Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Uniknya Kelezatan Cheese Tea Gan Bai Banjarbaru

Konten [Tampil]

Jujur, aku tuh termasuk telat heboh dengan yang namanya Cheese Tea. dulu pas lagi booming begitu cuek dengan cheese tea. eh baru sekarang menyukainya. telat banget rupanya :D

Semua ini berawal dari tangan gatal pengen menghabiskan sisa gopay, lalu ku memilih tempat minuman yang terdekat. dan pas banget ada si Ganbai Cheese Tea ni. karena katanya yang paling sering dipesan adalah yang rasa matcha cheese tea, yasudah aku mesan itu satu.

Matcha Cheese Tea
Rasa Matcha Cheese Tea nya ini presisi dan komposisi nya pas, rasa matchanya tetap terasa, cream cheese nya juga pas ga bikin eneg, terus dia manisnya juga pas. jadi dilidah itu kalian akan merasa sensasi matcha yang gurih manis. duh enaaakkk.. yang bikin kaget, gelasnya itu gede banget dengan harga yang terjangkau, plus bikin kenyang pula. wajar sih yang ini jadi recommended.

Beberapa hari kemudian, aku membawa adikku ke booth nya langsung untuk melihat sendiri bagaimana proses pembuatannya.


Pembuatannya sih tidak jauh dengan pembuatan thai tea pada umunya, hanya saja pas akhir baru ditambahkan si cream cheese yang gurih itu. lumayan seru juga bikinnya, karena wangi varian rasa yang kita pilih itu bikin menggoda banget.

rasa-rasa yang bisa kalian pilih
Harganya terjangkau loh dengan gelas yang gede itu. kalo kalian minumnya ga pake cheese kalian cuma bayar 13k. kalo pake cheeese bayarnya 18k. dan rasanya mantap euyy.


Karena ada rasa milo, jadi aku dan adikku beli yang rasa milo. wah rasanya juga nendang loh. milo yang sudah enak ditambah cream cheese itu.. makin mantap :)

Cek Location at @ganbaitea.id

Post a Comment for "Uniknya Kelezatan Cheese Tea Gan Bai Banjarbaru"