Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Money Sms Aplikasi Penerima Pesan Penghasil Uang

Konten [Tampil]

Money sms aplikasi penghasil uang

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang setidaknya kita pasti mempunyai banyak pilihan, terutama di era sekarang ini banyak sekali informasi yang tersebar di mana - mana mengenai aplikasi penghasil uang di internet.

Namun perlu anda ketahui, jika ada banyak sekali aplikasi - aplikasi yang notabennya bisa menghasilkan uang dengan cara cepat , pada saat sudah di kumpulkan poin / uang nya , ketika anda ingin mencairkan atau ( withdraw ) ke rekening anda prosesnya berjalan sangat lambat sekali, bahkan sering kali banyak aplikasi scam yang berujung tidak membayar penggunanya.

Hal yang demikian, selain membuang waktu plus membuang kuota internet anda, pasalnya aplikasi penghasil uang biasanya ada misi-misi tertentu yang menggunakan internet anda untuk mengerjakan tugas / misinya.

Ketika tugas selesai dikerjakan barulah anda bisa mendapatkan point atau beberapa dollar yang bisa dikumpulkan jumlahnya sedikit demi sedikit sebelum bisa di withdraw ( di cairkan ) ke akun paypal / rekening anda.

Mengumpulkan Point 

Proses pengumpulan beberapa point memang menjadi salah satu proses yang agak panjang, karena proses ini menuntut pengguna untuk mengerjakan beberapa tugas agar point / dollar nya terkumpul hingga mencapai minimal pembayaran.

Jika poinnya sudah terkumpul biasanya sudah mencapai proses withdraw dan ingin di jadikan dolar ( uang ) hasilnya nihil atau scam, hal ini yang membuat penggunanya aplikasi penghasil uang terkadang merasa sangat jengkel sekali.

Daripada menginstal aplikasi yang menimbulkan scam, kami menyarankan anda untuk menginstal aplikasi Money sms, Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menerima pesan di handphone android.

Cara Menggunakan Money sms

Money sms setting bagaimana cara setting nya

Untuk menggunakan aplikasi money sms, kita harus menginstalnya dulu di handphone Android, dan masukkan kode Referal ( FJVK8JZH )  Untuk mendapatkan uang tambahan, aplikasi yang identik berwarna kuning ini berukuran sangat kecil sekali, Bahkan jika di instal pada handphone android anda tidak bakal menyebabkan penyimpanan penuh kok.

Money SMS memberlakukan uang EUR atau mata uang euro yang mana harga nilai tukar rupiah nya lebih tinggi daripada mata uang dolar. Oleh karena itu aplikasi ini di rekomendasikan untuk anda instal di handphone android anda.

Cara Kerja Money SMS

cara kerja money sms

Untuk cara kerja aplikasi money sms ini cukup sederhana, setelah anda menginstal aplikasinya di handphone android, lalu nanti aplikasi money sms akan meminta nomor ponsel yang aktif untuk di daftarkan buat menerima pesan masuk.

SMS atau pesan yang masuk yang sudah tertuju kepada nomer kita yang sudah di registrasikan tadi nanti akan menerima sms yang aneh- berupa kode - kode yang mungkin tidak kita kenal, setiap pesan yang masuk abaikan saja, karena kode sms atau pesan yang aneh tersebut merupakan salah satu pekerjaannya.

Setiap kali sms atau pesan yang masuk ke nomor / ponsel kita maka anda akan mendapatkan imbalan sekitar 0, 02 EUR. Imbalan yang lumayan besar untuk menerima satu sms ( Kebanyakannya di kirim kode unik google ).

cara kerja money sms pasti di kirim kode google

Pesan - pesan yang masuk dan kemudian diberi imbalan tersebut merupakan salah satu cara untuk melakukan tes pengiriman kode, pengiriman link, dan pengiriman alamat atau kode unik ke nomer telephone. Sebelum mengirimkan ke umum atau ke target sebenarnya maka para admin bakal mencoba mengirim kode tersebut ke nomer yang sudah siap sedia di kirim kode sembarang.

Artinya nomor yang mendapatkan pesan - pesan dan diberi imbalan, sudah menjadi kontrak kerjasama antara mereka untuk jadi bahan percobaan, pengiriman pesan dan lain sebagainya, dengan catatan setiap nomor yang menerima pesan tersebut bakal mendapatkan imbalan uang Euro.

Jadi pesan yang masuk kita abaikan saja dan lihat nanti uang nya masuk ke aplikasi money sms. Semakin sering aktif ( data ) seluler maka semakin sering pula anda mendapatkan pesan berhadiah dollar.

Proses Withdraw aplikasi money SMS

Untuk proses withdraw anda bisa menyambungkan akun paypal, usahakan akun paypal anda sudah terverifikasi atau paling tidak bisa di buka akunnya. sehingga pada saat melakukan withdraw maka uang nya bakal masuk ke akun paypal anda.

Untuk  minimum withdraw anda harus mengumpulkan jumlah uang sekitar 2 EUR dulu, baru anda bisa meminta pembayaran dari aplikasi money SMS ini, jika tidak maka proses withdraw anda tidak bisa ditindaklanjuti.

Memang proses pengumpulan uang nya aga lama, namun pekerjaan nya relatif mudah sekali, tidak perlu melakukan tugas apa-apa. Yang anda lakukan hanyalah mengaktifkan data seluler dan menunggu sms kode masuk ke pesan, setelah itu maka uang Euro bakal masuk juga di aplikasinya.

Penutup

Setiap aplikasi penghasil uang memiliki caranya sendiri dalam memberikan kenyamanan kepada penggunanya, dalam hal ini aplikasi money sms bisa anda andalkan sebagai salah satu aplikasi yang memudahkan anda untuk menghasilkan uang sedikit demi sedikit, dengan cara ini mungkin saja anda bisa mendapatkan uang Euro lebih mudah.

2 comments for "Money Sms Aplikasi Penerima Pesan Penghasil Uang"

  1. Anonymous7:07 PM

    Apakah Aplikasi ini Masih berbayar atau sudah tidak berbayar lagi ?

    ReplyDelete

Salam perkenalan