Bluestack Boros Kuota Berikut Penyebabnya

Bluestack Boros Kuota Berikut Penyebabnya
Bluestack merupakan salah satu aplikasi emulator android yang dapat membantu membuka android di pc, aplikasi ini sangat diminati orang banyak dari berbagai macam kalangan baik yang muda maupun yang tua semua menginginkan aplikasi ini diinstal di Laptop mereka.

Bluestack dapat memudahkan penggunanya untuk memainkan berbagai macam aplikasi yang ada di android, memakai aplikasi Bluestack maka aplikasi Android bisa dimainkan dengan lanjay di laptop.

Bagi kalian yang belum tahu tentang aplikasi Bluestack segera pasang aplikasi ini, agar kamu bisa menggunakan aplikasi android di laptop dan Pc kamu, dengan cara mendownload aplikasi Bluestack dan menginstalnya maka kalian bisa main game atau aplikasi apapun yang berbasis Android.

Tenang saja aplikasi yang ada di android kalian tidak akan berkurang kok ketika kalian memainkannya di pc atau komputer kamu, malah tampilannya akan berubah menjadi lebar, karena menyesuaikan layar laptop atau pc yang lebar.

Namun dibalik kemudahan itu ada hal yang sangat sulit ketika kamu menggunakan Bluestack ini, salah satunya adalah aplikasi ini dapat memberatkan pc dan komputer kamu, jangan coba - coba instal aplikasi ini jika Ram pc dan Komputer kamu low end, karena akan membahayakan laptop dan Pc kalian.

Aplikasi Bluestack memang menjadi andalan bagi para pecinta android game, memainkan Bluestack di pc serasa seperti memiliki Android sendiri,memainkan aplikasi ini memerlukan kuota yang tidak sedikit, usahakan menginstalnya di area wifi.

Aplikasi Bluestack Memiliki kekurangan berupa masalah pemborosan kuota, ada yang bilang bermain Aplikasi Bluestack kuota cepat terbuang dan habis entah kemana, memang pada dasarnya Aplikasi Bluestack adalah aplikasi yang dijadikan sebagai penjembatanan jalannya aplikasi android di Laptop dan Komputer, Aplikasi Bluestack menghabiskan banyak sekali kuota diakibatkan ukuran lebar layar pc atau komputer yang sangat besar, sehingga penggunaan aplikasi ini boros kuota.

Penyebab lain dari borosnya Kuota ketika memakai aplikasi ini adalah penggunaan Bluestack secara berlebihan, menggunakan aplikasi Bluestack secara berlebihan akan memberikan dampak yang begitu besar, penggunaan aplikasi Bluestack secara berlebihan akan memberikan efek yang begitu nyata, kouta menjadi sangat boros dan dalam sekian jam pun kuota ratusan Gb akan habis dengan sendirinya.

Cara menggunakan aplikasi Bluestack ini harus hati-hati, ketika kalian menginstalnya di komputer atau laptop maka usahakan untuk tidak menggunakan aplikasi ini secara berlebihan, penggunaan aplikasi Bluestack secara berlebihan akan menimbulkan masalah yang cukup besar bisa jadi kalian akan sering membeli Kuota terus.

Matikan aplikasi di Bluestack yang tidak terpakai, mematikan aplikasi android di dalam Bluestack yang tidak digunakan lagi adalah salah satu cara melakukan penghematan kuota internet kalian,mematikan atau menghentikan aplikasi android di dalam Bluestack memungkinkan kuota penggunanya menjadi tidak boros.

0 Response to "Bluestack Boros Kuota Berikut Penyebabnya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel