Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Tau Harga Alphard Jakarta Terbaru? Cek Disini

Konten [Tampil]
Hasil gambar untuk alphard auto2000
Selain makanan, pakaian, dan hunian, kendaraan, terutama mobil sepertinya 
kini menjadi salah satu kebutuhan yang tidak dapat terlepaskan juga. Hal ini bukan tanpa sebab, bagi Anda yang sudah memiliki penghasilan tetap dan hunian, hal selanjutnya yang akan anda cari tentu kendaraan bukan? Tidak hanya sekedar untuk memenuhi segi fungsionalitasnya saja, kendaraan kini juga seringkali melambangkan status ekonomi kita. Tak heran, banyak yang memilih mobil dengan range harga 800 jutaan bahkan hingga 1,090 juta untuk membeli kendaraan. Seperti yang dilansir dari Auto2000, salah satu mobil yang kini banyak dicari adalah Alphard. 

Tidak hanya di tahun ini sebenarnya toyota Alphard menjadi primadona di kelasnya. Dari tahun-tahun sebelumnya, si elegan yang mewah ini sudah banyak menjadi pilihan konsumen selain dari kenyamanannya pun dari segi prestige yang diberikan. Berbicara soal kenyamanan, mobil yang memiliki tag line “Unrivalled Comfort for the Journey Ahead” ini memang memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya. Bayangkan saja, dengan desain eksterior yang agronomis dengan berbagai kemewahan yang ada, Alphard juga menawarkan desain interior yang tidak kalah elegan dan nyaman tentunya. Seperti yang dilansir dari laman Auto2000.co.id, toyota Alphard juga telah dibekali sistem keamanan terbaik yang menjaga anda dari kemungkinan terburuk pada saat terjadi kecelakaan. Hal inilah yang membuat Toyota Alphard banyak dicari dan diidamkan.

Dari segi harga, si Unrivalled comfort ini dibanderol dengan harga yang memang sesuai dengan kelasnya. Seperti yangdilansir dari website resmi dealer toyota terbesar se-Indonesia, Auto2000, berikut harga Alphard Jakarta terbaru yang mungkin bisa menjadi gambaran untuk Anda:

Alphard 2.5 X A/T

Untuk tipe yang satu ini harga Alphard jakarta terbaru dibanderol dengan harga yang terbilang cukup bersaing yakni di kisaran Rp. 900 jutaan, atau tepatnya Rp. 961.000.000 (dilansir dari website Auto2000.co.id). Bagi anda yang ingin membeli denganmodel cicilan atau angsuran, Anda bisa memberikan DP mulai dari Rp. 240 jutaan saja Anda sudah bisa memindah mobil idaman ini kegarasi rumah Anda dengan angsuran Rp. 20 jutaan selama 48 bulan.


Alphard 2.5 G A/T

Harga Alphard tipe ini sedikit lebih tinggi dari tipe sebelumnya, namun sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Seperti yang tercantum di Auto2000.co.id untuk dapat meminang Alphard tipe ini kita perlu merogoh kocek lebih dalam karena harga alphard tipe ini dibanderol dengan harga mulai Rp. 1,115 jutaan alias satu milyar lebih. Jangan khawatir karena kita masih dapat membelinya secara kredit dengan menyetorkan DP sebesar Rp. 278.937.500 saja dengan kewajiban membayar angsuran sebesar Rp. 23 jutaan hingga 48 bulan.



Alphard 3.5 Q A/T 

Untuk tipe paling eksklusif dari mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 1,826 jutaan. Jangan khawatir karena Auto2000 memberikan kemudahan membayar dengan cara kredit. Jika anda berminat untuk meminang Toyota Alphard tipe ini, dengan DP mulai dari Rp. 456 jutaan,dan angsuran setiap bulannya sebesar Rp. 38 jutaan dalam jangka waktu 48 bulan anda sudah dapat memindah si ekslusive ini ke garasi rumah 

Anda. Tertarik?


Nah harga toyota Alphard yang sudah tercantum di atas merupakan harga yang diambil dari situs resmi Auto2000 yakni di Auto2000.co.id

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, jangan ragu untuk datang langsung ke dealer resmi Auto2000 terdekat untuk melihat kondisi barang 

dan stok secara langsung, dan tentunya promo menarik yang ditawarkan dealer Auto2000. Semoga artikel ini dapat membantu ya!

Post a Comment for "Mau Tau Harga Alphard Jakarta Terbaru? Cek Disini"