Begini Lo Cara Jalan Jalan Ke Bangkok Tanpa Ikut Rombongan Tour

Jalan-jalan ke bangkok, mungkin bagi sebagian orang dianggap hal yang unik, karena di negara sendiri saja sudah banyak tempat wisata yang tak kalah jauh dari wisata di bangkok.
Tempat wisata di bangkok
Namun anggapan itu dipatahkan dengan rasa kepercayaan diri untuk menikmati bangkok, rasanya di negara orang lain kita mau menimba ilmu pengetahuan, melihat secara langsung bagaimana bangkok itu, melihat dan menjalani secara langsung di kota - kota bangkok, kayaknya bakal menjadi hal yang seru.

Jalan - Jalan atau rekreasi sebentar lagi tiba, dan setiap orang pasti pengen sekali jalan-jalan, melihat pemandangan yang indah dan menjadikan pikiran menjadi fresh apalagi tujuan rekreasinya adalah ke luar pulau indonesia, dijamin lebih asik.

Tak banyak sedikit orang yang memimpikan jalan-jalan keluar negeri,  disamping tempat wisatanya bagus, terkadang jalan-jalan di luar negeri itu bisa melihat pemandangan yang lebih natural, alami, mencoba dan mengeksplorasi hal yang baru, belum pernah ditemui di indonesia sendiri maupun di daerah sendiri.

Namun kendala, uang terkadang mampu meruntuhkan keinginan untuk jalan-jalan keluar negeri, biaya yang mahal, transport dan harus ada Jasa Tour yang menghabiskan biaya tidak sedikit,

Bangkok sebagai destinasi wisata yang direkomendasikan bagi para backpacker cocok bagi kamu yang pengen jalan - jalan namun budget murah yuk simak tipsnya apa saja;

Mengawali Jalan - Jalan Ke Bangkok

Bangkok di kenal sebagai kawasan yang kaya akan wisata budayanya, wisata alam dan wisata rumah - rumah popularnya yang bagus-bagus. Bangkok adalah ibu kota dan kota terbesar di Thailand. Kota ini terletak di tepi barat Sungai Chao Phraya, dekat Teluk Thailand. Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat, dengan ekonomi yang dinamis dan kemasyarakatan yang progresif di Asia Tenggara.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah melihat estimasi perjalanan ke bangkok, soal biaya memang kita perlu memperhatikan dengan sangat teliti, untuk transportasi ke bangkok kamu bisa mencek lewat travelloka.com atau informasi-indormasi lainnya yang lebih valid.

Biaya kadang menjadi alasan dan kendala ketika kamu ingin bepergian ke luar negeri, biaya yang mahal kemungkinan besar akan menyurutkan keinginan untuk melakukan perjalanan ke bangkok, Thailand.

Rata-Rata Biaya Jalan-Jalan Ke Bangkok

Hemm.. siapa sih yang mau tau berapa biaya jalan-jalan ke bangkok, mari kita telusuri,
paket wisata ke thailand
Pic By : Paketwisatabangkok Sentosa wisata
Memang paket wisata untuk jalan - jalan ke bangkok harganya berkisar antara 2 jutaan sampai 3 jutaan itu pun apabila Promo, ingat yah kamu harus pintar-pintar memilih paket wisata, biar kantong kamu tidak jeblos.

Pilih juga pelayanan paket wisata yang memuaskan,gimana caranya..!simple kuy
kamu tinggal mencari tempat wisata itu, membuka situsnya dan buka reviewnya, hal yang paling simple untuk mengetahui apakah penyedia paket wisata itu bagus pelayanannya atau buruk pelayanannya. 

Walaupun mimin belum pernah jalan ke bangkok tapi mimin akan berusaha nabung buat pergi keluar negeri, paling tidak bisa liburan di luar daerah lah hehe.


Jalan - Jalan Murah Ala Backpaker

Pernah Mendengar Backpacker, kerjaan jalan-jalan dengan biaya sangat murah, kamu tidak ingin mengikuti tour rombongan untuk jalan - jalan ke bangkok untuk menikmati berbagai macam keindahan alam di sana, coba aja gaya backpacker, dijamin kamu pasti bisa.

Ambil paket tour untuk 2 orang saja, apalagi jika kamu baru menikah, bulan madu ke bangkok kayaknya cocok, cari paket yang menyediakan tempat yang paling nyaman buat kamu, ga ribet ga terikat, liburan kamu lebih nyaman, lebih enjoy bikin bulan madumu tambah mesra, bika kamu sudah menikah.

terus single apa bisa..?
Oh bisa dunk single , kamu akan liburan sendirian memesan paket yang super hemat dan menikmati keindahan alam secara sendirian pula. Namun kamu mau liburan sendirian, ga ada yang memotret momen kamu tidak asik rasanya.
oleh - oleh khas bangkok
Liburan ala - ala backpacker patut kamu tiru, jangan makan di hotel, makan nya di jalanan saja, tapi jika dirasa perlu, ambil paket makan hotel yang murah-murah saja, sesuaikan dengan budget kantongmu, jangan-jangan ntar habis di jalan dan tidak pulang dengan membawa oleh - oleh, kasian kan keluarga dirumah.

Tips Hemat Jalan ke Bangkok

Jalan - jalan ke bangkok harus bisa mengelola uang dengan baik, apabila kamu tidak mengelola keuangan kamu dengan baik maka kamu tidak akan merasakan jalan - jalan hemat ke bangkok, untuk merasakan itu semua maka kamu harus bisa memanajemen pengeluaran kamu biar bisa membawa oleh - oleh buat orang terdekat kamu.

Membawa koper seperlunya, jika ingin bepergian tak usah banyak membawa pakaian dech nanti akan memberati timbagan begasi kamu, sekarang kan bagasi tidak gratis.Cari paket wisata murah namun terpercaya, adalah salah satu trik andalan jika kamu ingin menghemat uang kamu. Jangan terlalu tergiur dengan oleh oleh yang tidak memiliki manfaat, sesuaikan keperluan kamu dan beli yang memungkinkan bisa di pakai saja.

0 Response to "Begini Lo Cara Jalan Jalan Ke Bangkok Tanpa Ikut Rombongan Tour"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel