Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Game Perang Offline Gratis Buat Android Kualitas Terbaik

Konten [Tampil]
8 Game Perang Offline Gratis Buat Android Kualitas Terbaik
Game merupakan sebuah aplikasi berbasis digital yang ada di dalam sistem android kita,Game bertema perang merupakan salah satu Game yang banyak di minati, se iring berkembangnya waktu Game - game perang semakin banyak dan berkembang di dunia digital android kalian.

Game perang banyak sekali di Playstore,namun kebanyakan Game-Gama perang tersebut hanya bisa di mainkan ketika kita Online, ketika kita Offline Game tersebut tidak bisa dimainkan sama sekali.

Mimin menjelajah waktu dan menemukan beberapa Rekomendasi Buat kalian yang ingin mencari Game perang berkualitas secara Offline dan Gratis Berikut Ulasannya.

Game Perang Gratis Terbaik Sepanjang Sejarah

Game yang dimainkan ini akan memberikan dampak yang berbagai macam buat kalian jadi bijaklah dalam memilih Game dan berikut game offline yang bisa kalian mainkan di Android kalian

1.Cover Fire 

Game ini adalah game offline yang memiliki nilai keseruan yang tinggi, dengan judul asli Cover Fire: Sniper Shooting Games, Memiliki Grafis yang cukup Tinggi berkualitas HD, di dalam Game ini terdapat banyak Karakter dan banyak terdapat Pilihan Senjata di dalamnya.

Game buatan Garena Games, memiliki tantangan yang berbeda di setiap levelnya, Game ini menjadi salah satu Buruan bagi para pencinta Game, sudah lebih di unduh 5000.000 kali membuat Game ini
banyak di minati.

2.Six Guns : gang Showdown

Game dari Gameloft memang nyaris tidak pernah mengecawakan, Game perang Six Guns :gang Showdown memiliki keseruan tanpa batas bagi para pemainnya, meski bisa di mainkan Multiplayer game ini menyediakan layanan Offline bagi kamu yang ingin hemat data.

Dalam game ini peran kamu adalah seorang Koboi dan akan membasmi musuh-musuh Berwujud Zombie maupun manusia ( Perompak ), dalam game ini terdapat beberapa Misi yang bervariasi. di dalam mode Offline dijamin kamu tidak akan Bosan dalam memainkkannya.

3.Tiny Troopers2 : Special Ops

Game yang bertema Perang memiliki ke unikan tersenderi, di suguhkan dengan karakter berwujud lucu, game Tiny Troopers 2 : Special Ops. Kualitas Graafis pada game ini memang sangat Bagus, suasana Perang di dalamnya lebih hidup dan menyenangkan dengan karakter mini saling menembak-menembak.

Tidak salah dengan game perang lain, game yang di ciptakan oleh CHILLINGO ini sudah di mainkan lebih dari sepuluh juta pengguna, ayo apakah kalian salah satunya.

4.Gun war : Shooting Games

Game perang offline selanjutnya adalah adalah Gun war : Shooting Games yang diproduksi oleh Shooter Studio. Game ini merupakan game perang menembak, dan memiliki 124 task yang menarik pengunjung.

Selain memiliki grafis yang lumayan bagus, game ini memiliki 50 jenis senjata di dalamnya, kamu bisa melakukan upgrade senjata untuk meningkatkan senjata kamu lebih gahar lagi.

5.Brothers In Arms 3

Merupakan salah satu game offline buatan Gameloft dalam game ini kamu akan memerankan tentara amerika serikat untuk melakukan pertempuran melawan prajurit di negara lain, suasana perang akan semakin hidup seperti di perang dunia II.

Kamu bisa memainkan Game ini secara Offline, rasakan dan nikmati permainan nya game ini sudah banyak sekali di unduh penggunanya, lebih dari sepuluh juta unduhan.

6.Special Forces Group 2

Bagi kamu yang menyukai Game Firs Person Shooter (FPS) Kamu wajib mencoba game ini, merupakan sebuah game bergenre FPS bisa di mainkan di sigle player melawan Bot maupun multiplayer.

Game ini memiliki 9 game mode berbeda , senjata di dalam game ini sudah tersedia dan bervariatif kalian tinggal pilih sesuai dengan selera kalian.

7.Respanwnables

Merupakan salah satu game perang yang memiliki aksi memukau pengguna game, berbeda dari game perang lainnya game ini di juluki sebagai game yang paling unik.Terdapat berbagai mode dan karakter dari berbagai Film (misalnya Mib, elysium atau karakter - karakter lainnya) yang di kemas dalam sebuah animasi 3D yang memberikan kesan tersendiri bagi para peminatnya.

8.Elite Killer

Elite Killer Merupakan sebuah Game perang Offline yang memiliki Kualitas Grafis Hd , sesuai nama game nya, game ini akan membuat kamu menjadi seorang pasukan Khusus SWAT dan berperang melawan Musuh-musuhmu, Kebanyakan Musuhmu adalah Teroris.

Diciptakan oleh CANADA DRodi, game ini di buat menjadi nuansa perang yang real dengan perlengkapan alat perangd dan sniper hingga grananat yang luar biasa, kapal tempurnya asli mirip milik SWAT. Jika ingin bermain kamu harus mendapatkan dulu Gamenya dengan mengunduhnya dahulu.

Game Perang Kerajaan Terbaik Buat Kamu

Game perang memang sangat di gemari, apalagi game perang yang berkaitan dengan kerajaan, game yang memiliki sistem raja, dan kerajaan biasanya memiliki acara dan game perang yang lebih seru, game perang berbasis Kerajaan, kebanyakaannya online, namun ada beberapa Game kerajaan yang Offline, berguna banget buat kalian yang mencari dan menyukai Game perang Offline berbasis Kerajaan.


Game of Warriors

Merupakan salah satu game kerajaan bisa dimainkan tanpa menggunakan Kouta internet, besutan play365, game ini merupakan game yang laris di pasaran, lebih dari 10 juta unduhan sendang menikmati game ini, game inipun mempunyai rating, 4.6. di dalam Game ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang tidak biasanya, kamu tidak membangun kerajaan, namun kamu membangun bangunan yang nyaris runtuh, sehingga kamu akan diminta untuk membangun kembali kerajaan tersebut, untuk menjadi kerajaan yang besar.

di dalam Game of warriors, kamu akan dihadapkan dengan 2 permasalahan dan tantangan, mode pertama kamu mendapatkan tugas untuk bertahan serta mengalahkan musuh yang mencoba meruntuhkan kerajaanmu.

Kamu juga akan diserang oleh segerombolan pasukan yang sudah di bekali dengan peralatan tempur, kamu harus menghadapi penyerangan ini dengan hati-hati.

Mode kedua adalah menyerang, kamu akan menyerang ke beberapa markas musuh kamu, sehingga kamu akan mendapatkan skill yang meningkat, dengan adanya peperangan ini maka game ini sangat seru sekali.

Game Perang Royale – Clash Of ThreeKing

Game yang satu ini berbasis Online, namun salah satu Game perang ini sangat seru untuk di mainkan, game perang yang melawan 3 kerajaan sekaligus menawarkan konsep yang sangat bagus, kamu akan membentengi sungai - sungai yang menjadi pembatas antara kerajaan kamu dengan kerajaan musuh.

Kamu bisa juga memasukkan pemain lain ke union yang kamu buat, kamu bisa merencanakan strategi perang, kamu juga bisa menjalin pertempuran persahabatan untuk mengasah kemampuan perang.

Post a Comment for "8 Game Perang Offline Gratis Buat Android Kualitas Terbaik"