga bisa hidup tanpa greentea wkwk secandu itu. Dan emang biasanya juga aku cocok sama skincare yang ada kandungan greentea nya. Namun apakah Ariul Sheet Mask yang Greentea ini juga cocok untuk kulit wajah aku?

Aromanya sih tetap aroma greentea (namanya juga varian greentea) dengan sedikit aroma bunga, tapi bunga apa yaa aku lupa namanya. Pokoknya aromanya soft banget di indera penciuman aku.

Pas dipake dia ada sensasi segarnya, maybe karena dia bekerja untuk mengontrol minyak juga. Karena pas selesai dipakai wajahku terasa segar dan minyak nya lebih terkontrol. Sedikit terasa cekat-cekit sedikit karena tereksfoliasi ringan tapi endingnya wajah juga sedikit cerah. Enak deh pake nya hehe.

Ingredients: Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Camellia Sinensis Leaf Extract, Imperata Cylindrica Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, ILLucium Verum (anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

6. Ariul 7 days Mask Lemon

Dari ketujuh varian Ariul Sheet Mask, sepertinya yang varian lemon ini yang paling unik. Kenapa? Karena sheet mask nya seperti ada butiran-butiran lemon gitu. Trus wanginya wangi lemon segar, tapi ga bikin mata perih atau nusuk ke hidung soalnya wangi nya kalem segar😊

Klaimnya sih dapat mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum. Cocok untuk kulit berminyak kurasa, karena kulit berminyak gampang kusam wajahnya. Seperti aku😀

Setelah pemakaian, emang berasa banget sih efeknya kalau wajah menjadi lebih cerah. Kek nya cocok kalo wajah lagi kusam ga karuan tapi ada acara penting, tinggal pakai masker ini 10-20 menit, trus makeup simple, ready ❤️ dan ini oil control nya lebih nendang di wajahku namun tetap terhidrasi alias ga bikin kering.

Ingredients: Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, ILLucium Verum (anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

7. Ariul 7 days Mask Pomegranate




Kalo yang ini adalah varian Pomegranate, alias buah delima. Aku tuh doyan makan buah delima yang oleh-oleh orang naik haji atau umroh karena menurutku rasanya lebih manis yang ditanam di sana (menurutku loh ya 😀) .

Selain itu, Pomegranate juga mengandung vitamin yang cukup Tinggi pula. Pantas saja sih klaim sheet mask varian ini yaitu menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Aroma wangi nya sih ada wangi-wangi delima dicampur wangi bunga, tapi lagi-lagi aku tidak tahu mereka memakai bunga apa. Wangi nya seger banget cuy. Wuenaakk. Tapi anehnya wangi pun sedikit milky gitu. pokoknya menurutku dari ketujuh varian sheetmask nyam yang pomegranate ini yang wangi nya sedikit asing tapi bikin jatuh cinta.

Setelah aku memakai Ariul Sheet Mask Pomegranate ini, wajahku menjadi lebih kenyal, enak banget kalo di pegang. Berasa betah sih pegangin wajah sendiri habis pake masker ini. Cucok beb.

Ingredients: Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Punica Granatum Fruit Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, ILLucium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

---------------------------------------------------------------------------------------------------





Dari ketujuh varian tadi, maka aku akan memilih 3 yang paling aku suka, yaitu...



LEMON 💓

POMEGRANATE 😊😙

BAMBOO WATER😛


Aku jadi penasaran kalian bakal suka yang varian apa. yuk beli maskernya di sociolla ya :)

13 comments for "Ariul 7 Days Mask (review) "

  1. Dari ketujuh masker di atas aku mau coba yang tea tree sama green tea. Varian yang biasanya cocok di wajah aku yang acne prone ini.

    ReplyDelete
  2. Sepertinya green tea lebih nyaman dipake nih, Karena aku suka banget wanginya green tea.

    ReplyDelete
  3. aku suka nya yang Ariul 7 days Mask Pomegranate, wangi nya enak banget dan wajah juga berasa nyaman. pengen belii...

    ReplyDelete
  4. aku mungkin salah satu cewek cuek yang gk terlalu suka merawat diri. hahaha
    kecuali sepulang traveling suka maskeran buat ngademin muka yang udah bekerja keras melawan matahari. jadi pengen cobain green tea masknya Ariul deh

    ReplyDelete
  5. jadi pengen nyoba masker ini. karena sehabis maskeran yang sesuai jenis kulit memang bikin fresh!

    ReplyDelete
  6. wah, aku juga udah coba masker Ariul.
    Malah aku yg gak cocok yg Lemon, jerawat di dagu keluar semuaaa :(


    Salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget sama masker ini, karena setelah menggunakannya wajah jadi kelihatan glowing banget.

    Selain itu aromanya emang bikin rileks sih, jadi pengen beli masker ini lagi hahaha

    ReplyDelete
  8. Aku suka sama varian lemon, enak banget dah. Itu escence nyaa juga melimpah. Wanginya seger banget. Next time mau cobain shet mask ini lagi kalo ada rezeki lebih hihihi

    ReplyDelete
  9. aku kayanya setelah nyoba 7 days iini ada varian yg gak cocok. Antara bamboo atai aloe atau avocado, belum pasti tp kalo varian lain cocok aja. Enak di wajah apalagi kalo rutin

    ReplyDelete
  10. Aku udah cobain semua varian ariul ini mba, dan paling suka sama lemon krna bkin cerah sketika gtu plus lembabnya dapet hehehe

    ReplyDelete
  11. Kalau aku suka yang avocado pomegranate sama bamboo water. Kemarin pakai masker ini 7 hari mukaku jadi glowing. Hihi

    ReplyDelete
  12. Aku belum coba masker ini sama sekali dari sekian banyak orang yang sudah mencoba yes dan keknya pada bagus ya, aku paling kepo si tea tree dah.

    ReplyDelete

Salam perkenalan