Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengumpulkan uang melalui Line Bank Lebih Mudah Serta Praktis

Konten [Tampil]

line bank simpan uang dengan mudah

Selamat malam kembali lagi bersama manyasah ilmu.com, pernahkah kalian mendengar istilah dengan sebutan line bank, dimana line yang memang dulu notabene sebagai media sosial sekarang ini sudah mengeluarkan versi rekeningnya, dan bentuk rekening online bank sangat unik sekali, bahkan banyak di sukai dari berbagai macam kalangan.

Hari ini, kami ingin membahas topik yang sangat menarik buat anda. Bagi anda yang ingin membuka rekening bank secara online, Line Bank bisa menjadi pilihan yang tepat. berikut ini beberapa rincian mengenai aplikasi line bank itu sendiri, simak dan perhatikan tulisan di bawah ini :

Apa itu Line Bank?

Line Bank adalah layanan perbankan digital yang disediakan oleh Line Corporation, perusahaan teknologi asal Jepang yang terkenal dengan aplikasi pesan instan Line. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membuka rekening bank, melakukan transfer uang, dan melakukan transaksi keuangan lainnya melalui aplikasi Line.

Aplikasi line bank sendiri bisa di instal di handphone android yang fungsinya tidak lain adalah untuk menyimpan uang / menabung uang dalam bentuk rekening, dan layanan ini sudah tersedia di negara indonesia.

Line Bank menawarkan fitur keamanan yang canggih, seperti adanya otentikasi dua faktor dan enkripsi data. Pengguna dapat melakukan transaksi keuangan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Line bank.

Pengguna Line bank bisa menyimpan uang dengan aman dan nyaman menggunakan aplikasinya, anda bisa mendaftarkan akun line bank anda menggunakan ponsel android.

Cara Membuka Rekening di Line Bank

Untuk membuka rekening di line bank maka ada beberapa persyaratan yang harus anda siapkan sebelum anda bisa mendaftar akun line bank nya contohnya seperti :

Untuk membuka rekening di Line Bank, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Persyaratan Umum Membuka line Bank :

  • Warga negara Indonesia atau pemegang KITAS/KITAP.
  • Usia minimal 17 tahun lebih dari itu di rekomdasikan lagi misal 20 tahun keatas.
  • Mempunyai nomor telepon seluler yang aktif untuk memverifikasi nomer / kode yang dikirim oleh line bank pada saat mendaftar nanti .
  • Mempunyai alamat email yang aktif.
  • Persyaratan Dokumen:
  • Kartu identitas resmi seperti KTP atau paspor.
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) atau surat keterangan tidak memiliki NPWP.
  • Foto selfie dengan KTP atau paspor.
  • Foto selfie dengan menunjukkan kartu identitas dan tulisan "Line Bank" serta tanggal hari ini.
  • Persyaratan Pendukung:
  • Memiliki nomor rekening bank lain yang aktif.
  • Memiliki kartu debit atau kartu kredit yang aktif.
  • Memiliki akses internet dan smartphone yang mendukung aplikasi Line Bank.
  • Memiliki alamat tinggal yang jelas dan dapat diverifikasi.
Jika anda sudah memenuhi persyaratan di atas maka silahkan anda mengajukan untuk melakukan pembuatan akun line bank.

Limit Pinjaman line Bank


LINE Bank by Hana Bank membawa kabar gembira bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman cepat dan mudah. Kini, fitur pinjaman Quick Credit & KTA semakin menarik dengan limit pinjaman yang bertambah hingga Rp 300 juta dan cakupan area yang meluas hingga Banten, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, dan Surakarta. Ini merupakan langkah strategis LINE Bank untuk mengembangkan bisnis berbasis komunitas dan mendukung pemulihan ekonomi Indonesia.

LINE Bank juga mengerti kebutuhan kaum muda yang ingin berinvestasi dan mengelola keuangan dengan bijak. Oleh karena itu, LINE Bank menawarkan suku bunga deposito yang sangat kompetitif hingga 6% per tahun sampai akhir 2022. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menabung dan meraih impian Anda.

Sejak hadir di Indonesia pada 2021, LINE Bank terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan digital yang lengkap dan nyaman. LINE Bank telah mendukung pembayaran QRIS dan memiliki 40 mitra pembayaran di dalam aplikasi, mulai dari e-Wallet, utilitas, tiket, asuransi, hingga pembayaran kartu kredit. LINE Bank adalah teman setia Anda di era digital.

Keuntungan menggunakan Line Bank

Banyak sekali keuntungan menggunakan line bank, salah satunya anda bisa melakukan transaksi antar bank dengan sangat mudah. Melakukan pembayaran dan pembelian vocher pulsa, biaya internet dan lain sebagainya pun juga terbilang mudah.

Pembukaan rekening bisa anda lakukan secara daring, sehingga anda tidak perlu datang langsung ke kantor cabang line bank nya, cukup siapkan KTP, dan wajah asli anda ( Orang yang sesuai dengan data yang ada di KTP ) dengan melakukan verifikasinya melalui aplikasi panggilan video call.



Post a Comment for "Mengumpulkan uang melalui Line Bank Lebih Mudah Serta Praktis"