Hai wanita Kamu Suka Pilih Cowok berisi atau Cowok kurus

Seorang wanita terkadang ada yang suka memilih-milah pasangan nya sobat terutama masalah penampilan si Prianya itu, seorang wanita terkadang mampu memilih dan memilah seorang pria dari berbagai kalangan ada yang kaya dan ada yang hanya setengah kaya.

Lalu ada juga seorang wanita memilih seorang pria dari ukuran badannya ada seorang wanita yang menyukai pria yang berisi dan ada juga seorang wanita yang menyukai pria yang mempunyai badan yang kurus, selera seorang wanita tidak bisa di tebak, mengingat betapa pentingnya dalam urusan memilih dan memilah kaum wanita untuk dijadikan pasangan hidupnya.


Fakta pria yang kurus

fakta yang mengejutkan sering kali datang dari Pria yang berbadan kurus, selain mempunyai badan yang kurus dan ideal pria ini juga mampu menyeimbangkan tubuhnya ketika berjalan-jalan hal ini menyangkut badan mereka yang kurus dan ringan. Pria kurus terkadang banyak di sukai para wanita, pria yang kurus atau cowok yang kurus di anggap mempunyai ke Ideal an tubuh yang mampu menyandingi seorang wanita untuk di jadikan pasangannya, namun tak sebagian besar pria yang kurus itu di sukai pawa wanita.

Ada cowok yang kurus namun dia berpenyakitan, kemungkinan kerena pola makan dan pola hidup yang tidak teratur sehingga menyebabkan badan nya menjadi kurus, bagi seorang wanita pria yang seperti ini  tak patut untuk di cintai, kemungkinan dia tak menyukai pria yang ber tipe seperti ini, apalagi ada seorang pria yang merokok berat, terkadang sebagian orang banyak yang tidak suka dengan asap rokok sehingga memilih ntuk menjauhinya.

Pria yang kurus, yang di sukai wanita adalah mereka yang mempunyai ke idealan tubuh, pinggang yang ramping badan yang aga kekar dan tidak kurus-kurus amat, pria atau cowok kurus seperti ini terkadang mudah sekali mendapatkan para wanita idaman hatinya.


Memilih Pria yang berisi

Ada juga seseorang wanita yang suka dengan Pria yang berisi,
pria yang berisi cenderung aga gemuk sedikit, namun jangan bilang pria yang berisi tak mempunyai kemampuan apa-apa, pria yang mempunyai tubuh berisi mempunyai kemampuan Fisik yang kuat, mampu menggendong pasangannya dan mampu memberikan keromantisan yang lebih baik lagi, pria yang berisi mempunyai peran aktif dalam memakan atau menjadi pemakan ketika dia bersama pasangan.

Biasanya Pria yang berisi suka sekali makan, kesempatan inilah yang di gunakan oleh para pria yang berisi untuk selalu tidak melewatkan makan bersama dengan pasangannya, sebenarnya pria yang berisi ini mempunyai tingkat keromantisan tersendiri kadang selalu makan bersama dan selalu mengobrol akan hal-hal ringan namun bisa membuat suasana menjadi romantis.

Pria yang berisi terkadang hanya sebagian orang  wanita yang mencintainya, namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika seorang pria yang berisi kebanyakannya Jomlo, hal ini karena perempuan yang ada di dunia ini lebih banyak daripada laki-laki makanya seorang pria pasti akan mendapatkan perempuan yang sesuai dengan pilihan hatinya.


Mengapa demikian

Hai para wanita jelaskan bagaimana cara kalian mencintai seorang lelaki dan menurut kalian mau pria yang mempunyai Tubuh berisi atau pria yang mempunyai tubuh yang kurus, keduanya hampir memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam menarik pasangannya, semua nya sama dan tak ada yang membedakan, tinggal sikap nya saja yang kalian perhatikan, karena sikap adalah tokoh utama di dalam kehidupan maka apabila sikap seorang pasanganmu kurang baik maka tinggalkan saja dia, kalian berhak untuk memilih pendamping kehidupan kalian sendiri di masa mendatang.


Tips agar Pria yang Gemuk mudah Kurus

Pria gemuk, merupakan salah satu pria yang memiliki bentuk tubuh lebih besar daripada orang biasanya dan mempunyai Kelebihan  berat badan daripada berat badan yang ideal menurut iimu ke dokteran, Pria yang memiliki tubuh gemuk memiliki tingkat Kecendrungan di jauhi lebih banyak wanita daripada mereka yang mempunyai tubuh yang kurus, memiliki tubuh yang kurus merupakan impian semua orang dan mempunyai tubuh yang kuat merupakan salah satu Impian dari sebagian besar Pria pada umumnya.\

namun berbeda mereka yang mempunyai ke inginan untuk mengolah Otot-otot mereka agar menjadi kuat mereka di sebut dengan sebuah sebutan pria berotot, pria yang memiliki otot cenderung variatif dan mempunyai ciri yang berbeda - beda. Perempuan yang menyukai pria berotot pun juga terkadang pilih - pilah pria mana yang mempunyai otot yang kuat dan mampu menemani hidupnya dengan bahagia.

0 Response to "Hai wanita Kamu Suka Pilih Cowok berisi atau Cowok kurus "

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel