Cara Merawat Wajah Agar Selalu Cerah Yuk Simak Ulasannya

Assalamualaikum sahabat manyasah ilmu - Memiliki kulit yang cerah merupakan dambaan bagi sebagian orang, ia kan sahabat, Memiliki kulit yang bersih merupakan impian bagi para wanita dan pria, hal ini wajar adanya, dengan memiliki kulit cerah dan bersih berseri maka akan membuat rasa pedemu meningkat secara drastis Lho.Namun tahukah kamu jika jarang sekali orang yang suka merawat tubuhnya agar terlihat cerah dan bersih, seakan-akan perawatan tubuh itu terabaikan. Namun impian untuk memiliki kulit bersih dan cerah tetap saja di inginkan kan aneh ia kan sahabat.

Wajah putih Belum tentu Sehat Lho
Kita mulai dari wajah lho, wajah merupakan bagian dari kepala kita yang sering kali di pandang orang lain dalam menilai kecantikan kita lho, wajah yang putih menjadi dambaan bagi semua wanita dan pria lho. Tahukah kalian jika wajah yang putih itu belum tentu mempunyai kesehatan yang baik.Wajah yang putih bisa saja dapat mengundang penyakit pada wajah kamu lho, hal ini di karenakan banyak yang menggunakan produk instan dalam memutihkan wajah tanpa kalian  mengenal lebih dulu  kandungan yang ada di dalam produk itu secara menyeluruh. Produk yang instan biasanya banyak mengandung mercuri lho, sekalipun wajahmu putih dan terlihat brsih namun kulit wajahmu tetap tidak sehat sobat, banyak zat - zat kimia yang tertanam di wajahmu, efek sampingya pun terbilang sangat lama setelah pemakaian apabila produk pemutih wajah itu terbukti mengandung bahan yang berbahaya lho.

Wajah putih secara  alami dambaan semua Orang
Memiliki wajah yang cerah dan putih secara alami merupakan dambaan bagi semua orang apalagi wanita, ia kan sobat manyasah ilmu, wajah yang putih dan cerah secara alami akan memberikan kesan yang sangat menawann bagi siapa saja yang bisa memilikinya lho, wajah yang putih dan secara alami terkandang bisa jadi bawaan semenjak kamu lahir, atau ada gen keturunan yang membuat wajah mu menjadi putih secara alami lho.

Untuk mendapatakan wajah dan kulit putih secara alami tak mudah lho bagi orang yang mempunyai kulit yang aga coklat misalnya, Figmen yang ada di dalam tubuh seseorang yang berwarna coklat lebih banyak ketimbang orang yang mempunyai kulit yang putih. So asalkan sehat, putih atau hitam pun tak apa, asal kamu tau, hidup ini perlu kita syukuri ia kan sobat jangan berkecil hati karena kehidupan sudah ada yang ngatur ko.

Cara merawat wajah secara alami
Perawatan wajah memang perlu  di lakukan, mengingat banyak sekali kerusakan wajah akibat tak di rawat, Penyebab utama tuntutan dalam merawat wajah kamu, Karena banyaknya Polusi di luar sana yang mengandung Karbon dioksida berbahaya, serta racun racun dan logam berat beterbangan mengenai wajahmu pada saat kamu beraktivitas, akan membuat wajahmu mengalami penuaan dini, Hal ini sangat membahayakan bagi kamu dan orang di sekitarmu lho, Maka dari itu perlu sekali merawat wajahmu dengan baik dan secara alami saja biar lebih murah dan terjangkau lho.

Melakukan cleansing secara maksimal untuk langkah pertama untuk menjaga agar kulit wajah tetap sehat merupakan perawatan seluruh wajahmu secara alami lho. Kamu wajib membersihkan secara menyeluruh wajah kamu lho hingga ke dalam pori-pori pun harus di bersihkan secara merata lho biar bisa bersih dan radikal bebasnya hilang lah, caranya pun cukup sederhana. Mulailah membasuh wajah dengan menggunakan air hangat, hindari menggunakan air yang terlalu hangat lho bisa terkelupas kulitmu ntar lho serta dapat menyebabkan kulit kamu menjadi kering apabila penggunaan air hangat tidak sesuai dengan kulit mu karena airnya terlalu hangat dan panas.

Pembersih alami yang bisa kamu andalkan ketika kamu menginginkan perawatan secara alami adalah SUSU dingin. Memanfaatkan susu untuk memberikan perawan di wajahmu bisa menggunakan bola-bola kapas dan mengolesekanya perlahan secara lembut di wajahmu, penggunaan susu sebaiknya di teraplan 2-3 kali sehari untuk menghindari kulitmu tak kering terutama jika kamu seorang pekerrja keras dan kerjanya pun di ruangan ber AC duh bakal perawatan eksra dunk.

Sebulan sekali atau sebulan dua kali, gunakan scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati 
Agar bisa digantikan oleh sel yang baru lagi dan segar. Hal ini akan membuat kulitmu lebih terasa halus, bersinar, menawan, lebih putih, terlihat seger dan awet muda,duh asik banget kan bila kamu melakukan ini lho kan jadi lebih enak di pandang gitu.

Bahan yang  bisa di gunakan dalam perawatan wajah secara alami
Gula Pasir, merupakan bahan alami yang di gunakan dalam perawatan wajah secara ala,i lho, Gula pasir bisa dimanfaatkan sebagai Exfoliator alami, karena di dalam gula pasir mengandung asam Glikolat serta alpha hidroksi yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kamampuan kulit dalam memproduksi sel-sel baru lho. Sehingga, kulit akan menjadi lebih lembut dan lebih halus lho.

Cara menggunakannya pun cukup sederahan, sediakan setengah cangkir gula pasir, kemudian kalian tambahkan minyak Zaitun, atau minyak biji anggur secukupnya lho. Lalu aduk campuran tersebut sehingga merata dan membentuk pasta, setelah jadi maka terapkan di kulit wajahmu sambil di pijat - pijat lembut lho dalam gerakan melingkar, diamkan selama 10 menit sebelum dibersihkan dan di basuh menggunakan air hangat.

Pepaya =, merupakan salat satu bahan ecfoliator lainnya yang bisa di manfaatkan untuk kebershian dan kecantikan wajah secara alami lho, pepaya mempu mengelupas sel kulit mati, mengatasi kerutan halus, serta dapat menyamarkan bintik, bintik hitam di wajah kalian lho.

Kandungan papain dalam pepaya mampu memberikan manfaat yang menguntungkan pada kulit kamu lho. Cobalah memilih pepaya yang masih hijau, kemudian hancurkan buahnya setelah di kupas hingga terasa halusa dan lembut, setelah lunak dan lembut maka segeralah oleskan di sekujur wajah, setelah tu diamkan selama 15 menit sebelum di cuci dengan air hangat lho. 

Rutin membersihkan  wajah
Sikap rutin dalam membersihkan wajah kamu, juga menjadikan wajahmu bersinar dan berseri lho, makanya ketika kamu ingin wajahmu bersih dan bersinar serta berseri rutin-rutinlah dalam membersihkan wajah, memebersihkan wajah secara alami ga harus mahal dan perawatan segala lho, gunakan saja bahan yang ada di sekitarmu, jangan membersihkan wajah mu ketika wajahmu masih hangat atau berkeringat pada saat habis terkena sinar matahari, hal ini akan membahayakan bagi kesehatan kulitmu lho.

0 Response to "Cara Merawat Wajah Agar Selalu Cerah Yuk Simak Ulasannya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel