Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game Memasak Terbaik Untuk Perempuan Tulen

Konten [Tampil]
permainan perempuan memasak

Perempuan identik dengan kata masak memasak, perempuan suka sekali memasak di mulai dari ia kecil sampai beranjak dewasa, memasak tidak jauh dari kehidupannya, pada zaman dahulu permainan memasak dilakukan dengan cara offline dan masih membutuhkan alat - alat sederhana untuk mencapai permainannya.

Keseruan permainan memasak sering dialami oleh para perempuan, memasak merupakan suatu hal yang dianggap permainan yang sangat menantang di dalam kehidupannya, sehingga permainan dan games perempuan beredar di pasaran dan banyak peminatnya, baik berupa boneka dan masak memasak.

Permainan masak memasak dan sejenisnya sekarang banyak  dinikmati di dunia digital sekarang ini, permainan masak memasak menjadikan salah satu permainan favorite bagi perempuan. permainan masak masakan akan membantu perempuan menemukan jati dirinya sendiri sehingga banyak sekali yang mencari permainan masak masakan secara online.

Berikut ini beberapa Game perempuan Memasak yang banyak disukai dan bisa jadi permainan ini merupakan referensi bagi kamu untuk belajar memasak di handphone android tanpa harus repot-repot masak di dunia nyata hehehe.

Cooking Fever


Cooking Fever
Merupakan game memasak paling banyak di unduh di playstore, game ini sudah lebih diunduh 2 juta pengguna android, game yang menyuguhkan dan menyajikan sekitar 400 lebih makanan dengan 150 lebih bumbu rahasia dan memiliki variasi yang berbeda-beda, membuat aplikasi ini sangat digemari perempuan yang suka memasak, permainan yang sangat asyik dimainkan oleh pemain perempuan, di dalam game cooking fever juga ditemukan masakan pizza dan juga popcorn sebagai tambahan bahan masakan.

Selain menyajikan berbagai macam bumbu dan masakan , cooking Fever juga dilengkapi dengan kehadiran fitur unggulan seperti adanya 19 lokasi terunik dan yang lebih uniknya para pemain akan di hadapkan dengan lebih dari 400 level memasak, yang tiap levelnya memiliki rintangan yang berbeda-beda. apakah kamu tertarik memainkannya,silahkan unduh aplikasinya.

Cooking mama Let's Cook


Merupakan salah satu aplikasi memasak yang menjadi pilihan terbaik bagi para wanita, aplikasi ini memberikan pengalaman yang menarik kepada siapa saja yang ingin merasakan dan  memainkan game masak-masakan secara virtual, dalam game ini kamu diminta untuk memasak dengan beragam masakan yang tersedia di dalam beberapa menu masakan.

Jika kamu memiliki kreatifitas tanpa batas dalam hal memasak, maka kamu bisa menemukan resep masakan sendiri di game ini lho. Kamu akan ditugaskan dalam hal masak memasak, dan para pemain di wajibkan untuk mengelola restoran. semua orang bermain di dalam game aplikasi ini seru bukan.

Game yang telah diunduh lebih dari 400.000 kali ini memberikan pengalaman yang menyenangkan mengenai masak memasak, kamu akan dituntut untuk mempertanggung jawabkan restoran sendiri disini, sekaligus kamu adalah seorang chef handal di sebuah restoran mu, kamu ingin memainkannya ayo silahkan unduh aplikasinya disini.

Cooking dash


Menjadi seorang Juru masak memang tidak harus memiliki restoran, kamu hanya perlu memainkan sebuah game yang bernama Cooking dash, game memasak ini sekaligus merangkap sebagai game restoran, yang akan menempatkan perannya dalam beberapa posisi, ada sebagai seorang chef handal dan ada sebagai seorang chef yang amatiran tergantung dari kemampuan pemain, kamu akan memasak berbagai macam menu, kamu akan bekerja dan pekerjaan kamu harus cepat dan tanpa kegagalan.

Kamu akan melayani beberapa jenis pelanggan, mulai dari pelanggan biasa sampai pelanggan yang luar biasa, pelanggan luar biasa atau pelanggan VIP akan sedikit rewel, kamu harus menyediakan makanan yang super mewah gunakan kreatifitasmu.

Cooking Madness


Game Memasak berikutnya ada Cooking Madness, kamu tidak akan banyak bersantai ketika memainkan game memasak ini, karena palanggan kamu silih berdatangan. Kamu harus melayani pelanggan dengan cepat agar pelanggan tidak kecewa, selain itu kamu juga akan mempunyai misi untuk meng unlock restoran di setiap levelnya. Pencapaian unlock restoran akan kamu dapatkan apabila kamu telah mencapai batasan maksimal yang telah ditentukan. Misalkan ada batasan berapa pendapatan dan penjualan di Cooking madness.

Cooking Tale


Kamu pasti suka dengan salah satu permainan ini, yang memberikan pengalaman kepada kamu bukan hanya sekedar Memasak, namun game ini juga akan mengajak kamu Berpetualang. Memasak sambil berpetualang adalah salah satu konsep Game Cooking tale, kamu akan menjadi seorang chef yang bernama audrey dan menjalankan restoran dalam sebuah mobil.

Kamu akan memasak berbagai masakan mulai masakan ala barat, masakan biasa dan masakan lainnya yang sudah disediakan sistem, melayani pelanggan dengan cara cepat adalah salah satu prioritas dari game ini. Apabila pelanggan lambat dilayani maka poin yang kamu peroleh akan sangat sedikit. ayo berbisnis makanan sampai sukses miliki aplikasinya di sini.


Cookbook Master


Memasak menggunakan buku resep merupakan salah satu hal mungkin menyenangkan bagi kamu, ada beberapa resep makanan yang harus diselesaikan di dalam game memasak ini, game yang memiliki kepopuleran yang sangat luar biasa memiliki lebih 90.000 kali pengunduhan ini siap dengan berbagai masakan yang ada.

Kamu akan Bisa mengikuti step atau langkah dan cara pembuatan masakan Cookbook master ini, kamu bisa memasak masakan Garlic Mashed Potatoes, Glazed Carrots, Man Cheese, Meatballs, dan lain - lain, Mungkin sekarang aplikasi ini ada beberapa masakan yang di update, dan silahkan yang mau seru-seruan untuk memasak di sini.

Burger


Game inu merupakan salah satu game memasak juga, namun masaknya khusus memasak burger dan makanan - makanan ringan lainnya. Disini pemain akan dituntut untuk memasak burger dengan cepat dan tanpa ada kesalahan. Jika kamu melakukan sedikit saja kesalahan, maka pelanggan tidak akan menerima masakan kamu, kamu tidak akan mendapatkan uan dari hasil jerih payah kamu, makanya kamu harus berhati-hati dan gunakan otak untuk memikirkan bagaimana agar kamu bisa tepat dan cepat dalam memasak Burger sehingga ketika pelanggan mau membayar makanannya.

Selain memasak ada sekitar 300 level yang akan kamu taklukkan di Game burger ini, apakah kamu siap menaklukkan nya, ayu mainkan gamenya pasti seru, apalagi kamu yang cinta masak - masakan.

Sekian pembahasan mengenai Game Memasak tentang Perempuan Semoga ada manfaatnya Buat Kalian semua.

2 comments for "Kumpulan Game Memasak Terbaik Untuk Perempuan Tulen"

Salam perkenalan