Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Suami Selingkuh

Tips Mengatasi Sakit Hati Karena diselingkuhi Suami
Sakit hati sering terjadi dan dapat menyerang siapa saja, sakit hati disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya karena permasalahan keluarga dan permasalahan sosial lainnya. Sakit hati terkadang tak bisa kita bendung dengan air mata , karena apabila permasalahan itu belum selesai hati kamu masih aka terasa sakit.

Sakit hati, bisa di sebabkan karena perselingkuhan, sering kali terjadi di era modern ini, entah mengapa banyak yang menghianati rasa kesetiaan bersama pasangan, terlebih ketika ia sudah menikah, memang tak bisa difungkiri kesetiaan itu mahal harganya, apalagi dalam berumah-tangga.

Perselingkuhan yang kerap terjadi, memicu munculnya sakit hati yang berkepanjangan, lalu bagaimanakah agar sakit hati itu bisa diatasi, terlebih ketika tau suami selingkuh. Tips ini mungkin berguna untuk kamu yang diselingkuhi suamimu.

Step Pertama Diam dulu

Tindakan yang pertama, kamu diam dulu jangan gegabah apalagi salah tingkah, ingat ketika suamimu selingkuh maka dengan jelas ia telah melanggar perjanjian kesetiaan denganmu, namun sikap kamu diam disini maksudnya adalah, waspada dan jangan lengah, apabila kamu menemukan buktinya, maka langsung beri peringatan kepada suamimu, dan apabila dia masih selingkuh maka tinggalkanlah. Meningggalkan orang yang masih selingkuh dengan orang lain sudah patut kamu lakukan, buata apa lama-lama memendam rasa sakit hati jika dia tidak peduli dan yang jelas ia sudah melanggar janji pernikahan kalian lo.

Selingkuh Menandakan Suami Yang Tidak Baik

Selingkuh merupakan tanda jika suamimu bukanlah orang yanb baik untuk kamu, apabila dia sudah selingkuh, apapun alasan dan jawabannya maka ia sudah melanggar aturan main percintaan, dia bukan lagi lelaki sejati yang mampu memegang kesetiaan, terkadang perselingkuhan akan berujung kegalauan di antara isteri - isteri yang terkena korban perselingkuhan, suami seperti ini sebaiknya disingkirkan saja dari kehidupanmu, biarlah kamu mandiri dan dia bersama orang lain, walaupun ada perasaan kecewa, namun hilangkan perasaan itu dan  kembali ke masa depan kamu, sibukkan dirimu dengan kegiatan yang banyak mengandung manfaat,


Perbanyak berdoa

Memperbanyak ibadah dan berdoa kepada Allah memang akan menjadi sandaran kepadamu dalam mengadu dan mengeluh kesah tentang permaslahan di kehidupanmu. Dengan berdoa maka hati akan sedikit senang dan damai, serta akan membuat kamu semakin sadar jika orang yang berani selingkuh di belakangmu adalah lelaki yang tidak memiliki tanggung jawab. Berdoalah kepada allah agar kamu dapat jalan terbaik, dan jangan banyak sakit hati, anggap saja angin lalu, kamu harus kuat sebagai seoranng wanita jadilah permata yang mampu berlari kemana saja apabila dikhianati lelaki.

Jalin Kehangatan Dengan Dia

Mungkin cara ini memang sedikit aga sakral, ketika kamu sudah mengetahui jika ia selingkuh dengan orang lain, maka disitu kamu semakin menjalin kehangatan bersama suami kamu, apakah ada perubahan, tujuannya hanya satu membuat ia melupakan selingkuhannya tersebut, apabila dalam 1 minggu tidak ada perubahan dan tetap memilih selingkuhannya maka siap-siap kamu ceraikan dia, memang sebagai seorang istri pasti merasa sakit sekali hati jika harus bercerai, namun jalan itu yang harus di temouh demi menjaga hati seorang perempuan harus berani mengambil tindakan perceraian tersebut, dirasa lelakinya sudah tidak bisa memeliharanya lagi.

Awasi Ketika ia Bekerja di Kantor

Bukan maksud hati tidak percaya sama seseorang suami, adakalanya kita perlu waspada kepada para suami - suami yang pulang terlalu malam, pulang terlalu sore, apakah ia telah menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, kita perlu mengontrolnya agar tidak terjerumusa dalam lingkaran yang sesat, apabila dia memperlakukan hal yang tidak biasa ia lakukan maaka tanyakan baik baik kepada kedua orang tuamu, perihak masalah suamimu, memang tidak boleh sebenarnya namun sebagai perlindungan kepada orang yang lebih tua, akan lebih aman daripada diam sendirian.

Memperhatikan Gerakan Suami

Memperhatikan gerakan suami memang sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh istri, apabila gerakan suami mencurigakan, patut kita curigai dan patut kita waspadai, karena suami yang suka selingkuh itu memiliki ciri-ciri khusus yang sudah bisa kita tebak, suami yang suka selingkuh akan sulit sekali di ajak ngomong dan sering pemarah, suami yang suka selingkuh di belakang kamu tingkah lakunya akan sangat aneh sekali, terlebih apabila ia adalah seorang yang mudah panik, maka dari mukanya pun kelihatan dia berbohong, sikap kamu jangan gegabah dan harus di hadapi dengan tenang apabila terlihat buktinya langsung ceraikan saja ga usah nunggu lama lo.

Perempuan Penggoda Yang suka mendekati Suamimu

Ada ada saja ujian dalam berumah tangga terkadang banyak sekali istri orang lain yang menghendaki ke elokan suamimu, atau ke tampanan paras suamimu, sehingga suami mu tergoda karenanya, apabila hal ini terjadi maka, suamimu akan tergoda, dengan elok dan cantiknya si perempuan tersebut, solusinya adalah sayangi suamimu dengan tulus sehingga ia tidak akan bergeming di hadapan para penggodanya, suamimu akan lebih memilih kamu yang jauh lebih cantik dari wanita lain selain kamu, jangan nanggung dalam bersolek untuk menyenangkan hati para suami.


Perbanyak Sholat Malam

Apabila ada masalah yang serius dengan suamimu, maka mintalah kepada allah di dalam sholat malam yang sunyi, kerena siapa tahu ada solusi terbaik dalam masalah rumah tanggamu, mintalah dengan hati yang tulus, mintalah perlindungan serta berusahalah semaksimal mungkin untuk berjuang dan tidak putus asa serta sakit hati, apabila sakit hati itu menyerang, ingat kamu masih punya allah yang selalu menemani hari-hari dan sepanjang malammu.

Semoga bagi yang diselingkuhi suaminya cepat mendapatkan solusi terbaik, mendapatkan jalan yang penuh berkah, semoga dengan adanya ulasan-ulasan tersebut dapat mengatasi permasalah yang kamu hadapi.

2 Responses to "Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Suami Selingkuh"

  1. Wuaaaah .. , kebetulan aku ketemu artikel tentang efek dibalik perselingkuhan disini.
    Ijin point-point sarannya kukasi tau ke temanku ya yang baru saja curhat mengenai rumah tangganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan semoga informasi ini bermanfaat, dan permasalahan rumah tangganya cepat terselesaikan.

      Delete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel