Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbongkar Ini dia Aplikasi di Hp Android yang Wajib Kamu Miliki

Konten [Tampil]
Aplikasi yang wajib dimiliki
Memiliki beberapa aplikasi di android memang menjadi hal yang sudah dianggap Lumrah saja, apalagi jika meninjau masalah apa saja sih aplikasi yang wajib dimiliki di Handphone android.

Aplikasi android terdiri dari berbagai macam, dan mempunyai keragaman bentuk aplikasi, dari segi manfaat aplikasi android memiliki kegunaan yang berbeda-beda tergantung keperluan si pemakai ingin menggunakan aplikasi yang mana dan apa yang diperlukannya.

Namun Jika tidak tepat sasaran aplikasi android tersebut tidak ada gunanya di instal di android kamu, sehingga dapat membuang-buang kuota internet saja jika kamu memaksa mengunduhnya.

Berikut ini beberapa aplikasi di Hp Android yang Wajib Kamu miliki sehingga mendapati kebermanfaatan yang benar, apa saja itu yuk simak penjelasannya.



Aplikasi Pelacak Imei Hp Android

Aplikasi Pelacak Imei  Hp Android, Memiliki manfaat yang begitu besar bagi Para penggunanya, aplikasi Pelacak Imei Hp android ini digunakan sebagai pelacak Imei Handphone di smartphone kamu. Imei memiliki fungsi untuk mengetahui asal mula Produk Handphone tersebut, kapan dibuat dan dari mana asal handphone tersebut.

Aplikasi Pelacak Imei Hp Android yang harus kalian miliki sebagai alat untuk melacak Imei Hp Android yang akurat ada beberapa Variasi.

Family Locator

Family Locator

Family Locator

Family Locator aplikasi yang memiliki fungsi sebagai pelacak Android kamu dimana, dilokasi mana handphone kamu berada, aplikasi ini bisa menampilkan handphone yang telah dicuri dengan kemampuan Gps.Dengan aplikasi ini pula keluarga kamu bisa melacak keberadaan mu.

Aplikasi Family Locator dirancang dengan segala kemudahan untuk bisa digunakan oleh semua orang, secara otomatis penginstalan aplikasi ini diharuskan pada dua ponsel atau lebih, aplikasi ini akan mengintegrasikan pengguna yang satu dengan yang lainnya melalui jaringan  Gps yang lebih kuat.

Find My Device

Find My Device
Merupakan sebuah aplikasi ponsel yang memungkinkan kamu untuk melacak keberadaan handphone kamu, aplikasi ini juga menampilkan beberapa Fitur, yang dapat membantu kamu untuk mencari handphone yang hilang.

fitur fitur yang terdapat di dalam Find My device adalah fitur sebagai Berikut, pertama ada fitur Locate your phone, fitur ini akan memberikan dimana lokasi handphone kamu saat ini, jadi kamu bisa langsung untuk mengunjungi lokasi yang sudah diberikan oleh fitur ini. Fitur yang kedua adala Play a Sound yang artinya kamu bisa menggunakan fitur suara apabila kamu berada di handphone yang telah hilang.

Fitur erase and Lock adalah fitur yang ada digunakan oleh para pengguna yang dapat mengunci data-data pribadi menghapus setiap chat dengan mudan dan praktis.

Aplikasi Flash Hp Android

Tak bisa di pungkiri kadang android kita kadang error dan perlu pengaturan ulang, disamping itu kita memerlukan sekali beberapa aplikasi yang dapat mengatasi permasalahan  yang ada, mencari aplikasi yang lebih cepat untuk mengembalikan ke pengaturan awal handphone android kamu itu penting.

Aplikasi pengaturan dan pengembalian awal di handphone android memang sudah disediakan pihak ponsel, namun terkadang banyak orang yang belum memahaminya dimana dapat aplikasi tersebut dan bagaimana cara menggunakannya.

Disamping kebingungan maka muncullah untuk mencari aplikasi yang akan mempercepat reboot ulang system android secara cepat, reboot ulang tersebut terkadang hanya memerlukan waktu beberapa menit atau detik saja.

Smartphone Flash Tool (PC)

SP Flash Tool
Sebuah aplikasi Smartphone Flash Tool yang mampu mem flash handphone android kamu, software ini digunakan untuk me reboot dan juga mengatur ulang handphone kamu, kamu bisa melakukan reboot hampir semua handphone android yang menggunakan MMC atau driver MTK Mediatek. aplikasi ini bisa juga mengatasi handphone yang Bootloop dan mati Total.Diharapkan kamu mampu memahami aplikasi ini dahulu sebelum menggunakannya, karena aplikasi ini mengandung beberapa fitur pemrograman yang banyak.

Disamping Mempunyai manfaat yang begitu besar aplikasi ini juga memiliki kekurangan didalamnya, kekurangan dari aplikasi SP Flashtool kita diminta untuk membuat file Rom scatter hal ini akan membantu menjalankan SP Flash Tool berjalan sempurna.

Kamu bisa mencari bagaimana cara membuat file Rom Scatter,di google banyak caranya dan bisa kamu praktekkan di rumah dan layar Komputer kamu.
 

Aplikasi Scan Dokumen

Siapa sih yang tidak memerlukan dokumen, apa lagi jika dokumen itu sangat bermanfaat buat kamu, scanner dokumen memang sangat diperlukan terlebih apabila kamu adalah seorang pelajar muda maka aplikasi scanning dokumen akan sangat diperlukan, khususnya bagi yang kuliah bisanya tugas-tugas itu kadang lewat scanning dokumen dan pendaftaran perguruan tinggi pun sekarang sudah banyak sekali yang memanfaatkan Scan dokumen.

Merasa hal itu perlu maka, wajib ada di handphone kamu yang mempunyai kamera Belakang entah jelas atau tidak jelas yang penting bisa melakukan scan dokumen, sehingga kamu bisa memanfaatkannya dan merubah dokumen kamu menjadi format pdf atau JPG semua terserah kehendak dan keinginan kamu, scan dokumen apa sih yang perlu kita miliki.

Torbo Scan

TurboScan, merupakan salah satu aplikasi scanner dokumen di handphone android serta merta bisa memberikan hasil terbaik pada hasil Dokumen kamu, TurboScan memiliki kemampuan menscan dokumen menjadi jpg dan format Pdf serta format lainnya, menggunakan andalah kamera belakang sebagai alat untuk menscan dokumen,  Turbo scan lebih banyak disukai orang karena menampilkan hasil yang luar biasa, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan scan dokumen pendaftaran cpns, pendaftaran Perguruan tinggi dan lain - lain.

Aplikasi Turboscan memiliki kapasitas yang relatif kecil, sehingga tidak menyimpan begitu banyak ruang di android kamu, Turbo scan memang memahami keadaan dan maksud para pelanggannya, walaupun aplikasi ini berbayar, namun fitur di dalamnya bisa kita gunakan scan dokumen Versi Free.

Itulah Beberapa Penjelasan mengenai Aplikasi yang wajib kamu miliki di Hp Android kamu,semoga artikel ini akan mengupdate informasi terbarunya lagi dengan penambahan beberapa konten kritik dan saran silahkan komentar

Post a Comment for "Terbongkar Ini dia Aplikasi di Hp Android yang Wajib Kamu Miliki"