Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampilan Gmail di Samsung Galaxy Z Fold 4

Konten [Tampil]

Tampilan Gmail pada samsung Galaxy z 4

Ponsel lipat samsung di era sekarang ini menjadi trend dunia pasaran nya kian merajalela dan tampilannya yang sangat luar biasa belakangan ini menjadi salah satu ponsel primadona di kalangan pengguna Android.

Ponsel android yang seharusnya memiliki kemampuan lebih dari sekedar sebuah tablet yang disuguhi dengan layar yang lebar, sekarang ini semakin hari semakin maju teknologi nya dengan segenap kemampuan yang lebih baru.

Peningkatan atau update fitur baru saja dilakukan oleh Gmail yang diberlakukan untuk pengguna ponsel android Lipat.

Ponsel Lipat menampilkan Versi Gmail yang lebih diperluas tampilannya daripada ponsel android jadul atau android terdahulu. Google telah mengubah antarmuka tampilan gmail nya hingga sekarang.

Pengguna samsung Galaxy z Fold 4 akan melihat tampilan tata letak 2 Panel untuk gmail, tampilan 2 panel itu juga tersedia untuk meet dan Chat.

Bagaimana Tampilan dua panel Gmail pada Ponsel Lipat

Hingga saat ini ponsel lipat android akan menampilkan versi Gmail yang diperluas daripada ponsel konvensional, google telah mengubah antarmuka gmail di ponsel tersebut dimulai dari sekarang. Pengguna ponsel lipat akan melihat dua tata letak layar pada aplikasi Gmail. tampilan ini berlaku pada google meet dan chat.

tampilan gmail pada samsung z fold terbaru

Rinciannya pada tampilan kiri layar akan menampilkan kotak masuk dan pada bagian kanan layar akan menampilkan email mana yang di buka. Tampilan ini masuk akal dan akan menghemat banyak sekali daya daripada anda harus bolak balik cek email ke halaman muka kembali.

Pengoptimalan tampilan merupakan sebuah misi untuk memberikan pengalaman kepada pengguna kelas atas pada perangkat layar besar, pengguna perangkat android foldable dapat mengakses tampilan 2 layar untuk google meet dan Gmail. dengan senang hati kami umumkan bahwa ini juga menyertakan tab Obrolan di aplikasi Gmail dan sekarang sudah tersedia Team Google

Untuk kolom pencarian berada di atas kotak masuk, dan tombol untuk menulis juga dapat anda lihat di paruh pertama layar, tampilan di bawah mencakup seluruh lebar seluruh layar , seharusnya anda dapat melihat sel navigasi dalam bentuk vertikal pada tablet android

Google tidak peduli jenis tablet lama atau baru , semua fitur gmail dan chat sudah berubah sekarang ini, jadi anda bisa menikmati kemudahan perubahan fitur yang diberikan oleh google, oleh karena itu perubahan ini menjadikan ponsel android jenis tablet atau layar besar bisa dengan leluasa membuka gmail dan chat.

Post a Comment for "Tampilan Gmail di Samsung Galaxy Z Fold 4"