Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak Cara Cek Biaya Pemakaian Terakhir Pulsa Indosat

Konten [Tampil]
Kembali lagi mimin akan mengulas mengenai kartu atau provider indosat, kali ini saya akan menshare tentang beberapa trik dan kode bagaimana cek kartu indosat secara lengkap dan jelas.

Provider kartu indosat terkadang tidak memberikan kode-kode secara resmi tentang berbagai  macam fitur yang ada di indosat. provider indosat hanya memberikan beberapa fitur penting dan utama saja yang berfungsi untuk cek pulsa, saldo dan bonus kartu indosat, jarang sekali indosat membeberkan sebuah kode yang khusus selain kode yang tiga tersebut.

Padahal ada beberapa kode yang tak jauh lebih penting daripada kode khusus tersebut dan kode ini sering digunakan oleh beberapa orang untuk mengecek berbagai macam layanan di provider indosat.

Cara Mengecek Pulsa Indosat



cara cek pulsa Indosat
Seperti yang kita ketahui bagaimana caranya mengecek pulsa indosat pasti sudah banyak yang tahu karena indosat sudah menyediakan layannan ini semenjeak awal kita membeli kartu indosat tersebut, untuk mengetahui pulsa indosat maka kalian hanya perlu memanggil dial *123# maka muncul tampilan menu tentang informasi pulsa awal kamu, kamu bisa memperhatikannya disana dan kamu pasti sudah tau banyak tentang semua itu.

Cara Mengecek Pulsa SMS dan Telpon Indosat

Berbeda dengan cara pengecekan pulsa secara manual untuk mengecek pulsa yang habis akibat kamu menggunakannya untuk sms, secara otomatis biasanya provider indosat akan memberitahukannya setelah kamu selesai mengirimkan sms kepada orang lain.ada beberapa pemberitahuan penggunaan pulsa pemakaian setelah kamu mengirimkan sms kepada orang lain, jangan khawatir untuk kehabisan pulsa di indosat.
harga paket Indosat
Biasanya untuk tarif 1 kali sms untuk kartu indosat berkisar antara 300-400 rupiah, untuk menghindari pemakaian paket yang terlalu banyak sebaiknya kamu mendaftarkan diri kamu untuk membeli beberapa paket hemat indosat, agar biaya yang dikeluarkan tidak begitu banyak.

Cara Mengecek Kouta Internet Indosat

Disamping cek pulsa, ada pula cek internet, kenapa cek internet begitu penting walaupun indosat akan memberitahukan sisa kuota internetnya setelah kuota kamu menipis, namun seringkali pulsa kita keburu ditarik baru cs indosat memberitahukan sisa internet kita sudah habis, hal ini akan merugikan si pemakai.
Cek sisa Kouta Indosat
cek sisa kouta Indosat
Untuk mengecek kuota indosat caranya sederhana saja kamu bisa mengirimkan sms ke 363 dengan format " Usage kirimkan ke 363. maka catatan sisa kamu akan terpampang nampak setelah beberapa saat kamu mengirimkan sms tersebut, coba saja sobat kamu akan bisa menikmati layanan ini dengan mudah.

Cara Mengecek Biaya Terakhir Pemakaian

Cara mengecek Pulsa yang sudah terpakai ada dial tersendiri untuk kartu indosat, bahkan  dialnya pun sangat beragam, salah satunya adalah dengan mendial *185# maka informasi mengenai pemakaian dan pengeluaran pada kartu indosat kamu akan ketahuan, kamu akan mengetahui berapa pengeluaran, berapa biaya sms dan berapa biaya telpon yang mungkin akan di informasikan oleh provider indosat. Ketika kamu melakukan dial *185# ada beberapa pilihan layanan yang dapat kamu nikmati, diantaranya, Keluhan, Info, Layanan konten, aktivasi, profil dan saran.

Memberikan pelayanan yang memuaskan adalah salah satu tujuan utama perusahan indosat, sehingga dengan kita menggunakan fitur layanan ini maka kamu sudah dianggap berkontribusi dalam mendukung layanan indosat.

dalam layanan ini kamu bisa menikmati beberapa layanan penting yang belum tentu biasa kamu nikmati diantaranya adalah;

Keluhan

Keluhan : berisi berbagai macam keluhan pelanggan, mengenai pelayanan kartu indosat itu sendiri, sehingga dengan adanya fiutr keluhan ini maenugkiankan provider indosat dapt neningkatakan pelayananya dibidang komuniaksi untuk pelanggan.

Info

Info : dalam fitur informasi pelanggan bisa menemukan berbagai macam fitur dimulai informasi pemakain terbaru , informasi paket, informasi Nomor Indosat, informasi pulsa dan lain sebagainya menu informasi yang hanya bisa diakses dengan mendial *185# maka layanan ini akan memberikan akses penuh kepada pelanggannya.

Layanan Konten

layanan Konten ; seringkali pulsa kamu berkurang tiap harinya tanpa sepengetahuan kamu dan kamu pun tidak menindaklanjutinya, kemana mengadu masih bingung, layanan konten akan memberikan solusi terbaiknya, provider indosat telah menghadirkan fitur layanan konten untuk melaporkan hal apa saja yang dapat mengganggu kenyamanan kamu, kamu  bisa melaporkan hilangnya beberapa pulsa tanpa sepengetahuan kamu.

Aktivitas

Aktivitas : nah di aktifitas ini kamu bisa mengecek biaya pemakaian terakhir pulsa, layanan yang berisi berbagai macam aktivitas kamu dalam menggunakan pulas kemana pulsa itu pergi, dan kamu bisa menikmati layanan ini sepuas kau mau.

Profil Kamu

Profil kartu : informasi mengenai kartu kamu tersedia disini, mengenai nik dan kk nama kamu  pengguna kartu indosat  semuanya ada disini kamu bisa menggunakan profil kartu ini untuk mendapatkan informasi pengguna dengan baik.

Saran

Saran : saran memiliki fitur  kamu bisa memberikan saran atau masukan kepada pihak Indosat supaya kualitas jaringan Indosat semakin membaik.


1 comment for "Simak Cara Cek Biaya Pemakaian Terakhir Pulsa Indosat"

Salam perkenalan