Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Perbedaan isi Whatsapp Cowok dan Cewek Saat Chatting

Konten [Tampil]
5 Perbedaan isi Whatsapp Cowok dan Cwe Saat Chatting
laki-laki dan perempuan mempunyai perbedaan yang begitu nyata, terlebih memiliki ke unikan tersendiri dalam hal bersikap, perbedaan antara keduanya dapat kita lihat di kehidupan sehari-hari, di lingkungan sekitar kita.

Perbedaan antara cewek dan cowok dalam hal beraktivitas juga mempunyai perbedaan yang luar biasa.cowok dan cewek mempunyai ke unikan tersendiri dalam beraktivitas sehari-hari, banyak sekali cewek dan cowok memiliki perbedaan , dari jenis kelamin aja sudah beda apalagi sikapnya.

Begitupun di dalam bersosial media, atau melakukan pembicaraan dengan orang lain, cewek lebih memilih untuk diam dan kerap kali membiarkan cowok yang memulai bicaranya, beda dengan cowok yang ingin menarik lawan jenisnya, cowok terkadang bersikap lebih lembut dan banyak bicara kepada lawan jenisnya.

Soal Chatting ada hal unik yang dapat kita bandingkan antara isi chatting cewek dan isi chatting cowok apa aja itu yuk simak 5 perbedaan isi whatsapp cewek dan cowok.

1.Cewek lebih banyak Diem daripada Memulai pembicaraan

Pernah kalian melihat isi pesan whatsapp cewek, atau kalian pernah mengalaminya sendiri, cewek adalah jelmaan seorang wanita yang memiliki hati yang lembut, sehingga perasaan malunya dapat meruntuhkan rasa pedenya untuk memulia chatting bersama dengan Pria, makanya para cewek sering di katakan Cuek oleh sebagian kaum lelaki, padahal Sudah terlihat jelas perbedaan cewek dan cowok.

2.Cewek lebih mudah merasa Kesepian

Merasa kesepian, sering di alami oleh para cewek-cewek Jomlo ataupun non Jomlo dan sudah menikah, ketahanan cewek menyendiri itu terbatas, dan kemampuan cewek dalam bertahan di alam liar itu sangat terbatas sekali, cewek akan lebih mudah merasa kesepian karena ia di ciptakan dari tulang rusuk, sehingga ia membutuhkan cowok di sampingnya dan menemaninya sepanjang hari, cewek yang kesepian akan sering mengisi hari-harinya dengan membuka media sosial, like status, sesekali mencari teman cowok untuk menemaninya ber chattingan ada yang pernah melakukan hal ini.

3.Cewek Lebih banyak Punya Kontak Pria daripada Temannya sendiri

Percaya atau tidak dari segenap penelusuran tim manyasah ilmu, kontak cewek itu isinya banyak sekali Pria, ketimbang kontak temannya sendiri, jadi susah mencari cewek yang memiliki sedikit Kontak cowok. cewek senang chat ke banyak cowok baginya menyenangkan dan sebagai media Hiburan di kala kesepian ea.

4.Isinya Lebih banyak chat sama Cowok

Selain memiliki kontak cowok cahtting di whatsapp nya pun banyak sekali cowok berterbaran di handphone nya, cewek suka chatting sama cowok, karena seorang cowok itu akan memberikan ke unikan bagi dirinya sendiri, seorang cowok akan memberikan perhatian kepada seoarang cewek sehingga ketika ia chatting bersama dengan cowok lain, perhatian dari seorang cowok itu akan senantiasa di dapatkannya.

5.Banyak Iklan Produk kecantikan

Yang tak kalah hebat di dalam  aplikasi media sosial Sekelah whatapp dan aplikasi lainnya ada saja cewek yang mencari Produk kecantikan, memang sih identik dengan cantik dan berusaha untuk tampil anggun, seorang perempuan menginginkan dirinya juga cantik sehingga banyak sekali chat mengenai produk kecantikan di aplikasi whatsapp para Cewek.

Semua kejadian itu tidak di alami oleh semua cewek, namun ada sebagian cewek yang mempunyai sikap di atas, tinggal bagaimana ia bisa mengatur kepribadiannya masing - masing karena setiap kepribadian manusia itu selalu berbeda-beda.


1 comment for "5 Perbedaan isi Whatsapp Cowok dan Cewek Saat Chatting"

  1. Chatbot is also called chatterbox or talkbot. This is an artificial conversational entity that is used as an interactive agent. It is actually a program that is able to conduct conversations through texts or audio methods.Collect.chat review

    ReplyDelete

Salam perkenalan