Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PPT Reader Pembuka Power Point yang Simple

Konten [Tampil]

Pembaca Dokumen PPT simple terbaik

Pernah tidak Anda kepikiran untuk membuka suatu dokumen yang berbentuk PPT namun aplikasinya tidak ada di handphone Android.

Ingin mendownload aplikasi PowerPoint namun tak ada memori handphone Android sudah penuh sehingga kemana lagi harus mencari ruang untuk menginstal sebuah aplikasi yang terkadang ukurannya sangat besar.

Oleh karena itu perlu dipikirkan dan perlu dianalisis lebih mendalam jika Anda menggunakan handphone Android yang memorinya pas-pasan atau ram-nya juga pas-pasan jangan coba-coba untuk menginstal aplikasi pembaca dokumen yang memiliki nilai ukurannya sangat besar sehingga memberatkan ram dan memori anda.

Karena biasanya file dokumen yang bentuknya PPT atau PowerPoint memiliki ukuran yang sangat besar dalamnya terdapat berbagai macam desain gambar hingga warna yang mungkin membuat dokumen yang satu ini lebih besar daripada dokumen Microsoft word.

Aplikasi yang cocok untuk membuka PowerPoint pada ponsel Android yang memiliki RAM yang kecil bisa menggunakan PPT reader.

PPT Reader Demak akan salah satu aplikasi yang dapat membantu anda untuk membuka dokumen dalam bentuk PowerPoint pada ponsel Android yang memiliki RAM kecil dan memori yang sedikit.

Cara menggunakan aplikasi PPT Reader

Untuk menggunakan aplikasi PPT reader Anda cukup mendownloadnya di Play store dan instal aplikasinya pada handphone android anda.

Tampilan ppt reader pembaca PPT Cepat

Aplikasi PPT reader merupakan salah satu aplikasi yang paling ringan untuk membuka dokumen dalam bentuk PowerPoint yang sudah diolah di laptop ataupun komputer.

Semua jenis PowerPoint bisa dibuka menggunakan aplikasi ini sehingga jangan heran jika aplikasi ini merupakan salah satu alat untuk membuka jenis dokumen PowerPoint yang paling ringan.

Kekurangan aplikasi PPT reader

Salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak mampu mengedit dokumen dalam bentuk PowerPoint. Aplikasi ini hanya mampu membuka dan melihat dokumen dalam bentuk PowerPoint secara sederhana.

Sehingga apabila ada dokumen PowerPoint yang ketikan atau desainnya salah, PPT Reader dan tidak bisa mengedit kesalahan tersebut.

PPT reader ada hanya mampu memperlihatkan berbagai macam tulisan yang ada di powerpointnya sudah diedit menggunakan komputer ataupun laptop.

Penutup

Untuk menggunakan aplikasi ini maka anda harus menginstalnya di Android silahkan download aplikasinya di sini .

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi salah satu alternatif untuk membuka dokumen dalam bentuk PowerPoint

Post a Comment for "PPT Reader Pembuka Power Point yang Simple"