Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Desain Grafis

Konten [Tampil]
Desain grafis, pernah kamu mendengar istilah itu, pasti pernah dunk apalagi di era digital seperti sekarang ini. Desain grafis selalu diperlukan dimana saja, karena desain grafis itu sering menciptakan nilai-nilai kesenian yang memiliki makna yang mendalam, bahkan terkadang memiliki nilai seni yang tidak bisa dipikirkan oleh orang awam biasa.
9 aplikasi desain grafis png
Terlintas apa itu desain grafis, coba kalian perhatikan di era sekarang ini, media sosial kamu dipenuhi dengan foto - foto serta video yang super kreatif. Berbagai macam kreasi ditampilkan pada layar beranda handphone kamu, semua itu berkat adanya seni, kreatifitas dan media pendukung untuk mengedit dan menambahkan efek pada sebuah foto atau video.

Beberapa karya terkadang tidak lepas dari peran aplikator-aplikator android, yang bisa memudahkan dan memberikan sebuah karya desain yang indah;

KLEX

Aplikasi klex memberikan kemudahan buat kamu sebagai editor handal untuk memainkan foto, dan segenap efek yang ada di web aplikasi klex. Kamu bisa saja menambahkan berbagai macam foto dan media untuk dikasih efek yang berbeda di gambar atau foto kamu.

Klex merupakan aplikasi yang cocok sekali untuk digunakan sebagai media editor grafik desain, klex mempunyai teknologi yang super canggih, aplikasi ini memberikan kenyamanan terhadap penggunanya.lebih mudah mengerjakan dan dalam aplikasi ini banyak sekali template yang beragam, dan kaya akan seni grafis. Aplikasi ini mempunyai projet yang bermacam-macam mulai dari poster, kartu, dan grafik blog.

PIXLR

tampilan pixlr
Aplikasi pixlr merupakan sebuah aplikasi berbasis pc dan android, apabila kamu memerlukan foto untuk media sosial kamu,web dan artikel yang kamu tulis di web, maka kamu harus pandai memainkan beberapa efek, overlay, dan lain-lain guna memperindah dan mempercantik foto - foto kamu.

Pixlr memberikan kemudahan dalam fitur edit fotonya, banyak sekali kemudahan yang ada di dalam aplikasi pixlr. Aplikasi yang mampu memperbaiki mata merah,memotong dan mengubah ukuran gambar kamu.

Aplikasi pixlr bukanlah aplikasi yang terlalu sulit dan rumit digunakan, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengubah ukuran rasio foto, tanpa mengacaukan rasio yang aslinya,aplikasi pixlr cukup mudah digunakan.

CANVA

Canva
Merupakan aplikasi yang mempunyai ribuan template, cocok untuk membuat poster, template, status media sosial, baner web, dan lain-lain. Canva merupakan sebuah aplikasi yang sudah mempunyai fitur lengkap untuk seorang pemula. Aplikasi berbasis web ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam template didalamnya, mulai dari postingan facebook hingga bisa juga bikin undangan pernikahan.

Canva merupakan aplikasi yang benar - benar memberikan pencerahan bagi ranah media sosial, banyak yang suka dengan aplikasi canva ini, dalamnya banyak memiliki template gratis yang bisa kamu gunakan  untuk berbagai macam keperluan.

Meskipun beberapa template dan gambar di canva gratis, namun ada beberapa gambar yang berbayar, sehingga apabila kamu pengen menggunakan gambar tersebut kamu harus bayar  dulu.

ADOBE SPARK

Aplikasi adobe spark adalah aplikasi editor foto yang memiliki kemampuan mengubah foto menjadi instagrameble, aplikasi ini memberikan kemudahan dan kesederhanaan dalam fitur edit foto. Di dalam aplikasi adobe spark hampir tida ada kesulitan dalam mengedit fotonya, tak perlu belajar terlalu serius seperti seorang editor photoshop atau corel draw, adobe spark banyak memberikan kemudahan bagi siapa saja yang pengen menjadi seorang editor foto, dan desain grafis.

Kektika kamu bermain dengan adobe spark, yang perlu kamu lakukan adalah Login dan pilihlah sejumlah template Profesional adobe spark, aplikasi tersebut memiliki banyak sekali template buat media sosial, poster, dan status instagram kamu, setelah kamu menemukan template yang cocok buat foto kamu maka sekarang coba kamu sesuaikan dengan kemampuan desain grafis kamu dalam hal pengeditan.

DESYGNER

adalah salah satu aplikasi yang di peruntukkan bagi desain grafis pemula, aplikasi ini adalah aplikasi berbasis web jadi penggunanya dapat mengedit foto lewat web dan bisa menggunakan adroid kesayangan kamu. desygner mempunyai keunggulan pada pengeditan di aplikasi androidnya, mudah sekali mengedit di web tersebut.

Aplikasi Desegner mirip dengan aplikasi canva, kamu dapat menggunakan aplikasi desygner dengan menambahkan dan mengedit berbagai macam teks di dalam aplikasi desygner tersebut, bisa jadi ketika kamu memiliki kehandalan dalam desain grafis maka hasil yang akan kamu edit di desygner memiliki nilai seni yang tinggi dan memiliki nilai estetika yang tidak terhingga, selamat berkarya.

GOOGLE DRAWING

Kamu ingin membuat gambar yang memiliki format png yang disesuaikan dengan latar belakang yang transparan, yang kamu perlukan adalah akun Google, untuk membuat foto di Google Photo, kamu bisa menggunakan fitur tersebut untuk membuat berbagai macam foto. Hal pertama yang kamu lakukan adalah dengan cara menginstal ektensi Google Drawing tersebut ke Crome, sehingga kamu bisa menggambar dan mengolah berbagai macam foto dari aplikasi Google Drawwing.

Ketika kamu menggunakan Google drawwing maka pada saat menambahkan label dan desain di atas foto atau ketika kamu menambahkan latar belakang polos, maka kamu akan memahami seberapa indah fungsi google drawing tersebut.

SNAPPA

Merupakan aplikasi desain Grafis berikutnya, snappa memiliki keunggulan dalam pengeditan foto, kamu dapat menambahkan beberapa efek video di dalam aplikasi snappa ini
Merupakan aplikasi desain Grafis berikutnya, snappa memiliki keunggulan dalam pengeditan foto, kamu dapat menambahkan beberapa efek video di dalam aplikasi snappa ini, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk desain grafis sederhana  sebelum merambah ke desain grafis profesional maka pelajari aplikasi desain ini dengan baik.gambil

Namun aplikasi snappa memiliki batasan. Bagi siapa saja yang mengunduh gambar di dalamnya akan memiliki kewenangan untuk masalah mengedit beberapa foto dan gambar yang ada di snappta, ketika kalian asik - asiknya mengedit maka aplikasi ini di tengah jalan akan memberikan penawaran untuk peggunanya agar bisa membayar untuk mengunduh semua foto di snappa.

VISME

Aplikasi ini adalah pembuat informasi dan grafis, aplikasi ini bisa mengkomunikasikan beberapa peristiwa yang terjadi dengan Grafis, seperti halnya canva dulu, aplikasi Grafis juga. Aplikasi Visme ini lebih di kenal dengan aplikasi infografis, aplikasi Visme banyak diminati oleh kaum pengolah data.

Ketika kamu menggunakan Visme maka tentukan apa yang pengen kamu teliti, dan pengen kamu buat Grafisnya, aplikasi Visme memang sangatlah berguna untuk desain Grafis, aplikasi Visme untuk mengolah beberapa Grafik dan data di kehidupan dunia ini, aplikasi ini memang sangat di kenal dengan aplikasi pembuat Grafik terbaik yang ada di android.

ENLIGHT

Merupakan aplikasi dengan desain grafis yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit beberapa foto di dalamnya, aplikasi ini berperan sebagai pencipta
Merupakan aplikasi dengan desain grafis yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit beberapa foto di dalamnya, aplikasi ini berperan sebagai pencipta beberapa efek pada foto kita. Aplikasi enlight bisa kamu gunakan di web atau di android tergantung selera masing-masing, namun aplikasi ini merupakan jenis aplikasi yang mampu mengubah foto menjadi karya seni yang nyata,mirip dengan hasil yang di keluarkan dari Photoshop.

Menggunakan aplikasi ini tidak perlu waktu lama untuk mengedit foto kamu agar menjadi karya seni yang bagus, mengandung nilai estetika yang cukup tinggi, kerena ada begitu banyak hal yang bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi Enlight ini.Kamu bisa mencampurkan Kedua foto bersama -sama, membentuk kembali elemen tertentu dan menambahkan latar belakang, aplikasi ini pantas untuk kalian miliki sebagai aplikasi andalalan kamu di dalam pengeditan Foto.

Desain Grafis Untuk Bagi  Kamu

Ketika kamu sudah mengetahui beberapa aplikasi Desain grafis yang sangat beragam , maka kamu bisa memilih aplikasi tersebut sebagai bahan dari kreatifitasmu membuat desain, aplikasi apapun yang kamu pilih diharapkan mampu menjadi bagian dari pengembangan seni yang ada di dalam dirimu.

Kamu bisa mencari aplikasi desain grafis dengan baik dan mampu kamu operasikan, sebagai alat dan bahan untuk karya seni kamu, desain grafis memang sangat di perlukan di kehidupan yang nyata ini, sebagai pelengkap dan penambah nilai keindahan.


Post a Comment for "9 Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Desain Grafis"