Menginap di Apartemen, Kenapa Tidak?




Meskipun liburan telah usai, tapi bukan berarti kalian tidak boleh merencanakan liburan berikutnya kan? Yang masih punya jatah cuti tahunan, belum memakai jatah cuti tahunan, atau memang punya jatah liburan panjang di beberapa bulan ke depan, sudah saatnya riset segala sesuatu hal nih, dari riset tiket pesawat, akomodasi, sampai tetek bengek dalam hal sekecil apapun.

Nah soal penginapan nih, kalian biasanya kalau liburan menginapnya dimana? Pasti kalian memiliki beberapa opsi. Mau menginap di rumah keluarga, ataupun menginap di hotel. Tapi kalian tahu tidak kalau sekarang menginap di apartement menjadi trend loh.

Kok bisa? 

Karena apartemen menawarkan konsep self service, dimana privasi lebih terjamin, terus menawarkan suasana yang minimalis namun nyaman, serta memiliki dapur tersendiri. Nah kan enak tuh kita bisa memasak kapanpun kita mau tanpa harus pergi keluar mencari makanan, terutama tengah malam.
Kalau kalian berfikir harga apartemen itu mahal, jangan salah. Apartemen sekarang sudah bisa disewa perbulan, bahkan harian loh. Yup, sekarang apartemen disewakan dengan sistem harian. Sehingga kalian bisa menentukan berapa hari kalian akan menginap disana. Lebih mudah kan?

Kalian tidak perlu khawatir dengan harga sewa apartemen  tersebut. Ada banyak pilihan apartemen yang bisa di sewa dengan system harian. Eh selain sylistem harian, apartemen nya juga bisa disewakan dengan system bulanan, bahkan tahunan dengan harga yang akan lebih murah pastinya.

Apartemen biasanya lebih dipilih daripada hotel karena menawarkan privasi yang tinggi, karena kunci hanya kalian yang menyewa yang pegang, terus sistem menyewakan nya itu kalian berkomunikasi 2 arah dengan si pemilik apartemen ataupun pemilik kamar apartemen yang ingin kalian sewakan. Terus karena ruangannya yang minimalis namun memiliki fasilitas yang lengkap membuat apartemen lebih cocok daripada hotel, terutama untuk yang pergi bersama keluarga. Selain itu, apartemen tidak dibatasi berapa orang yang akan menginap didalam ruangan tersebut (asalkan dalam jumlah wajar) membuat kalian yang ingin berliburan bisa menghemat biaya. Bandingkan dengan menyewa hotel, semakin banyak anggota keluarha yang kalian bawa, semakin banyak biaya yang harus kalian keluarkan.

Apartemen ini enaknya karena dilengkapi dengan dapur dan alat masak, membuat suasana keintiman kalian dengan keluarga menjadi lebih terasa. Kan kalau liburan masa iya makan diluar terus, apalagi kalau keluarga yang dibawa cukup banyak atau makan nya banyak. Lebih baik masak sendiri di apartemen, lebih seru ^^

Terus didalam ruangan apartemen fasilitasnya juga lengkap loh, ada AC, televisi, kulkas, kamar mandi. Bahkan kalau kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan fasilitas water heater didalam ruangan nya loh. Terus di apartemen juga ada fasilitas kolam renang sama gym centernya juga loh

Karena para pengembang apartemen  selalu memilih lokasi strategis, maka apartemen bisa jadi pilihan kalian untuk tempat menginap, karena biasanya dekat dengan universitas, dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan restoran fast food franchise buat yang malas masak, dekat dengan pusat keramaian, bahkan dekat dengan tempat wisata pula. Hayo kurang enak apa lagi coba?

Untuk harga sewa apartemen perhari mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung tipe kamar serta kelengkapan fasiitasnya. Kalian tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Kalau kalian berencana bakal banyak pergi jalan-jalan diluar dan menjadikan apartemen sebagai tempat istirahat, kalian bisa pilih harga apartemen yang murah. Kalau kalian ingin sekalian menikmati suasana apartemen, maka kalian bisa pilih harga apartemen yang tarafnya menengah ke atas.

Tenang, sewa apartemen itu meski harganya murah tapi fasilitas dan pelayanan nya tidak murahan kok.

Oh iya, mengingat besarnya animo masyarakat yang menjadikan apartemen baik sebagai tempat tinggal ataupun sebagai tempat hunian (baik hunian sementara atau hunian tetap). Kalian bisa sekalian berinvestasi loh dengan membeli apartemen di situs jual apartemen tersebut. Soal harga dipatok dari ratusan juta hingga milyaran rupiah, karena semakin strategis lokasi apartemennya, bakal semakin naik harga nya. Buat kalian yang mempunyai dana lebih, kalian bisa beli apartemen  yang dekat dengan lokasi perkantoran maupun dekat dengan lokasi kampus. Kemudian kalian bisa sewakan lagi.

Bagaimana, kalian tertarik untuk menyewa apartemen, atau malah tertarik berinvestasi dengan membeli apartemen? Silahkan dipilih.

0 Response to "Menginap di Apartemen, Kenapa Tidak?"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel