5 Cara Merebut Hati Wanita Jutek

5 Cara Merebut Hati Wanita Jutek
Memikat hati wanita cuek atau jutek memang tidaklah mudah ada cara - cara tertentu yang harus kita lakukan untuk menaklukkan hatinya, jika kamu mampu Menyentuh hatinya maka wanita jutek akan menjadi milikmu.Namun menyentuh hati wantita jutek atau cuek tidaklah gampang, hal ini di karenakan wanita jutek sangat sulit untuk menjalin Komunikasi dengan kita.

Menjadi suatu kebiasaan, wanita jutek memang banyak menjadi incaran para pria dan laki-laki, entah mengapa, pria suka sekali dengan wanita jutek, mungkin tantangan yang di suguhkan wanita jutek kepada para pria seolah-olah membakar semangat pria dalam mencari kepastian para wanita jutek.

Mungkin 5 cara ini bisa menjadi andalan untuk menaklukkan wanita jutek terhadap pria dan siapa saja.

1.Dekati dia secara perlahan

Mendekati seorang  wanita jutek tidaklah semudah mendekati seorang wanita humble, seorang wanita jutek akan menjauh apabila di dekati, oleh karena itu perlahan dekati dia dan jangan terburu, buru jika kalian gugup jangan coba-coba mendekati si wanita jutek karena pada saat ngomong takutnya salah tingkah.

Mendekati secara perlahan bukan berarti mengendap-endap di dinding, maksudnya di sini adalah mendekati secara baik-baik dan penuh dengan perjuangan, mendekati wanita jutek harus punya tujuan yang jelas, apa dan hal apa yang perlu di bicarakan, wanita jutek memang memiliki sikap sangat Cuek.

2.Jangan Paksa dia

Pemaksaan adalah segala sesuatu hal yang di larang memaksa perempuan sama halnya membunuh karakter dan sikap kamu di matanya, semakin menjauh malahan bukan semakin mendekat, sikap cuek dan jutek bukan di selesaikan dengan paksaan, namun bersikap lemah lembutlah di hadapan dia so, dia juga seorang perempuan yang pasti memiliki hati yang lembut, perlahan ia akan mencoba melirikmu dan mendekatimu apabila kamu tidak putus asa bersikap lemah lembut kepadanya.

Jangan paksa dan jangan menjadi seorang pria pecundang, memaksa seorang perempuan akan jauh lebih berat hukuman timbal baliknya. Mendekatinya dengan penuh kelembutan akan meluluh lantahkan hatinya yang lembut.

3.Jadilah Pria yang Mempunyai Sopan Santun

Sopan santun, menjadi alasan utama mengapa perempuan jutek banyak yang suka dengan pria ber tipe ini, pria yang mempunyai sikap sopan santun akan selalu menarik perhatian para wanita, karena banyak di era sekarang pria yang kehilangan sopan santunnya membuat para wanita rela menjomblo selama bertahun-tahun akibat rasa takut terhadap pria jahat mereka alami sepanjang kehidupan mereka.

Wanita jutek membutuhkan seorang pria yang mampu membimbingnya ke arah yang benar, arah yang mempunyai ketulusan cinta sejati, sikap sopan santun adalah sikap yang datang dari diri kalian sendiri bukan settingan.

4.Tunjukan kelebihan kita

Seseorang manusia pasti mempunyai kelebihan, jika kamu mempunyai kemampuan yang membuatmu di rasa menarik di hadapan wanita jutek maka tak ada salahnya jika kamu menampilkannya sesekali, menunjukkan kelebihan dan kemampuan kita akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita, seoarang wanita menyukai pria yang humble dan pria yang mampu melindunginya dari apapun.

Kelebihan yang kamu miliki berusahalah untuk menutupi kekurangnnya, apabila wanita cuek tadi memahami karaktermu dan kamu memahami karakternya maka, si wanita itu akan takluk hatinya dan mudah sekali berkomunikasi dengan kamu.


5.Jangan Agresif Kepadanya

Sikap agresif tidak di sukai sama sekali oleh wanita, sikap ini cenderung mengarah kepada sikap pemaksaan kehendak terhadap orang lain, sikap agresif tidak akan pernah di sukai para wanita, apalagi wanita jutek, berusahalah untuk bersikap sanytai saat berbincang dengan wanita jutek dan santai dalam menghadapi wanita jutek.

Berikan senyuman yang memiliki sejuta arti jika kamu menemukan wanita jutek, ia akan merasakan dan memandang senyuman kamu, walaupun ia tak membalasnya paling tidak hati kecilnya akan tersenuh dengan sendirinya.

0 Response to "5 Cara Merebut Hati Wanita Jutek"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel