Sttt... Berikut Ini Trik Mendapatkan Kouta Indosat 1 GB seharga 2000 Rupiah

Sttt... Berikut Ini Trik Mendapatkan Kouta Indosat 1 GB seharga 2000 Rupiah
Kouta internet merupakan salah satu kebutuhan yang paling banyak di cari sekarang ini ,terkadang apabila seseorang kehabisan Kouta maka ia akan galau, kemungkinan besar dia sangat memerlukan Kouta namun tidak punya uang untuk membelinya, kartu indosat memberikan segalanya, Indosat dalam dunia internet memberikan peran penting bagi orang - orang yang tergolong tidak mampu membeli Kouta seharga puluhan ribu rupiah.

Indosat menawarkan beberapa Produk murah dan meriah di dalam penjualan Koutanya, sebagai Provider  kelas atas, indosat mengerti akan kebutuhuhan pelanggannya, indosat menyediakan berbagai macam paket kouta yang murah dan mudah di jangkau oleh semua kalangan. misalnya dulu Indosat meluncurkan program Internet 1000 rupah dapat 1GB  selama 24 jam, hampir semua pengguna internet banting setir kala itu, beramai - ramai membeli kartu indosat dan beramai - ramai pula mengganti dengan kartu indosat sehingga Kouta indosat waktu itu sangat laris manis, pada masa itu programya di namakan Indosat Yellow peminatnya pada tua sampai anak muda-mudi pemburu Kouta murah.

Sekarang Masa promo Kouta  murah telah berakhir, dan tarif yang asalnya 1000 dapat 1 GB seharian, di masa sekarang hal semacam itu tidak di temukan lagi, memang tarif internet yellow tetap ada namun dengan harga yang jauh lebih mahal dari sebelum-sebelumya, tarif internet yellow sekarang itu harganya 2500 rupiah per 1GB selama 24 jam, jauh lebih mahal bukan dari yang sebelumnya.

Kenaikan tarif tersebut tidak terlepas dari banyaknya permintaan dari para pelanggan setia Indosat sebagai internet termurah sepanjang sejarah.Tanpa tau pasti kenaikan tarif  di mulai pada promo paket data yellow berakhir, naik harga paketnya semakin signifikan, belum lagi jika kita banyak yang menggunakan kartu indosat di mulai pada jaman dahulu hingga sekarang ini.

Bagaimana Solusinya agar kouta indosat murah

Pasti banyak yang bertanya adakah cara lain untuk menghemat data indosat yang sekarang mengalami kenaikan tarif, jawabannya ada, caranya cukup sederhana, namun sesederhana itu kah kamu hidup.banyak jalan yang kalian tempuh ketika kehabisan Kouta salah satunya adalah membeli kouta murah di conter - conter pulsa, sehingga kalian bisa menggunakan kouta lagi. eh membeli kouta baru itu namanya hehehe.

Cukup hanya dengan mengetikkan Net1k

Tahukah kamu jika ada kode rahasia indosat yang sering di pake oleh pemburu internet gratisan , mereka mengetahui kode unik dari indosat, fungsinya tidak lain adalah untuk memudahkan dan mendapatkan internet yang super murah di indosat Oreedo, dahulu memang tarif yang di tawarkan ketika kita mengetik Net1k kirim ke 363 akan mendapatkan balasan seperti di bawah ini :


nah itu yang akan keluar apabila di ketik Net1k kirim ke 363 mengirimnya gratis kok sobat dan yang terpenting bisa internetan seharian hehehehe, kouta internet memang sangat di perlukan makanya segenap cara di lakukan ia kan sobat, apalagi jaman - jaman tanggal tua gini duh makin gimana-gimana gitu mau membeli kouta aja malesanya minta ampun.

Untuk kecepatan gimana kak

Jangan tanya masalah kecepatan internet indosat kepada saya, karena saya bukanlah pegawai indosat, kecepatan berselancar di dunia maya dan broswing di dunia internet lumayan kencang, apalagi bagi kalian yang rumahnya dekat dengan perkotaan, kecepatan Internet kartu indosat memang sudah di akui kecepatannya,selain memberikan internet murah meriah, layanan indosat juga memberikan jaringan internet yang baik, berusaha memaksimalkan kecepatan dan jangkauan jaringannya ke seluruh pelosok nusantara. Jadi tenang kalian bisa kok internetan selama kouta kalian tidak habis.

Apa yang terjadi setelah 24 jam berlalu
Mudah di tebak, yang utama adalah kouta kalian akan terbakar apabila masih ada kouta yang tersisa ketika kalian memakai kouta selama 24 jam, namun jangan khawatir di dalam pesan balasan tertulis bahwa kouta akan di perpanjang secara otomatis bagi kalian yang sudah mendaftar di Net1k tadi, dengan catatan pulsa kalian mencukupi untuk melakukan perpanjangan paket.

Note : Hati - hati kadang jaringan error dan sering pulsa kesedot dengan sendirinya, maka alangkah lbih baik matikan data ponsel ketika kalian sudah merasa memakai data internet selama 24 jam.

0 Response to "Sttt... Berikut Ini Trik Mendapatkan Kouta Indosat 1 GB seharga 2000 Rupiah"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel