Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Aksel Mobile Untuk BPD Kalsel

Konten [Tampil]
aplikasi bank kalsel atau aksel daftar mudah online

Proses pendaftaran mobile banking bank BPD Kalsel sangatlah mudah sekali, aplikasi mobile untuk android ini digunakan untuk bertransaksi dengan mudah tanpa harus pergi ke ATM lagi, anda bisa melakukan transaksi dirumah saja.

Aplikasi mobile banking BPD Kalsel telah membantu anda untuk memberikan pelayanan prima terhadap proses transfer, proses transaksi ke manapun dengan sangat mudah.

Untuk pelayanan yang diberikan oleh aplikasi mobile banking BPD kalsel meliputi berbagai macam pelayanan di antaranya adalah :

Berbagai macam pelayanan pembayaran seperti:

  1. PDAM
  2. Pembayaran e wallet
  3. Pembayaran pulsa
  4. Pembayaran listrik
  5. Pajak
  6. Dan lain sebagainya

BPD kalsel telah memberikan pelayanan terbaik dan membuat pelanggan nyaman dengan aplikasi mobile banking ini.

Aplikasi mobile banking Bank BPD Kalsel membuktikan bahwa komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik sudah terbukti.

Menggunakan aplikasi Mobile banking ini semua keperluan seperti belanja pembayaran serta pembayaran pembayaran tagihan lain sebagainya bisa teratasi dengan mudah hanya melalui genggaman ponsel Android anda.

Untuk melakukan pendaftaran aplikasi Mobile banking BPD Kalsel caranya sangat mudah sekali berikut ini akan saya paparkan bagaimanakah cara untuk mendaftar aplikasi Mobile banking Bank BPD Kalsel secara rinci

  1. Langkah pertama adalah Anda harus memiliki handphone Android yang mengadakan sinyal dan paket internetnya
  2. Langkah selanjutnya Anda harus mengisi pulsa pada sebuah kartu provider yang ingin anda daftarkan untuk login ke akun mobile banking Bank Kalsel
  3. Selanjutnya anda pergi ke Play store dan klik di pencarian Bank BPD Kalsel atau aplikasi aksel dari Kalsel.
  4. Jika anda sudah menemukan aplikasinya kemudian install di handphone Android jangan lupa selesaikan instalannya
  5. Selanjutnya Anda buka aplikasi Mobile banking BPD Kalsel lanjut ke menu utama untuk mendaftar akun Anda.
  6. Kemudian di bawahnya ada dua menu klik saya nasabah Bank Kalsel.
  7. Selanjutnya nanti anda akan diminta untuk memasukkan nomor rekening Bank Kalsel anda
  8. Setelah itu Anda diminta untuk memasukkan nomor handphone yang aktif dan ada pulsanya untuk memverifikasi data dan mengirimkan SMS verifikasinya
  9. Selanjutnya setelah SMS verifikasi terkirim maka anda diminta untuk membuat password dan PIN transaksi di aplikasi Mobile banking BPD Kalsel
  10. Jika sudah membuat password dan membuat pin transaksi maka Anda kemudian menyelesaikan pendaftaran akun mobile banking BPD Kalsel atau yang disebut dengan Aksel.
  11. Cobalah Anda keluar dari aplikasi Mobile banking BPD Kalsel kemudian masuk menggunakan akun yang telah dibuat tadi
  12. Jika anda bisa login ke menu utama maka selamat akun aplikasi Mobile banking BPD Kalsel anda telah aktif.
    layanan dan fitur dari bank kalsel apa saja sih

  13. Nikmati dan lakukan transaksi dengan mudah menggunakan akun mobile banking BPD Kalsel yang terpasang atau terinstal di handphone android anda.

Keunggulan menggunakan aplikasi Mobile banking BPD Kalsel

Banyak sekali keunggulan menggunakan mobile banking BPD Kalsel salah satunya yang sudah disebutkan di atas yaitu untuk memudahkan berbagai macam transaksi dan belanja secara online.

Selain itu anda tidak pada lagi mengambil uang ke ATM secara manual karena pada aplikasi Mobile banking BPD Kalsel sudah tersedia Qris memudahkan anda untuk membeli ataupun belanja hanya dengan fitur scan menggunakan kamera handphone Android.

Selain itu tingkat keamanan aplikasi Mobile banking BPD Kalsel sudah sangat mumpuni karena sistem keamanannya berlapis ganda dan sulit ditembus oleh hacker atau pencuri online.

Aplikasi Mobile banking BPD Kalsel selain sangat ringan untuk diinstal di Android pun aplikasinya juga mendukung berbagai macam informasi mengenai gaji pendapatan ataupun penghasilan dari beberapa yang mungkin menggunakan rekening Bank Kalsel.

Penutup

Baiklah sampai di situ saja penjelasan mengenai aplikasi Bank BPD Kalsel, jadi anda bisa mendaftar akun aplikasi Mobile Bank BPD Kalsel secara mandiri. Tanpa harus pergi ke banknya langsung asalkan Anda ingat nama rekening dan mempunyai nomor handphone yang memiliki pulsa data handphone Android sendiri.


4 comments for "Cara Daftar Aksel Mobile Untuk BPD Kalsel"

  1. Anonymous6:32 AM

    Http error

    ReplyDelete
  2. Anonymous12:54 AM

    Sama

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:56 AM

    Aplikasi lain malah gampang daftar nya

    ReplyDelete
  4. Anonymous2:56 PM

    beberapa kali mencoba error erus

    ReplyDelete

Salam perkenalan