Unboxing Mistery Box nya @Beautynesia.id x @Kosecosmeportid + Review Produknya


Baru-baru ini, aku dikirimin hampers mistery box dari Beautynesia dan Kose Kosmeport, apalagi senangnya berkali-kali lipat karena dikirimin box yang isinya banyak gitu, ada tiga item. Semuanya sudah aku coba jadi aku akan jelasin satu-satu gimana makenya, trus pengalaman saat make ketiga produknya tersebut gimana, sampai kelebihan dan kekurangannya kaya gimana. Daripada berpanjang lebar, aku jelasin sekarang aja ya :D

kaget aku tuh kotak sama produknya pinky semua hehe

Aku akan menjelaskan sesuai dengan urutan pemakaian ya :D

1. Kose Cosmeport Softymo Lachesa Eye Make Up Remover


Produk yang ini didominasi dengan warna pink dengan bentuk botolnya yang pump (bener kan nulisnya kayak gitu?). ukurannya sih sekitar 180ml. Kebetulan pas aku mau ngetes daya kebersihan (?) maksudnya seberapa hebatnya si eye makeup remover ini dalam mengangkat segala makeup, kotoran serta masalah-masalah hidup (-_-), aku makeupnya pakai bb cream w*rdah 2 layer, terus pake maskara m*ybelline yang pink hitam gitu, terus pake eyeshadow dengan lipcream nya v*nus, sama lipstick kombinasi antara el*heskin sama v*nus. ya meskipun produk yang ini tujuannya untuk membersihkan makeup mata, tapi apa salahnya juga dipake untuk wajah :p


Untuk teksture nya sendiri dia tuh liquid kental, mirip sabun mandi cair b*ore, tapi dia tidak berbusa kok, sepertinya dia tidak ada kandungan SLS nya. terus dia tidak ada wanginya, eh ada sih tapi bukan wangi yang wangi (tolong translate bahasaku ini), mirip-mirip sama facial wash nya h*dalabo yang tamagohada. yang kaya gini sih aman dipakai disekitar mata, harusnya ya.

Mari kita coba..

lenyaplah para maskara, eyeshadow, dan bb cream :D

Sekali diusap makeup dan para dempulan wajah keangkat semua gitu, rasanya lembuuutt. tapi masalahnya cuma satu, perih banget cuy pas kena mata. entah karena kebanyakan make nya atau emang dia punya formula yang bikin mata perih. tapi perihnya sebentar saja, karena esok-esoknya aku malah ketagihan make ini buat bersihin wajah, ga cuma buat mata doank saking bersihnya :D

(+) Daya angkat makeupnya luar biasa loh
(-) Perih di mata

Price: sekitar RP. 300.000,00 di Lazada


2. Kose Cosmeport Softymo Lachesca Gel Cleanser


Karena aku punya kulit wajah yang oily-combination, maka ya sebisa mungkin kudu makai pembersih wajah yang bentukannya gel. ia, gel. jadinya aku pun kegirangan dikasih ginian. isinya sekitar 170gram loh. lumayan banyaaakkkkk. bedanya dari yang tadi itu, bentuknya tube.

bisa gak jangan salfok sama tangannya :')
Tekstur dan baunya itu serupa tapi tak sama dengan Kose Cosmeport Softymo Lachesa Eye Make Up Remover, bahkan yang ini juga tidak mengandung SLS jadi kalian jangan berharap kalo ini tuh bakal ada busanya. tapi emang kalo produk tanpa SLS itu jauh lebih bagus untuk kulit. pantes aja kalo orang jepang tuh rata-rata kulitnya sehat, ya produk nya kebanyakan ga ada SLS nya hehe.

Kebetulan kan wajah aku habis dibersihkan pakai si Kose Cosmeport Softymo Lachesa Eye Make Up Remover tadi dan belum dibilas, maka aku pun langsung mencuci wajahku dengan Kose Cosmeport Softymo Lachesca Gel Cleanser. dan cihuy sekali sisa makeup yang ku hapus pake Kose Cosmeport Softymo Lachesa Eye Make Up Remover tadi langsung rontok lho guys dan bersih total :) habis pake ini kulit wajah rasanya jadi lebih lembut, lembab dan sehat banget ih luvvv <3

(+) ga ada SLS, membersihkan dengan lembut tapi ampuh mengangkat sisa-sisa kotoran wajah yang kita bersihkan dengan micellar water ataupun Kose Cosmeport Softymo Lachesa Eye Make Up Remover.
(-) sepertinya tidak ada, karena mata aku tidak terasa seperih memakai Kose Cosmeport Softymo Lachesa Eye Make Up Remover tadi .

Price: Sekitar RP. 330.000,00 di Lazada
note: ini orang demen amat make produk sampe ke mata wkwk

3. Kose Kosmeport Babyish Clean Turn Precioius Mask A



Habis double cleansing, jangan lupa pakai toner dulu, baru maskeran biar segeran dan manfaatnya terserap dengan lebih baik hihi. kebetulan aku mendapatkan 5 pack Kose Kosmeport Babyish Clean Turn Precioius Mask A. ya sebenarnya varian sheet mask nya banyak, tapi aku berkesempatan mencoba yang ini.

KOSE COSMEPORT CLEAR TURN adalah Sheet Mask dengan kandungan 3 jenis minyak (virgin coconut, Argan, Baobab yang dapat melembabkan. Masker ini kaya akan bahan pelembab lainnya serta dapat digunakan sehari-hari.
iya, seperti itu bentuknya

Cara pakainya tidak perlu dijelaskan lagi lah yaa semuanya udah pasti bisa pake sheet mask, buka bungkusnya, kemudian lebarkan dan tempelkan dimuka, terus diamkan 10-20menit.

ini pake masker atau lagi ngelawak mba :D

Pas dibuka bungkusnya itu, yang pertama kali bikin kaget adalah wanginya kenceng banget dan aku mencium wewangian alkohol kadar rendah :( sebenarnya kulit aku kurang bisa menerima kandungan alkohol serta sodara-sodaranya pada produk wajah. tapi untungnya wajahku aman-aman saja. tipsnya untuk ngurangi aromanya kalian tinggal buka bungkusnya, tarus diemin sebentar sampe menguap gitu aromanya. dan udah deh tinggal dipake kaya biasa.

Maskernya aku diemin sesuai petunjuk, dan kulit wajah aku tuh bertambah kenyal dan glowing, padahal wajah aku oily-combination loh. tapi entah kenapa hasilnya diwajah aku suka banget, berasa sehat banget dan tampak muda.. asiiikk

(+) hasilnya keliatan pada pemakaian pertama
(-) ada kandungan alkoholnya jadi buat yang kulitnya sensitif kudu hati-hati pake ini

Price: 1pcs nya dihargai Rp. 55.000,00 kalo beli di lazada


--------------------------------------------------

So, kalau kalian tertarik mencoba produk yang aku pakai ini, kalian bisa beli di Watsons, Guardian, Lazada, dll. kalian juga check instagramnya Beautynesia ya siapa tau kalian juga berkesempatan bisa mencoba produk-produk skincare dan makeup pilihan, luuvv <3




0 Response to "Unboxing Mistery Box nya @Beautynesia.id x @Kosecosmeportid + Review Produknya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel