Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yandare Simulator Game Simulasi yang Ajarkan Kamu Menjadi Senpai

Konten [Tampil]

yandere simulator fitur yang bisa anda mainkan di pc

Yandere simulator untuk android belakangan ini sangat banyak sekali dicari oleh kalangan remaja hingga dewasa, Game yang memiliki keseruan memainkan simulator menjadi seorang anime dan menjadi seorang yandere memang selalu di nanti para pecinta wibu dan game simulator lainnya.

Game simulator yang memiliki keunikan hingga keseruannya membuat para pecinta anime menyukai simulator yandere ini. Dari namanya saja sudah ketahuan jika game ini mengusung tema RPG dan Simulation dari seorang murid di sekolah jepang.

Kamu akan diminta berbau dan membaur dengan teman - temanmu nantinya, di sekolah maupun di mana mana. Game ini sangat cocok bagi anda yang menyukai jejepangan, karena karakter dalam game nya sangat lucu dan imut sekali.

Game yandere simulator apk

Merupakan sebuah game dengan mengusung tema rpg dan simulasi yang bernuansa jepang, perlu anda ketahui yandere sendiri merupakan salah satu dere yang sangat terkenal di anime anime jepang.

Yandere sendiri adalah orang yang tidak stabil secara mental dalam artian ia kadang bersifat manis dan baik hati di depan. namun ia bisa berubah menjadi obsesif dan menggunakan kekerasan atau brutalitas sebagai cara untuk mengekspresikan emosinya jika berurusan dengan percintaan.

Singkatnya, yandere adalah orang yang gila cinta; seseorang yang telah didorong menjadi gila oleh obsesi atau cinta yang berlebihan, sehingga menyebabkan perilaku abnormal dan bisa saja menyingkirkan orang yang tidak disukainya.

Apalagi ia sangat melindungi orang yang sangat ia cintai, sehingga ia berusaha melakukan apapun demi mempertahankan cintanya. dan melindungi orang yang sangat dicintainya. sehingga anda tidak heran banyak yang menganggap game simulator ini sangat kontroversial.

Dalam game ini kamu diharuskan menculik orang, membunuh teman sendiri, hingga bisa membuat situasi menjadi frustasi dan ingin bunuh diri.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya anda memiliki peran penting dalam game yandere simulator ini, kamu akan memerankan sebagai sosok perempuan yang sangat cemburu atau super cemburuan kepada kakak kelasnya yang didekati banyak sekali perempuan selain kamu.

Sehingga kamu pun rela melakukan apapun demi pencapaian satu tujuan dengan kakak kelas itu, misal kamu culik dan lain sebagainya.

Game simulator ini sangat menarik sekali kamu coba, apalagi jika jiwa wibumu menggebu gebu. dan sudah menyukai banyak sekali anime, dijamin kamu akan senang memainkan game yang satu ini.

Adapun untuk animasi yang ditampilkan juga sangat ceria dan menarik sekali, Sehingga pada saat memainkan game ini anda seperti menonton anime sungguhan dan anda bisa mengontrol jalannya anime sesuai gerakan dari kontrol tanganmu sendiri.

Meskipun game nya ini masih tahap pengembangan, namun anda masih tetap bisa memainkannya dengan seksama dan lebih asik lagi, disini kami akan memberikan link download dan Kamu bisa memainkannya nya secara langsung setelah menginstal game nya di handphone android atau pc Kamu.

Untuk lebih jelasnya perhatikan dan simak fitur-fitur yang ada dalam simulator ini dulu ya, biar kamu tidak salah pilih dan mengerti apa yang harus dilakukan pada saat memainkan game yandere simulator ini :

Kelebihan Game Yandere Simulator

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan yandere simulator maka kamu harus menyimak penjelasannya di bawah ini agar pada saat memainkan game yandere ini sudah mengetahui sejauh apa kinerja dan kelebihan dari game yandere simulator untuk android :

Mudah di mainkan

Game yandere simulator sendiri sangat mudah sekali di mainkan, memiliki tampilan antar muka yang sederhana dan bisa di mainkan oleh berbagai kalangan. Kontrol dalam game simulator yandere ini pun sangat mudah sekali,

Biasanya sih game yang mengusung tema simulasi ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi, karena banyak sekali tombol dan kontrol yang harus kita hafal agar karakter nya bergerak sesuai dengan keinginan.

Namun untuk game yang satu ini sangatlah mudah sekali, kamu mungkin sudah sering memainkan game di PS, nah kontrol nya sangat mirip sekali dengan kontrol permainan di PS. Sehingga kamu tidak kesulitan menghafal kontrol - kontrol tersebut.

Bebas Dari Media Iklan

Jika anda memainkan game simulator Yandere Simulator ini maka anda bisa terbebas dari iklan, memainkan game ini gratis dan tidak ada tuntutan untuk membayar nya alias gratis semuanya. Oleh karena itu game yandere Simulator mampu memikat penggunanya lewat game nya yang sangat asik sekali.

Karena game yandere simulator ini bebas dari iklan makanya anda bisa memainkan yandere simulator ini lebih maksimal. Terlebih karena statusnya memang masih demo atau masa percobaan.

Terbukanya Seluruh fitur yandere simulator

Disini Kamu bisa mencoba seluruh fitur yang ada karena semuanya sudah terbuka, Sehingga anda tidak perlu berlangganan ataupun mendaftar untuk bisa mendapatkan akses ke fitur premium, kamu tinggal memainkannya sesuka hatimu, buat petualangan yang mengasyikkan dan menegangkan.

Mungkin fitur yandere masih dalam tahap pengembangan sehingga semua fitur telah terbuka dan tidak ada yang terkunci. Pengembang ingin mengetahui sejauh mana game ini dimainkan dan sejauh mana pemain menyukainya, karena apabila ada yang kurang maka si pengembang bisa memperbaiki dan melakukan upgrade agar tidak error lagi fiturnya.

Menggunakan Grafik HD

Sebuah gama yang menggunakan grafik yang cantik memang memanjakan mata, dengan memainkan sebuah game yandere simulator ini anda akan merasakan grafik HD, karena banyak sekali karakter di dalamnya yang mirip sekali dengan anime yang kamu tonton di rumah.

Kualitas gambar dengan mengusung high definition, atau HD.

Disamping itu yandere simulator ini memiliki tata cara permainan yang mungkin bisa anda pelajari dulu caranya agar tidak salah dalam memainkan yandere simulator nya di laptop atau android anda.

Cara memainkan game yandere simulator

Untuk memainkan yandere simulator ini maka kamu harus mempelajari menu-menu yang terdapat dalam yandere simulator ini sendiri, gunanya tidak lain adalah untuk memudahkan anda dalam mengoperasikan dan memainkan game simulator yandere ini sendiri.

Caranya cukup mudah, kamu akan berperan sebagai yandere chan. Dia sedang menyukai seorang kakak kelasnya dan sangat pemalu dengan orang - orang. Yandere chan sendiri memiliki karakter seorang yang penyayang dan lemah lembut.

Namun sifat lemah lembut yandere ini kemudian berubah seketika sang crus tidak membalas cintanya, yandere kemudian menyabotase dengan membuat hilang orang orang yang mendekati crus nya si yandere tadi.

Sehingga tidak ada lagi yang bisa kamu lakukan dengan melakukan berbagai macam cara untuk menyingkirkan saingan mu dengan crus yang ingin didekatinya, misal dengan di culik, membunuh, melacak dan menghilangkan perempuan-perempuan nakal yang mendekati laki-laki favorite nya.

Dibawah ini beberapa control pada keyboard pc yang bisa kamu lafalkan dan bisa untuk di mainkan di area ini :

ButtonAktivitas
+Mempercepat jalannya game
_memperlambat jalannya game
/Membuka menu debugging
Mouse WheleZoom in atau zoom out wajah Yandere san
BMengecilkan volume musik yang sedang di display
NMenaikkan Volume musik yang sedang di display
MMute atau meniadakan suara
AltMengeluarkan dan menggunakan camera
Alt+Klik kiri MouseMenggunakan mode cinematik camera
OMencari aksesoris yang menarik untuk di pakai
HMemilih gaya rambut yang paling sesuai dengan karakter nya
PMemilih jenis kacamata yang ingin di gunakan
<Mengecilkan ukuran payu yandere chan
>Membersarkan ukuran payu yandere chan

Download aplikasi yandere simulator untuk Android

Jika anda sudah mengetahui tentang yandere simulator dan apa saja yang harus dilakukan, maka anda bisa mendapatkan file yandere simulator di sini silahkan download.yandere simulator versi android.

Namun aplikasi ini tidak ada di google play dan hanya dalam bentuk APK, sehingga kamu perlu melakukan pemasangan aplikasi menggunakan cara manual bukan cara  yang otomatis. Pemasangan aplikasi yandere simulator ini bisa anda lakukan dengan mengikuti petunjuk instal apk menjadi sebuah aplikasi game.

Jika anda ingin mendownload rangkaian yandere simulator pc maka kamu bisa mengunjungi file yandere simulator untuk pc, semoga saja kamu bisa memainkannya dan game yandere simulator ini bisa menemani kamu yang perlu banget untuk rehat dan memainkan game.

Semoga artikel ini dapat memberikan sedikit gambaran mengenai yandere simulator, walaupun penjelasannya tidak begitu jelas, paling tidak kamu sudah mengetahui secara garis besar yandere simulator itu seperti apa bentuk game nya.

Post a Comment for "Yandare Simulator Game Simulasi yang Ajarkan Kamu Menjadi Senpai"