Battle Ice Cream Milo vs Ice Cream Kit-Kat: Enakan yang mana ya??




Dulu, pas w liatin video dari youtuber ataupun drama-drama yang mereka tuh asik makan es krim milo ataupun es krim kit-kat, rasanya w galau banget pengen makan eskrim nya huhu. dan akhirnya di daerah w ada yang jual eskrim ini, rasanya bahagia banget gitu nyess asiiikk kegirangan kek anak alay wkwk.

w ga sengaja nemuin yang jual ginian pas w lewat disebuah toko roti, mereka kan masang banner jual eskrim nestle. yawdah w sama adik w cus aja kan masuk ke toko rotinya gitu. dan pas banget ada eskrim milo dan eskrim kit-kat yang sudah lama w idam-idamkan. langsung lah w beli kedua-duanya karena auto penasaran juga sama rasanya.

Eskrim Milo



jujur, w termasuk penggila sama sesuatu yang ada milo nya, milo bubuk nya aja sering w gadoin malah saking enaknya. nah pas tau ada eskrim milo ini, w tuh pengen banget, tapi adanya cuma di malaysia waktu itu (eh malaysia apa singapura gitu??). w sampe nekat bikin DIY eskrim milo saking pengennya. 

jadii eskrim milo itu penampakannya kaya gini nih..
maafkan eskrimnya yang melumer :D

warnanya itu miloo banget dengan potongan coklat tipis di luarnya. rasanya dan teksturnya juga lembut. dia ga dominan manis karena ada sensasi khas milo di eskrimnya. buat yang ga suka eskrim yang kemanisan, ini bisa jadi pilihan kamu, apalagi kalo emang pada dasarnya kamu suka milo, wah makin mantull beb, wajib beli 



Eskrim Kit-Kat




mari acungkan tangan untuk para pecinta kit-kat :D eskrim kit-kat yang w beli (maksudnya w yang ngebeliin untuk adik w hehe) 

eskrimnya ini berbentuk cone bukan tanpa alasan, karena di eskrimnya ada 1 batang kitkat asli. jadi kebayang dunk keselnya kalo pas temen kita minta eskrim kitkat ini tapi malah dia yang ambil wafer kitkatnya -_-

apaan sih lumer mulu moto nya wkwk 

rasanya si eskrim kit-kat ini manis nyoklat khas kit-kat gitu, rasa dan teksturnya seru sih. kata adik w dia suka sama eskrim kit-kat ini karena ada sensasi makan wafer kit-kat barengan dengan eskrim nya. karena w ga terlalu suka manis, w kurang cocok dengan rasanya.

Result:
w paling suka sama eskrim milo
adik w paling suka sama eskrim kit-kat
tapi semua kembali ke selera masing-masing sih whehehe

Price: 
eskrim milo: 11k
eskrim kit-kat: 14k

belinya di toko balqis bakery jalan panglima batur dekat rumah sakit mawar banjarbaru

0 Response to "Battle Ice Cream Milo vs Ice Cream Kit-Kat: Enakan yang mana ya??"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel