Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indah Menawan, Intense Matte Lipstick Moga cocok buat Bibirmu Lho

Konten [Tampil]
Indah Menawan, Intense Matte Lipstick Moga cocok buat Bibirmu Lho
Assalamualaikum sahabat manyasah ilmu - Kembali lagi kita dalam pembahasan mengenai Produk kecantikan yang mungkin dari kalian mau membaca dan memberikan ulasan lebih lagi tentang ini, Kali ini kita akan membahas mengenai permasalahan Bibir yah, ia Bibir kamu para Ladies yang serig kali di kasih liptint and Lipstik serta olesan olesan lainnya, emang gimana sih rasanya dan bagaimana tampilannya, cantik atau biasa-biasa saja.harusnya cantik kan berhias ia kan Ladies.

Berbagai macam Jenis Bibir
Pernahkah kamu memikirkan bentuk bibirmu seperti apa, Sebelum kamu menggunakan Liptint atau lipstik mu yang sesuai dengan ke adaan bibirmu sobat, Sering kali para wanita itu tak memperhatikan bentuk bibirya lho. Ketika menggunakan Lipstik dan tampil cantik maka akan membuat kamu lebih percaya diri dengan dirimu sendiri.

Jenis bibir memang beragam bentuknya yang bermacam - macam lho, banyak sekali macaman jenis bibir lho
Ada bibir yang ada tebel dan ada bibir yang aga tipis dan bibir yang lembut dan kasar semua itu berbagai macam jenis dan bentuk bibir lho semuanya tercipta bagi  kamu yah baik pria atau wanita.Bibir atas lebih besar dari bibir bawah, orang ini banyak di temukan lho di tempat-tempat umum dan lain sebagainya merupakan salah satu jenis bibir yang ada di dunia ini, Ada juga bibir atas lebih besar dari bibir bawah katanya orang yang memiliki bibir ini mereka mempunyai sikap cenderung emosional, karismatik, dan mencintai hidup mereka dengan baik lho, wah siapa nih yang punya bibir seperti ini pasti asik orangnya.

Bibir yang menawan bikin pria terkesima
Bentuk bibir yang menawan, yang dimiliki para gadis terkadang bikin pria terkesima padanya, apalagi seorang perempuan itu masih remaja atau beranjak dewasa dan memakai lipstik yang tepat maka kaum pria kemungkinan besar akan cepat-cepar melamarmu lho hehehe.

Kaum pria memiliki rasa ketertarikan pada pasangan semenjak ia beranjak dewasa lho, karena ia merasa remaja dan hormon kedewasaanya aktif maka ia akan mengerti masalah cintha lho, sehingga ketika bertemu dengan salah satu perempuan atau gadis yang menawan, hati mereka terenyuh untuk memilikinya atau paling tidak bisa berkenalan dengannya.

Memang tak bisa di pungkiri insting pria lebih peka daripada wanita dalam hal percintaan, terkadang pria akan selalu memilih wanita yang cantik sebagai pasanganynya, namun hal ini tak berlaku bagi para pejodohan, ke inginan bisa saja menginginkan wanita yang menawan dan cantik namun garis takdir tak bisa di ubah atas kehendaknya ( Tuhan yang maha kuasa ) dalam menentikan pasangan yang terbaik buat pria, maka dari itu para ladies jangan senang dulu jika ada pria yang mendekatimu lho.

Bibir indah di dapatkan dengan memakan Produk Ini Lipstik Intense Matte Lipstick Series
Bibir yang indah tak bisa kamu dapatkan secara instan lho, kamu bisa menggunakan lipstik Intense Matte Lipstick  yang di keluarkan oleh wardah lho. Wardah Intense Matte Lipstick mempunyai cara yang unik untuk membuat bibirmu menjadi menawan lho. Formula yang lebih advanse di dalamnya membuat lipstik ini sangat di gemari oleh kaum hawa.

Jika kalian mencari lipstik yang punya pigmentasi sangat baik dan juga lebih terasa di bibir, kamu harus memilih lipstik yang satu ini lho, Intense Matte Lipstick ga terasa streaky katika di aplikasikan di bibir lho, malahan terasa lembut banget ketika kita coba ulas di bibir duh ayo buruan beli ajah hehehe, Oh ya, saking creamy-nya, 1 tube Intense Matte Lipstick bisa cepet abis apalagi kalau kalian punya warna andalan.

Warnanya sendiri sangat intens dan mampu menutupi warna bibir asli dengan baik. Hasil akhir sesuai klaim: intense matte.Walaupun memang gak akan se-matte seri Exclusive Matte Lip Cream-nya,yang terdahululu lho.Jangan kamu  bandingkan lipstik klasik dan matte lip cream lho  karena kedua jenis lipstik ini sangat jauh berbeda lho. Kalau kamu cari yang tahan lama dan super matte, silakan pilih Exclusive Matte Lip Cream (lipstik cair), dan kalau kamu cari yang lebih nyaman dipakai dan gak terlalu‘nempel’ di bibir, Intense Matte Lipstick ini jawabannya. Tapi yang pasti keduanya punya kelebihan nya masing - masing lho ladies.
Indah Menawan, Intense Matte Lipstick Moga cocok buat Bibirmu Lho
Untuk masalah wangi , peroduk wardah tak mengeluarkan wangi apapun untuk produk lipstinya lho, cuma wangi lipstik original lho , memang produk wardah tak mempunyai wewangian untuk produk bibir lho sobat, jadi wanginya ya wangi asli dari lipstiknya aja lho, Menurutku ini baik karena lisptik yang baik itu adalah lipstik yang ga mempunyai wangi artificial atau pewangu butan.betul.?

Selain punya konsep warna yang intens dan tampilan yang matte, Intense Matte Lipstick ini juga didesain bertahan lama di bibir tanpa di bikin kering lho . caranya, Ya dengan intensitas warna tadi. Jadi kalau lipstikmu luntur, warna yang tersisa di bibir masih bisa on terus tanpa touch up.Intense Matte Lipstick mampu bertahan selama 6-7 jam an lho memang waktu yang lama bukan hehehe, dan produk ini tak bikin bibir menjadi kering lho, warnanya akan terus memudar seiring waktu hehehe

Indah Menawan, Intense Matte Lipstick Moga cocok buat Bibirmu Lho
Harga produk ini berkisaran anatara 35.000-47.000 an lho tergantung harga dari daerah kalian di mana kalian beli lho, shades barunya pun uda per pcs nya . shades barunya udah tersebar di seluruh indonesia lho.

1 comment for "Indah Menawan, Intense Matte Lipstick Moga cocok buat Bibirmu Lho"

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Lip Matte untuk kecantikan wajah.

    ReplyDelete

Salam perkenalan