Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Online Rawat Jalan Rumah Sakit Ratu Jaleha Martapura

Konten [Tampil]

cara daftar online poliklinik rumah sakit ratu jalecha martapura

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh kembali lagi bersama situs menyasahilmu.com, kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana sih caranya untuk mendaftar online rawat jalan rumah sakit ratu jaleha martapura.

Terkadang di zaman yang serba canggih ini masih ada orang yang menggunakan cara-cara manual untuk melakukan sesuatu. Yang sebenarnya bisa dilakukan dengan cara online.

Sebagaimana yang diterapkan dalam dunia kesehatan dan pelayanan rumah sakit ratu jaleha martapura.

Karena banyaknya antrian dan membuludak pada saat pembukaan rawat jalan di pagi hari maupun siang hari, oleh karena itu mereka membuat kebijaksanaan dengan melakukan pendaftaran rawat jalan menggunakan sistem manual dan sistem online.

Jika dulunya rumah sakit ratu jaleha martapura hanya melayani sistem pendaftaran secara manual atau mengambil karcis dahulu dan menunggu antrian yang sangat lama karena banyaknya orang yang ingin melakukan rawat jalan di setiap harinya.

Sekarang ini rumah sakit ratu zaleha sudah berbenah dengan melakukan pendaftaran lewat jalan melalui sistem online dan bisa digunakan di handphone Android prosesnya pun juga terbilang sangat cepat.

Jadi bagi Anda yang ingin berobat dan ingin melakukan rawat jalan di rumah sakit ratu zaleha maka lebih baik mendaftar secara online karena pelayanannya lebih cepat dan karcis antriannya pun juga tidak terlalu banyak.

Untuk melakukan pendaftaran online hal yang paling utama dan paling pertama anda lakukan adalah mempunyai kuota internet dan memiliki handphone Android yang support dengan aplikasi WhatsApp ataupun aplikasi web yang mendukung internet.

Tiga cara pendaftaran online rawat jalan rumah sakit ratu jaleha martapura

Untuk melakukan pendaftaran secara online Ada tiga cara yang bisa anda gunakan sebagai dasar salah satu pendaftar rawat jalan secara online di rumah sakit ratu zaleha martapura

Melalui aplikasi WhatsApp

Untuk mendaftar layanan rawat jalan melalui aplikasi whatsapp di rumah sakit ratu jaleha martapura anda harus mengikuti tata caranya

cara daftar online poliklinik rumah sakit ratu jalecha martapura

  • Langkah yang pertama anda harus menghubungi atau menyimpan nomer whatsapp layanan admin rawat jalan rumah sakit ratu jaleha martapura di nomer 082351351297
  • Pastikan anda mendaftar sehari sebelumnya
  • Waktu pendaftaran layanan dimulai pukul 14.00 s.d 20.00 Wita
  • Untuk pendaftaran hari senin di lakukan pada hari sabtu sebelumnya
  • Kemudian anda bisa mengirimkan foto kartu pasien / Berobat , Surat rujukan dari faskes, Bagi pasien BPJS ) Kemudian anda mengirimkan poliklinik tujuan dan sesudah mengirim kan nya kemudian apabila admin rumah sakit cepat merespon maka anda sudah bisa melakukan pendaftaran rawat jalan melalui online.
  • Setelah melakukan pendaftaran maka anda bisa langsung ke poliklinik tujuan dan cara ini sangat mudah bukan untuk melakukan kontrol kesehatan di rumah sakti ratu jaleha martapura.

Melalui Website ePasien

  • Untuk mendaftar rawat jalan anda bisa juga menggunakan website ePasien Raza caranya adalah sebagai berikut :
  • Masuk ke web rsraza.banjarkab.go.id/epasien
  • Anda bisa mendapatkan layanan informasi rawat jalan, informasi dokter, riwayat berobat dan informasi pemeriksaan labolatoriom

Melalui Telegram ratu Jalecha Martapura

  • Anda juga bisa mendaftar rawat jalan rumah sakit ratu jaleha martapura melalui telegram,
  • Caranya adalah sebagai berikut : Silahkan anda akses telegram Bot : @RSUDRAZA_bot Telegram ini dapat memberikan tanggapan otomatis untuk layanan :
  • Pendaftaran online pasien rawat jalan
  • Informasi jadwal dokter
  • Informasi antrian loket pendaftaran Poliklinik
  • Dan pengumuman terkait pelayanan
  • Anda bisa mengakses akun RSUD Ratu Zalecha Martapura di @RSUDRAZA_bot atau dengan mengakses Tautan : https://t.me/RSUDRAZA_Bot Kemudian anda bisa menentukan apa yang anda inginkan, misal anda mau mendaftar poliklinik bisa juga di lakukan menggunakan Bot ini

Penutup

Begitulah beberapa layanan online rumah sakit ratu zalecha martapura, pelayanan yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pasiennya untuk melakukan kontrol rawat jalan dan mendaftar klinik secara online. Semoga infromasi mengenai pendaftaran rawat online rumah sakit ratu jalecha martapura ini bisa memberikan manfaat buat kalian.

Post a Comment for "Cara Daftar Online Rawat Jalan Rumah Sakit Ratu Jaleha Martapura"