Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Mobil Keluarga Untuk Musim Mudik Besok? Cek Harga Agya Surabaya Disini!

Konten [Tampil]
C:\Users\Fornite\Pictures\Cari Mobil Keluarga Untuk Musim Mudik Besok.jpg

Mencari kendaraan sepertinya menjadi satu tradisi menjelang musim mudik tiba ya. Apalagi bagi anda yang memang berencana mudik bersama dengan keluarga. Kenyamanan tentu hal yang paling utama dalam mencari kendaraan mudik. Tak heran, biasanya pada musim-musim menjelang lebaran banyak promo menarik yang diberikan dealer untuk produk tertentu. Tak mau kalah, Auto2000 juga memberikan promo menarik bagi Anda yang sedang mencari kendaraan baru. 

Berbicara soal kendaraan, salah satu best seller yang sering dicari konsumen adalah Toyota Agya. Mobil cute but classy yang satu ini memiliki 5 seat dengan kenyamanan terbaik di kelasnya tentunya. Mobil yang satu ini memang seringkali dipilih karena tidak hanya compatible, namun juga gesit dan terbilang cukup terjangkau soal harga. Nah bagi Anda yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya, berikut gambaran price list atau harga Agya Surabaya. Seperti yang dilansir dari Auto2000.co.id, gambaran harga mobil Agya di Surabaya dari tipe terendah adalah sebagai berikut:

NEW AGYA 1.0 G M/T 

Price: Rp. 136 jutaan

Dengan Dp mulai dari Rp. 34 jutaan, Anda bisa mendapatkan angsuran sebesar Rp. 2,9 jutaan per bulannya dengan tenor atau tenggat waktu hingga 48 bulan.

NEW AGYA 1.2 G M/T 

Price: Rp. 140 jutaan

Dengan DP mulai dari Rp. 35 jutaan, anda bisa membawa pulang toyota Agya idaman Anda dengan cicilan Rp. 2,9 jutaan perbulan nya, dan tenor hingga 48 bulan.


NEW AGYA 1.2 G M/T TRD 

Price: Rp. 144 jutaan

Dengan DP mulai dari Rp. 36 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan mobil idaman Anda ini dengan angsuran mulai dari Rp. 3 jutaan dan tenor hingga 48 bulan.

NEW AGYA 1.2 G A/T 

Price: Rp. 153 jutaan

Seperti yang dilansir dari laman Auto2000.co.id, untuk harga agya surabaya tipe ini dibanderol mulai Rp. 150 jutaan saja dengan DP mulai dari Rp. 38 jutaan. Anda akan dikenakan angsuran sebesar Rp. 3,2 juta untuk jangka waktu hingga 48 bulan.


NEW AGYA 1.2 G A/T TRD 

Price: Rp. 157 jutaan

Dengan membayarkan down payment atau DP sebesar Rp 39,337,500 saja anda sudah bisa memboyong Toyota Agya menuju garasi rumah anda dengan angsuran sebesar Rp. 3.350.000 hingga 48 bulan. 

Harga Toyota Agya Surabaya ini belum termasuk promo. Jadi jangan ragu untuk datang dan kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk mendapatkan informasi terkait penawaran dan promo menarik dari AUTO2000. Siapa tahu kan, Anda bisa mendapatkan promo menarik seperti potongan harga atau cashback dan bermacam promo menarik lainnya dari AUTO2000. 


Untuk spesifikasi dan pilihan warna, serta desain interior dan exterior dapat anda lihat di website resmi dealer AUTO2000 yakni di AUTO2000.co.id. Disana anda akan mendapatkan banyak informasi terkait spesifikasi dan harga agya Surabaya. Agya memang menjadi pilihan banyak konsumen kini karena tidak hanya kenyamanan yang dikedepankan namun juga dari segi fungsionalitas dan desain yang kini lebih terlihat sporty dan dinamis. Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan untuk mudik lebaran esok, silahkan jangan ragu untuk datang dan kunjungi dealer resmi toyota terbesar se-Indonesia, dealer AUTO2000. Anda juga dapat menghubungi contact yang tertera untuk informasi terkait promo dan layanan. Semoga artikel ini dapat membantu ya!

Post a Comment for "Cari Mobil Keluarga Untuk Musim Mudik Besok? Cek Harga Agya Surabaya Disini!"