Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Bangunan Murah Di Banjarmasin

Konten [Tampil]
Toko Bangunan Murah Di Banjarmasin
Ketika seseorang ingin membuat bangunan, maka yang diperlukan adalah bahan awal bangunan itu sendiri.Pada postingan sebelumnya kita uda posting mengenai harga sewa gedung di Banjarmasin, nah kali ini situs manyasah ilmu akan memberikan beberapa informasi mengenai toko bangunan yang ada di banjarmasin, banjarbaru dan martapura daerah kalimantan selatan.

Daftar toko bangunan murah di banjarmasin

Untuk mencari toko bangunan murah di banjarmasin coba perhatikan rincian toko berikut ini, siapa tau ada yang minat untuk membeli bahan bangunan di toko - toko berikut ini.

Gemilang Pusat Banjarmasin Jotun

Toko ini menjual berbagai macam bahan bangunan  dan segala macam pekakas (44) · Toko Bahan Bangunan ini memiliki alamat di banjarmasin lebih tepatnya di  7,5 km ·No.39A RT 08,, Jl. Kp. Melayu Darat untuk nomer handphonenya silahkan kalian bisa menghubungi(0511) 3253078.

Toko SB Sinar Bangunan

Toko SB sinar bangunan merupakan toko yang ada di banjarmasin dan menjual bahan-bahan bangunan Menurut Google Maps Toko ini terletak di KM 7.5 Jalan Pasar Baru No 222/16. Silahkan bagi kalian yang dekat dengan pasar baru dan bisa mencari bahan bangunan disini, kemungkinan besar harganya cukup terjangkau dan alamatnya mudah di cari, apalagi jika kalian memerlukan bahan-bahan bangunan,boleh di coba untuk membeli bahan bangunan di sini.


PT Putra Gemilang Prima Jotun

adalah toko dan bahan bangunan yang juga terletak di banjarmasin, toko ini akan beroperasi tiap waktu dan memberikan pelayanan hangat kepada pelanggan.Toko bangunan ini mempunyai letak di JL. Mayjen Sutoyo, S No 94 / 202.

Toko bangunan Usaha Jaya

Toko bahan bangunan Usaha jaya menjual berbagai macam alat dan bahan bangunan, hal ini akan menimbulkan siapa yang ingin mencari bahan bangunan tidak perlu khawatir lagi dan lain sebaginya.adapun alamat toko ini adalah sebagai berikut, terletak di 8,7 Km, jalan perintis kemerdekaan no 20B.

Toko bangunan Garuda Mas Jaya

Toko bangunan Garusa Mas Jaya merupakan toko bahan banngunan yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyoso S No 1.di km 8,7 merupakan sebuah kebanggaan bagi kami yang sduah memberi makan kepada bapa dan ibu.

Daftar Toko bangunan murah di banjarbaru

dari banjarmasin kita akan berangkat ke banjarbaru, yang mana kita tahu kota banjarbaru adalah kota yang juga mempunyai penduduk yang cukup banyak, secara otomatis banyak juga dunk perindustrian dan toko-toko di sana, oleh karena itu kita akan menelusuri Toko bangunan yang ada di banjarbaru apa saja sih toko bangunan yang ada di banjarbaru.

Toko bangunan Lancar

Toko bangunan ini merupakan sebuah toko yang menjual bahan - bahan bangunan di banjarbaru, untuk alamatnya di landasan Ulin, kemungkinan toko  bangunan ini bisa menjadi Referensi kalian dalam mencari bahan bangunan yang bagus.

Toko bangunan Garuda

Toko bangunan ini terletak pada alamat yang jelas, toko bangunan yang di jalan Garuda mempunyai alamat yang cukup jelas, sehingga kamu dapat menyamperin kamu di rumah, alamat toko kami adalah Jl. Garuda, Landasan Ulin Tengah, Liang Anggang, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70724.

Goa Toko Bangunan

Toko bangunan yang terletak di Jalan A.Yani KM.23, Landasan Ulin, Landasan Ulin Bar., Liang Anggang, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70723, merupakan toko bangunan yang lumayan lengkap, sehingga toko bangunan ini banyak sekali diminati pembeli dan pelanggannya, sehingga seharusnya kalian akan menjadi manager toko tersebut.

Gemilang Store banjarbaru

Merupakan sebuah toko bangunan yang menyediakan berbagai macam alat yang di perlukan bangunan, alamatnya di Jl. A. Yani No.11, Guntung Payung, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714. Toko Gemilang ini menjual macam-macam di dalamnya.

Toko bangunan Bersaudara

Merupakan sebuah toko bangunan yang ada di daerah Loktabat, banjarbaru kalimantan selatan, alamat nya di Jalan Karang Anyar, Loktabat Utara, Guntung Payung, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 70714. Merupakan Toko bangunan yang kecil namun cukup lengkap untuk membantu kalian yang pengen sekali mencari bahan bangunan, kasihan sama rakyat kecil.

Toko bangunan Anshor

Toko bangunan yang cukup dekat dengan kantor walikota, tepatnya di Jalan Gotong Royong, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 70711. Merupakan sebuah toko bangunan yang cukup kecil, toko bangunan yang ada di sini, merupakan toko yang menjual bahan bangunan cukup lengkap dan bisa kita jadikan Referensi untuk membuat rumah untuk mencari - cari dan jadi.

Daftar Toko Bangunan Murah di Martapura

Selain toko bangunan yang ada di banjarmasin dan banjarbaru, tak mau ketinggalan olehnya orang martapura , sekalian berwisata dan meneliti toko bangunan itu sering berdekatan gitu, adapun toko-toko banguan yang ada di martapura dan mempunyai toko sendiri, penghasilan lebih banyak dan pendapatan meningkat terus.

Toko bangunan UD.batako

Yang terletak dekat dengan martapura, dan memang pada toko ini beliau menjual dari berbagai peralatan bangunan, adapun rumah beliau di tambak anyar.alamatnya adalah Jl. Ahmad Yani, Tambak Anyar, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan 70619.Silahkan manfaatkan kesempatan dekat untuk memilih toko bangunan yang juga parak.

Jaya Makmur Martapura Jotun

Merupakan sebuah toko bangunan yang sudah sejak lama berdiri, toko bangunan ini sangatlah sibuk karena kesibukan melayani pembeli yang ingin mendirikan bangunan.Mempunyai alamat Jalan A. Yani Km 37,5 No. 18, Mentaos, Martapura, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714.

Toko Bangunan Sumber Mas

Toko bangunaan yang terletak Jl. Veteran, Cindai Alus, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan 70714.Menemukan toko bangunan yang cukup murah antara di banjarmasin dan di banjarbaru,memang tidaklah mudah karena banyaknya toko bangunan yang berhamburan di mana-mana sekarang ini.

Toko Bangunan TB iwan

Toko Bangunan TB iwan
yang mempunyai alamat Jl. Tj. Rema, Sungai Sipai, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan 70714. Bisa kalian coba untuk membeli bahan bangunan di TB iwan, siapa tau ada diskon hehe

4 comments for "Toko Bangunan Murah Di Banjarmasin"

  1. Kak, mau nanya, daftar disini memang sdh di cek murah atau 'terkenal' murah atau daftar toko bangunan yg sering dikunjungi org?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi toko bangunan yang di ulas di sini itu tidak sepenuhnya harganya murah, hanya saja toko bangunan ini sudah terkenal dan dapat di percaya, untuk ratingnya sendiri beragam,

      Kualitas barang sesuai dengan harga yang di tawarkan, sebagai bahan referensi untuk mencari bahan bangunan anda bisa cek toko bangunan di atas. Karena rata rata toko bangunan di atas sudah ada ratingnya dan harganya beragam. Jadi pinter dalam memilih toko bangunan

      Delete
  2. Seng Soka berapa satu lembar yang biasanya

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:15 AM

    Assalamualaikum , buat bapak / ibu yang mencari atap spandek murah , bisa kunjungi showroom kami , di jalan pasar baru no.133 B Banjarmasin , kami perusahaan pembuatan atap baja ringan PT.JURAGAN ATAP member off utomodeck

    Silahkan hubungi 0838-4194-5506
    Untuk pertanyaan dan pemesanan
    Terimakasih

    ReplyDelete

Salam perkenalan