Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan



Siapa yang tidak kenal baby oil? baby oil adalah senjata utama para ibu-ibu untuk memijat bayi, membersihkan tubuh bayi, bahkan ampuh untuk membersihkan telinga. tapi apakah kalian tahu kalau baby oil tidak hanya bermanfaat untuk bayi saja, tetapi baby oil bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari, bahkan untuk menunjang kecantikan para wanita.

Karena baby oil mudah digunakan, harganya ekonomis, serta aman untuk kulit sensitif, tuk kalian coba Baby Oil ini untuk beberapa hal dalam kecantikan berikut ini

1. Sebagai Pembersih Make-up

via Bustle


Suka Worry dengan pembersih makeup yang beredar di pasaran? suka was-was dengan kandungan kimia yang ada pada pembersih wajah kebanyakan? yuk cobain membersihkan makeup dengan baby oil. cara memakainya cukup gampang, kalian tinggal oleskan baby oil secara merata sambil dipijat-pijak pada area wajah kalian, kemudian angkat baby oil  yang melekat pada wajah kalian menggunakan kapas. niscaya residu makeup dan kotoran lainnya yang menempel di wajah kalian akan terangkat sehingga wajah kalian menjadi bersih.

2. Melembabkan Kulit Wajah

via amandadouglasevents.com

Kalian memiliki kulit wajah yang kering sehingga merasa tidak nyaman? nah mulai sekarang kalian bisa menggunakan baby oil untuk membantu mengatasi masalah kulit kering pada wajah kalian. biasanya baby oil mengandung jojoba oil dan almond oil yang membantu melembabkan kulit yang kering namun tetap aman bagi kulit sensitif. sehingga kalian memiliki kulit lembab tanpa masalah kulit kemerahan.

3. Menghilangkan Kantung Mata

via HamilPlus.Com

Sering begadang sehingga sering diledekin rekan kerja kalau mata kalian berkantung seperti mata panda? nah mulai sekarang kalian bisa menggunakan baby oil untuk mengurangi bahkan menghilangkan kantung mata.
Kalian oleskan tipis-tipis baby oil ke area mata secara rutin terutama sebelum tidur. niscaya kantung mata akan berkurang serta sekitar mata akan lebih kencang dan segar berseri

tuh kan, kalau mau cantik tidak perlu dengan produk yang mahal-mahal, pake baby oil pun bisa. selamat mencoba ^^

0 Response to "Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel