Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emina Masquerade Face Mask, Sheet Mask Lokal Rasa Ke-Koreaan :D

Konten [Tampil]


Yang kita tahu, si brand Emina ni masih sodaraan sama Make Over dan Wardah, sampai ada yang bilang kalo kakaknya brand wardah itu make over karena lebih high class, dan si emina adalah adeknya wardah karena lebih ditujukan untuk remaja (sotoy banget emang wkwk). terus Emina ini karena dia lebih ditujukan buat remaja (yang dewasa juga boleh banget kok) , alhasil packagingnya selalu ngegemasin gitu, instragramble banget :D

Pada tanggal 5 september 2018 kemarin, emina mengeluarkan produk terbarunya yaitu... Emina Masquerade Face Mask . emang sih sebelumnya udah ada brand lokal yang ngeluarin face mask, tapi diakui kalo emina terniat banget packagingnya, jadi mirip-mirip style korea, eyaa :* Tapi ngomomg-ngomong ya, kenapa namanya Masquerade karena artinya topeng, sesuai dengan maskernya itu sendiri berbentuk sheet mask yang pengaplikasiannya yaitu ditempel ke wajah kek topeng, gitchu...




Hasil gambar untuk Emina Masquerade Face Mask

Emina Masquerade Face Mask ini memiliki 5 varian face mask, yaitu Emina Masquerade Sheet Mask Sunflower Seed Oil, Emina Masquerade Sheet Mask Rice, Emina Masquerade Sheet Mask Pomegranate, Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil, dan Emina Masquerade Sheet Mask Aloe Vera. 

Untuk Packagingnya sendiri terlihat simple, dengan detail manfaat dan kandungan apa yang digunakan. dia mah ga basa-basi menuliskan sesuatu yang terlalu detail, karena dia tau nya yang penting yang make cantik :p

coba kita liatin packagingnya satu satu...

Emina Masquerade Sheet Mask Sunflower Seed Oil

karena dia mengandung Sunflower Seed Oil, packagingnya penuh dengan nuansa orange yang bikin semangat (karena warna orange identik dengan warna yang bikin semangat). terus tertulis juga manfaatnya yaitu Energizing dan Firming yang artinya dia bisa bikin wajah jadi kencang dan dan menjaga kulit wajah kusan akibat polusi.
Emina Masquerade Sheet Mask Rice
yang ini sheet mask nya mengandung padi, eh mengandung rice maksud aku, biar keren gitu. Packagingnya ala-ala padi yang siap di panen gitu hihi. warnanya super kalem. tertulis juga manfaatnya yaitu Brightening dan Hydration  yang artinya dia bisa melembabkan kulit wajah sekaligus mencerahkan juga.


Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil
acungkan tangan buat yang menyukai warna biru sekaligus yang kulit wajahnya berminyak?? nah yang ini bisa jadi pilihan buat kamu. packagingnya lagi-lagi mewakili kandungan apa yang mereka pakai. di kemasannya juga tertera kalau sheet mask mereka yang ini Oil Reducer dan Moisturizing yang artinya nih bisa mengurangi minyak berminyak berlebih pada kulitmu serta bikin kulit wajah lebih halus dan juga tampak berseri.
Emina Masquerade Sheet Mask Aloe Vera
Kalo Sheet Mask yang ini warnanya hijau seger gitu ya kan.. kalian semua juga sudah tau kalau aloe vera itu manfaatnya Nourising dan Soothing. kebayang kan ademnya kalau seharian berpanas-panas di luar pakai masker yang ini? kulit wajah rasanya jadi lebih adem dan seger seketika.


Emina Masquerade Sheet Mask Pomegranate
Pomegranate memang buah yang punya segudang manfaat, salah satunya untuk kecantikan kulit wajah.. dengan kandungan Antioxidant dan sensasi Refreshingnya itu loh bisa bikin kulit wajahmu selalu tampak segar dan memesona.


untuk harga termasuk murah sih. ini lagi promo loh di account resminya emina di shopee. kalo beli paket bundle isi 5 masker harganya cuma 61000 rupiah. kalau yang satuannya cuma 12.325 rupiah. cuss beliii




Post a Comment for "Emina Masquerade Face Mask, Sheet Mask Lokal Rasa Ke-Koreaan :D"